Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 29 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Alishahdani Ibrahim, author
Reputation is a key construct in organizational sciences since reputation signals its past behavior and its prospect in the future. The purpose of this paper is to explore the development and influence of both personal and organizational reputation and its impact to customer support. The organiza-tion life cycle theory is...
Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2012
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Fakhru Reza, author
Thesis ini dilakukan untuk mengevaluasi reputasi perusahaan PT. Pratita Prama Nugraha yang dipersepsikan oleh pelanggannya. Penelitian ini juga sekaligus mencari tahu tentang pandangan dari principals mengenai hal-hal yang dianggap penting bagi sebuah perusahaan dengan fungsi sebagai marketing channel / distributor. Hasil dari penelitian ini dimaksudkan untuk dapat meningkatkan reputasi perusahaan...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T26542
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Ardhina Zulu, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh nilai yang diterima konsumen dan reputasi etika terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai mediator pada pengguna maskapai Garuda Indonesia rute domestik Selanjutnya penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh reputasi etika yang memoderasi positif nilai yang diterima konsumen terhadap kepuasan. Objek penelitian adalah Pengguna Maskapai Garuda Indonesia Rute...
2014
S54512
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ramadony Yudha Laksono, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan dari pesan rekrutmen pro-lingkungan terhadap reputasi organisasi dan intensi untuk mendapatkan pekerjaan. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa angkatan 2010 di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI). Penelitian ini menggunakan metode kuasi eksperimen untuk pengambilan data, dengan dua print-out berbeda berupa brosur dari situs organisasi bagian...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57223
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Iena Absharina Haq, author
[Saat ini konsumen dihadapkan dengan banyaknya pilihan merek. Rata-rata konsumen terpapar lebih dari 600 pesan iklan setiap harinya, sehingga merek semakin sulit diingat oleh konsumen. Logo diyakini dapat menjadi bentuk stimuli yang dapat membuat konsumen mengenali dan mengingat identitas sebuah merek dan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh signifikan di dalam model...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S60626
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cathlin Rosemarie Wahjoedi, author
Makalah ini membahas tentang peran media dan influencer relations dalam pembentukan citra dan reputasi perusahaan. Kasus yang diambil adalah kampanye BTS Meal yang dilakukan oleh McDonalds, yang memicu kontroversi karena memicu kerumunan dan tidak menaati protokol COVID-19. Kejadian ini memicu peliputan negatif dari berbagai media tradisional dan modern mengenai penutupan gerai oleh aparat dan tidak...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
TA-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Raditio Permadi Soeryonegoro, author
ABSTRAK
Dewasa ini, persaingan dalam bidang kuliner semakin tinggi. Salah satu faktor yang dapat digunakan dalam keunggulan bersaing adalah melalui store atmosphere. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh store atmosphere pada restoran UNION Plaza Senayan terhadap repurchase intention. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian terdiri atas 100 responden yang merupakan penduduk Jakarta yang berusia...
2016
S62979
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gita Lestari Ade Novindry, author
ABSTRAK
Isu penerimaan gratifikasi oleh dokter dari perusahaan farmasi mempengaruhi reputasi organisasi Kementerian Kesehatan. Oleh karena itu diperlukan penerapan manajemen isu untuk mempertahankan reputasi Kementerian Kesehatan sebagai organisasi pemerintah di bidang kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan manajemen isu gratifikasi, cara mempertahankan reputasi organisasi, dan komunikasi yang dibangun di dalam Kementerian...
2018
T51207
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Axel Pradikie, author
Reputasi berperan penting dalam pertumbuhan suatu perusahaan. Reputasi baik dapat memberikan berbagai keuntungan terhadap perusahaan. Hal tersebut mendorong banyak perusahaan meningkatkan reputasi baik perusahaan. Studi menunjukkan salah satu cara meningkatkan reputasi perusahaan, yaitu dengan melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). Danone-AQUA melaksanakan CSR untuk memenuhi Peraturan Pemerintah sekaligus meningkatkan reputasi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>