Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 12 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S9629
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dyzka Fadela, author
Persaingan industri kosmetik tidak luput dari persaingan antar industri. Persaingan antara perusahaan kosmetika dapat dilihat dari banyaknya variasi produk kosmetika baik dari dalam maupun luar negeri. Perusahaan membutuhkan cara mempromosikan produk agar dapat menjadi pembeda dari pesaingnya. Salah satunya melalui pemakaian brand endorser. Pemakaian endorser oleh perusahaan akan menciptakan pencitraan...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Mahmudah Rahmatunnisa, author
Perkembangan bisnis yang semakin kompleks dan dinamis harus disadari oleh semua organisasi bisnis yang terlibat di dalamnya. Setiap perubahan mungkin saja merubah keadaan yang sebelumnya tampak stabil, oleh karena ilu kemampuan setiap perusahaan dalam menghadapi setiap perubahan sangat menenlukan. Untuk dapat berlahan hidup dan berkembang, suatu organisasi perlu membangun organisasi pembelajar. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
T6501
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
S9205
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S9230
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurshinta Rifianty R., author
Di era globalisasi ini persaingan dalam menarik pelanggan sangat ketat, dibuktikan dengan banyaknya produk-produk kecantikan yang beredar di Indonesia baik yang bermerk luar negeri maupun pmduk-produk dan dalam negeri. Dalam meraih peluang dan meraih loyaiitas pelanggan, perusahaan melakukan befoagai macam ra, muiai dengan aktivitas promosi, penetrasi pasar, kemampuan sumber daya manusia, seminar dan hal-hal Iain...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
T6554
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
I.B. Sugiharta Pawitra, author
Dalam perkembangan ilmu komunikasi, fenomena personal brand kian mencuat sebagai suatu hal yang penting untuk diperhatikan oleh perusahaan dalam memperkuat corporate identity-nya. Menyikapi hal ini, Mustika Ratu merancang brand strategy dengan memanfaatkan personal branding Mooryati Soedibyo selaku pendirinya. Namun dalam perjalanannya hal ini tidak memberikan dampak yang maksimal terhadap daya...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
T46241
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Fajar Kirani, author
ABSTRAK
Perkembangan yang terjadi pada masyarakat menuntut kaum wanita untuk ikut berpatisipasi tampil dalam berbagai kesempatan yang memerlukan kepercayaan diri yang kuat yang didukung oleh penggunaan kosmetika yang tepat bagi pemakainya. Salah satu pilihan yang aman digunakan adalah produk kosmetika tradisional. Namun pada saat ini persaingan antara produsen penghasil kosmetika tradisional tersebut juga makin marak dan...
2001
T3833
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
R. Gelora Wijayanto, author
Di Indonesia, industri kosmetika mulai marak tahun 1980-an bersamaan dengan meningkatnya pengetahuan masyarakat pada pemeliharaan kesehatan dan kecantikan akibat membaiknya perekonomian dengan dukungan kebijakan pemerintah. Perkembangan kosmetika tradisional dipengaruhi oleh kecenderungan back to nature, tradisi pemakaian ramuan dari alam, keindahan kecantikan tradisional (exotic oriental beauty), peningkatan kualitas melalui penggunaan bahan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
T9828
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sonny Yoga Perdana, author
Permasalahan yang diangkat dalam tulisan ini adalah pengaruh iklan ( mustika ratu dalam menarik perhatian (attention) ditinjau dari hubungannya dengan aspek kognisi (pengetahuan) dan aspek afeksi (perasaan) dari konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk melihat pengaruh Iklan dalam menarik perhatian (attention) ditinjau dari hubungannya dengan aspek kognisi (pengetahuan) dan aspek...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14305
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>