Ditemukan 266 dokumen yang sesuai dengan query
Gimenez, Marc, author
Barcelona: Instituto Monsa De Ediciones, 2011
R 658.834 3 GIM h
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Camaro, Gareth
Yogyakarta: Cakrawala,,
929.4 CAM n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Noviyanti Chandradewi, author
Penelitian ini merupakan studi mengenai brand involvement dan loyalitas merek pada kartu pra-bayar GSM. Seorang pemakai merek kartu GSM pra-bayar tertentu dikatakan involved terhadap merek yang digunakannya ketika ia memiliki persepsi bahwa merek tersebut relevan dengan ketertarikan, nilai, dan kebutuhannya. Brand involvement merupakan sebuah konsep yang terkait dengan loyalitas merek.
Melalui...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Astari Deardaza, author
ABSTRAK Tesis ini membahas tentang implementasi pengoptimalan digital marketing dan implementasi strategi peningkatan exposure pada UMKM yang bergerak pada industri edukasi yaitu lembaga kelas persiapan Ultimate Education. Pemetaan yang telah dilakukan pada UMKM membuktikan bahwa segmentasi pasar yang dilakukan oleh Ultimate Education belum optimal dan juga saluran pemasaran yang digunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Pohan, Cut Putri, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T52504
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Endang I. Sedijoprapto
Jakarta: PDIN-LIPI, 1983
929.409 598 END s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fajar Billy Sandi, author
Skripsi ini membahas konsep pemberian nama diri pada budaya Jawa dan termasuk ke dalam penelitian semantik-kebudayaan. Ada sebuah hubungan antara nama diri, makna dari nama diri, dan ciri-ciri referensialnya. Dalam budaya Jawa, ada sebuah harapan yang ingin disampaikan oleh orang tua agar kelak anak tersebut bisa mencontoh makna nama dirinya....
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
S54
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Skripsi ini membahas mengenai konsep perlindungan merek tiga dimensi dari segi definisi, perlindungan dan penerapan hukumnya. Indonesia sendiri dalam Undang-Undang No. 15 Tahun 2001 tentang Merek belum mengenal tanda dengan konfigurasi bentuk tiga dimensi sebagai sebuah merek, namun pada kenyataannya sudah ada beberapa permohonan merek yang dikabulkan terhadap sebuah tanda...
Universitas Indonesia, 2011
S554
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Latifah, author
ABSTRAK
Kekosongan hukum Pasal 6 ayat (2) Undang-Undang Nomor 15 tahun 2001
tentang Merek merupakan ketentuan yang rentan menimbulkan masalah
sehingga harus segera ditetapkan oleh pemerintah. Muculnya berbagai masalah
merek terkenal jauh sebelum undang-undang ini berlaku juga disebabkan oleh
kekosongan hukum Pasal 6 ayat (4) Undang-Undang Nomor 14 tahun 1997
tentang Perubahan Undang-Undang Nomor 1 tahun...
2012
T30679
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Darmadi Durianto, author
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama , 2004
658.8 DAR b
Buku Teks Universitas Indonesia Library