Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Anthony Christofer, author
Dalam situasi pandemi COVID-19 aplikasi pesan antar makanan menjadi sebuah bantuan bagi mereka yang tidak bisa pergi dari rumah. Dengan banyaknya jumlah aplikasi pesan antar yang bermunculan maka kompetisi pun semakin ketat. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan meningkatkan repurchase intention melalui program yang menarik perhatian seperti diskon....
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Gabriela Anastasya Audrenia Pratiwi, author
Meningkatnya perilaku konsumen dalam memesan makanan secara online di masa pandemi COVID-19, membuat aplikasi pesan antar makanan ingin meningkatkan intensi konsumen untuk membeli kembali pada aplikasinya melalui pemberian bentuk promosi. Penelitian ini bertujuan untuk melihat peran customer satisfaction sebagai mediator pada pengaruh strategi pemasaran cause related marketing (one for one...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muthia Julia Hasna, author
Perkembangan teknologi mampu memenuhi berbagai aspek kebutuhan konsumen. Membuat konsumen lebih peka terhadap tingkat kecepatan dan layanan instan. Aplikasi food delivery menjadi salah satu solusi bagi konsumen yang butuh servis dalam waktu cepat. Sktipsi ini membahas tentang atribut kualitas aplikasi pengiriman makanan (kenyamanan, desain, kebenaran, harga, berbagai pilihan makanan)...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library