Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 11 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nita Saftina, author
Salah satu jenis media yang banyak beredar di Indonesia adalah majalah wanita. Ciri khas majalah wanita, baik di Indonesia maupun di negara-negara lainnya adaiah adanya .rubrik masa , rubrik mode, dan ruang konsultasi kelurga. Khusus di Indonesia, ada satu jenis rubrik yang selalu ada pada hampir semua majalah wanita, yaitu rubrik "kisah sejati". SĀ·alab satu majalah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S4056
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maman Soetarman Mahayana, author
ABSTRAK
Berakhirnya abad XIX dan memasuki awal abad XX, bagi bangsa Indonesia merupakan masa yang amat penting, mengingat pada masa itulah bangsa Indonesia memasuki masa transisi, yaitu masa ketika terjadi perubahan besar dari masyarakat dengan budaya lisan ke budaya tulis dan dari budaya dengar ke budaya baca. Masuknya sistem pendidikan modern...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2000
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian  Universitas Indonesia Library
cover
Rara Putri Delia, author
ABSTRAK
Dalam menciptakan loyalitas dari pelanggan, sebuah bisnis harus memerhatikan apakah memiliki kelebihan, dan memberikan manfaat (benefit) baik itu functional benefit maupun emotional benefit. Nilai functional benefit dalam sebuah bisnis adalah nilai kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk-produk yang ditawarkan, sedangkan nilai emotional benefit dapat diukur dari seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan.

Tujuan penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: 1....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T31784
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Elsye Meilani, author
ABSTRAK
Penelitian mengenai majalah Dunia Wanita telah dilakukan dari tahun 1949-1950. Tujuanya ialah untuk mengetahui apakah majalah Dunia Wanita cukup tanggap mengantisipasi perubahan dalam masyarakat, yang berdampak bagi kaum wanita pada tahun 1949-1950 dan melihat apakah majalah Dunia Wanita mampu menjalankan fungsi sosialisasi kepada pembacanya serta ingin mengetahui bagaimana sikap majalah...
1996
S12304
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5141
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
S8886
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Jeni Andriani, author
Penelitian mengenai majalah Femina dilakukan selain melalui studi kepustakaan, juga di Redaksi Majalah Femina, Jakarta, pada bulan November. 1998 hingga April 1999, tujuannya ialah untuk melihat perjalanan Femina dari tahun 1972 hingga tahun 1982, di mana pendirian Femina pada tanggal 18 September 1972 bersamaan dengan kebangkitan majalah hiburan di Indonesia....
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1999
S12476
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nining Wirawan, author
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Okki Rianayu Anjani, author
Tesis ini ingin menguji pengaruh bauran pemasaran yang dilakukan oleh majalah wanita terhadap brand equity , serta hubungannya dengan media credibility majalah tersebut yang dilihat dari isi pemberitaan artikel dan iklan editorial. Majalah wanita yang dijadikan objek penelitian adalah Majalah Femina dibandingkan terhadap Majalah Cosmopolitan. Penelitian menggunakan metode Structural Equations...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
T29944
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>