Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sri Elyntina, author
ABSTRAK
Kehadiran figur perempuan dalam dunia periklanan sudah tidak dapat terhindarkan. Tak terhitung sudah berapa jumlah perusahaan yang menggunakan perempuan sebagai model untuk menjual produk mereka melalui iklan. Perempuan dianggap sebagai perantara yang baik dengan cara membentuknya dengan citra-citra tertentu pada iklan, diantaranya dengan menonjolkan sisi seksualitas perempuan. Fenomena tersebut membawa...
Depok: [Fakultas Ilmu Budaya, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Monica Apilia, author
Pada zaman sekarang ini, banyak perempuan yang memiliki tingkat kepercayaan diri yang rendah, mengalami penurunan tingkat self-esteem, dan depresi dikarenakan terpapar oleh iklan di media sosial yang secara tidak langsung membentuk gambaran akan kecantikan ideal dari seorang wanita. Mendasar pada fenomena ini, By Lizzie Parra (BLP) Beauty melakukan kampanye marketing...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Tiara Maretha, author
Tesis ini membahas kontruksi identitas aktor politik melalui iklan kampanye politik dalam kontestasi pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2019. Objek penelitian adalah video iklan kampanye politik pasangan calon 01, Joko Widodo dan Maruf Amin yang diunggah oleh akun kanal Youtube Komisi Pemilihan Umum (KPU). Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
T55320
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Felicia Debora Idama, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5404
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Lathifa Noviansyah, author
ABSTRACT
Skripsi ini berisi analisis semantik dan semiotik pada iklan kampanye perlindungan hewan berbahasa Jerman yang dibuat oleh organisasi pecinta hewan NOAH-Menschen fur Tiere. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui makna semantik pada unsur verbal iklan dan jenis tanda semiotika yang terdapat pada unsur nonverbal iklan. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan,...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jasmine Maura Pane, author
Artikel ini mengkaji bagaimana pemilihan kata pada perubahan slogan merek dapat mempromosikan vaksinasi COVID-19 pada kampanye “Brands Gegen Corona”. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif dan didukung oleh teori dari Janich (2010) serta teori yang ada pada penelitian Bhatia (2019) dan Emodi (2011). Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi vaksinasi COVID-19...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Emilia Kirana Ardisa, author
Seiring berjalannya waktu, industri pakaian olahraga telah berkembang, menjadi semakin penting sebagai pakaian sehari-hari baik untuk atlet maupun non-atlet. Nike telah menjadi pionir dalam industri pakaian olahraga dan sekarang menjadi salah satu perusahaan pakaian olahraga terbesar di dunia. Nike merilis iklan Dream Crazier sebagai bagian dari rangkaian kampanye mereka dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library