Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Irfan, author
Di Indonesia, produk yang terbuat dari aluminium dan kaca saat ini sedang tumbuh untuk menggantikan produk yang terbuat dari kayu, karena aluminium pada dasarnya lebih tahan lama, lebih kuat dan juga lebih murah dibandingkan dengan kayu. Melihat peluang ini, banyak pengusaha baru mulai membuat usaha kecil dengan menciptakan produk yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53554
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Prima Nadia Prastika, author
Generasi muda Indonesia yang berusia antara 15-34 tahun adalah pasar yang potensial bagi UNIQLO. UNIQLO memulai membuka tokonya dari tahun 2013 bersaing dengan brand terkenal lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui mengapa UNIQLO yang merupakan brand dari Jepang yang baru masuk ke Indonesia dapat dengan cepat diterima di...
Depok: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shabahannisa Dzakira, author
Skripsi ini membahas tentang strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor dalam memperjualbelikan salah satu produknya, yaitu Toyota Etios. Selain itu, skripsi ini juga membahas mengenai hal-hal apa saja yang menyebabkan Toyota Etios mengalami kegagalan di pasar Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menjelaskan bahwa strategi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
FM. Nathalie Ratnawati P., author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1986
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kania Saraswati Harisoesyanti, author
Tesis ini membahas mengenai gambaran kebiasaan jajan pada anak dan permasalahan yang ditimbulkannya, langkah-langkah serta kegiatan yang dilakukan untuk mengatasi permasalahan tersebut. Penelitian ini adalah penelitian tindakan yang dilakukan melalui tahapan yakni tahap look, think, act. Hasil penelitian menyatakan bahwa banyak faktor yang membentuk kebiasaan jajan anak dan orang tua memiliki berperan penting dalam pembentukan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
T42741
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Hayden, C. J., author
Get clients now! has helped thousands of independent professionals dramatically increase their client base. With this uniquely practical guide, it?s easy to replace scattershot marketing and networking efforts with proven and targeted tactics. Using a simple cookbook model, the book helps readers identify the ingredients missing from their current marketing...
New York: American Management Association, 2013
e20436942
eBooks  Universitas Indonesia Library