Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Tampubolon, Chrystine, author
Penelitian ini menganalisis pengaruh budaya organisasi terhadap ketertarikan seseorang untuk melamar, yang dimoderasi oleh jenis kelamin. Subyek penelitian ini ialah para mahasiswa angkatan 2010, 2009, dan 2008 yang masih mengenyam perkuliahan di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuasi eksperimen untuk pengambilan datanya, dengan dua buah poster lowongan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46794
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Khairunnisa Della Egaputri, author
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari perceived credibility of online job advertisement dan employer branding terhadap intention to apply dengan daya tarik organisasi sebagai variabel mediasi yang dilihat pada perusahaan tech start-up di Indonesia. Penelitian in juga memasukan karakteristik generasi Z yang diindikasikan memiliki karakteristik yang berbeda dengan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Atikah Firdaus Bandu, author
Tanggung jawab sosial perusahaan telah menjadi elemen penting bagi perusahaan terkait employer branding. Dampak dari employer branding (EB) perusahaan bergantung pada bagaimana penerima informasi menafsirkan pesan atau impresi yang perusahaan lakukan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sikap generasi millennial sebagai pencari kerja terkait kegiatan CSR...
Depok: Fakultas Ilmu Adminstrasi Universitas Indonesia , 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mariska Ariesthia, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari employer
branding dan efektivitas penggunaan situs karir terhadap intention to apply
dengan daya tarik organisasi sebagai variabel mediasi yang dilihat pada PT.
Unilever Indonesia. Penelitian ini juga memasukan karakteristik generasi Y yang
diindikasikan memiliki karakteristik yang berbeda dengan generasi lainnya.
Responden penelitian berjumlah 160 orang yang merupakan...
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Naufal Dzaki, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik pekerjaan, pengetahuan tentang perusahaan, dan daya tarik organisasi terhadap intensi untuk melamar pekerjaan di perusahaan startup berbasis teknologi di Indonesia pada mahasiswa generasi Z Universitas Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan cross-sectional design dan metode convenience sampling untuk mengumpulkan data primer....
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library