Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 65 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dalrymple, Douglas J., author
New York: John Wiley & Sons, 1995
658.8 DAL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lal, Rajiv, author
New York: McGraw-Hill, 2005
658.8 LAL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bernhardt, Kenneth L
Texas: Bussiness Publications, 1985
658.8 BER c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bernhardt, Kenneth L
Chicago : Irwin, 1997
658.8 BER c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Aris Kusnandar, Author
ABSTRAK
Sejak masuknya Toko Buku Gramedia di industri ritel buku di Indonesia pada tahun 1970, hal ini mendorong persaingan yang semakin ketat diantara para peritel buku. Sekarang ini sudah banyak sekali gerai - gerai toko buku yang dibuka seantero tanah air seperti Toko Gunung Agung, Kharisma, Spectra, Kinokuniya, QB dan sebagainya....
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lukman Shiddiq Alfarisi, Author
ABSTRAK
Persaingan di dunia pemasaran pada saat ini sangat ketat sekali, sehingga dengan adanya persaingan yamng sangat ketat ini para produsen saling berlomba-lomba untuk mengkomunikasikan produk yang mereka tawarkan kepasar dengan cara yang sebaik mungkin. Adapun salah satu cara untuk dapat menyampaian komunikasi komunikasi tersebut agar lebih cepat dikenal oleh konsumen...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eka Rahmi Dewiani, author
ABSTRAK
PENDAHULUAN Pembuatan perencanaan pengembangan usaha ini dilatarbelakangi oleh karena dibutuhkannya suatu perencanaan yang matang untuk mengembangkan usaha klinik gigi menjadi "one-stop health and beauty center", dimana pengembangan usaha ini dirasakan sejalan dengan trend di masyarakat, terutama di kota besar seperti Jakarta yang semakin memperhatikan masalah kesehatan dan penampilan.

"One-stop health...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Harahap, Evi Donna, author
ABSTRAK
Sejak dikeluarkannya Keppres No 21/2001, yang mengakhiri monopoli Pertamina di pasar oli nasional, maka berbagai merek oli terkemuka dunia mulai memasuki pasar Indonesia. Salah satu perusahaan yang bersaing di pasar oli nasional adalah PT Caltex Oli Indonesia yang memiliki daerah opearasional di wilayah Sumatera yaitu wilayah Riau Daratan. Perusahaan ini...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fenny Kumala Sari, Author
ABSTRAK
Dalam upaya untuk memenangkan pangsa sangat diperlukan strategi pemasaran jasa yang efektif ke tangan konsumen. Salah satu unsur dalam strategi pemasaran yang terpadu adalah Bauran Pemasaran. Merupakan strategi perusahaan, yang berkaitan dengan penentuan bagaimana perusahaan menyajikan penawaran produk pada segmen yang merupakan sasaran pasarnya (Kottler, 1993). Masalah yang kemudian muncul...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Robert Muda Hartawan, author
Bermunculannya banyak merek air oksigen dengan harga murah, terutama pada waktu muncul merek super O2, menyebabkan penjualan Clearly Canadian O2 mulai mengalami penurunan. Adalah suatu hal yang menarik bisa terjadi persaingan antara Clearly Canadian O2 yang memiliki segmen premium dengan harga eceran Rp 12.500 dengan air oksigen lain yang harganya...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T15869
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>