Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
Alserhan, Baker Ahmad, author
Farnham, Surrey: Gower, 2016
658.8 ALS p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Amalia Novianti, author
ABSTRAK
Islam kini telah menjadi salah satu agama yang besar di dunia. Tidak hanya dilihat
dari sisi jumlah populasinya, Islam juga telah melahirkan terobosan dalam industri
barang dan jasa dengan karakterisasi industri seperti ?halal‟, ?Islami‟, dan ?sesuai
dengan syariah‟. Terdapat beberapa industri yang saat menjadi fokus
pengembangan pemasaran yang berunsurkan Islami, yaitu industri makanan,
keuangan, dan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fathur Rahadian Rachman, author
Dalam dekade terakhir kunjungan wisatawan muslim mengalami peningkatan yang drastis. Skripsi ini membahas tentang factor-faktor yang menyebabkan intensi berkunjung wisatawan muslim Indonesia dengan menggunakan variabel-variabel yang dibuat berdasarkan theory of planned behavior yaitu Attitude, Subjective Norm dan Perceived Behavioral Control, juga disertai variabel lain yaitu City Branding dan Halal Branding....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Quelch, John A., author
New Jersey: Prentice-Hall, 2001
658.802 QUE c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Teuku Muhammad Reza Farobby, author
ABSTRAK
Sistem perbankan syariah sebagai struktur perbankan baru telah secara drastis meningkatkan operasinya untuk memperluas penggunaannya di berbagai negara. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi pelanggan dalam memilih layanan perbankan syariah. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada 166 responden dan teknik yang digunakan adalah...
2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ayudya Putri Wahyuningrum, author
Pertumbuhan populasi Muslim di dunia turut mendorong peningkatan permintaan terhadap produk halal. Kosmetik halal menjadi salah satu komoditas yang paling diminati, termasuk di Indonesia. "Wardah", merek kosmetik halal pertama di Indonesia milik PT Paragon Technology and Innovations, memiliki pangsa pasar kosmetik terbesar di Indonesia pada tahun 2018. Salah satu strategi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
New York: Routledge, Taylor & Francis Group , 2016
297.273 ISL
Buku Teks Universitas Indonesia Library
El-Gohary, Hatem, author
Abstract:
"This book offers in-depth perspectives on the influence of Islam on consumer behavior, the travel industry, product development, and the promotion of goods and services, focusing on current trends and tools, comprehensive interviews, questionnaires, and emerging research....
Hershey: Business Science Reference, cop, 2015
658.809 ELG e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
"This book brings together the best practices for entry and expansion of global brands into Islamic countries and is an essential reference source for professionals looking to incorporate the laws and practices of Islam into the global presence of their company"--Provided by publisher...
Hershey, PA: Business Science Reference, an imprint of IGI Global, 2015
658.84 ISL
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Handbook of Islamic Marketing' provides state-of-the-art scholarship on the intersection of Islam, consumption and marketing and lays out an agenda for future research...
Northampton, MA: Edward Elgar, 2011
381 HAN
Buku Teks Universitas Indonesia Library