Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 77 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Harahap, Muhammad Sutan Fico Farizano
"ABSTRAK
As Pelindo IV said, being a maritime axis of the world is a great aspiration for Indonesia. In order to achieve this goal, Indonesia, in this term Pelindo IV PT. Pelabuhan Indonesia Persero IV , should have a good performance. Thus, research in measuring how well Pelindo utilizing their capabilities to market their products, innovate, and learning, with its impact toward the company performance is needed. This research uses Structural Equation Modeling SEM with the help of LISREL 8.51 software. The results shows that Pelindo IV marketing and innovation capabilities held a positive and significant relationship with their performance, but not with the learning capabilities. The further explanation, and suggestion based on the conducted research and in depth interview with Pelindo IV internal will be shown in this study.

ABSTRAK
Menjadi pusat maritim dunia merupakan cita-cita yang besar bagi Indonesia. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, Indonesia harus memiliki industri transportasi laut yang kuat dimana infrastruktur yang berupa pelabuhan harus memiliki kinerja yang baik. Perlu adanya penelitian untuk mengukur seberapa baik kinerja pelabuhan, khususnya PELINDO IV, dalam memanfaatkan kapabilitas pemasaran, kapabilitas inovasi, dan kapabilitas pembelajaran mereka dan pengaruhnya terhadap kinerja perusahaan. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling SEM dengan bantuan software LISREL 8.51. Penelitian ini menemukan bahwa kapabilitas pemasaran PT Pelindo IV memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap kinerja usaha PT Pelindo IV. Selanjutnya, penelitian ini juga membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan antara kapabilitas inovasi PT Pelindo IV terhadap kinerja usaha PT Pelindo IV. Terakhir, Penelitian ini menemukan bahwa kapabilitas pembelajaran PT Pelindo IV tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja perusahaan PT Pelindo IV. Penjelasan lebih jauh, dan saran-saran dari studi penelitian dan wawancara langsung dengan personil Pelindo IV akan ditampilkan dalam skripsi ini.
"
2016
S67667
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Bella Irianina
"Penelitian tentang Corporate Entrepreneurship saat ini sedang banyak dibicarakan oleh para peneliti, dimana individu/kumpulan dari individu dari organisasi yang membentuk suatu organisasi baru, dengan kata lain menganjurkan adanya inovasi dari dalam organisasi. Penelitian ini menganalisa pengaruh Corporate Enterpreneurship, HR Practice dan IT Capability terhadap kinerja perusahaan. Corporate Enterpreneurship dan kinerja perusahaan merupakan topik yang menarik dan populer dalam penelitian manajemen stratejik, tetapi fokus penelitian pada perusahaan konglongmerasi khususnya di Indonesia masih sangat sedikit terutama yang menekankan pada pentingnya HR Practice dan IT Capability di internal organisasi sebagai kesatuan yang mempengaruhi Corporate Entrepreneurship terhadap kinerja perusahaan. Penelitian ini merupakan sebuah penelitian kuantitatif teknik statistik SEM dengan metode PLS. Unit analisisnya adalah unit bisnis pada perusahaan konglomerasi di Indonesia. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa HR Practice dengan Corporate Entrepreneurship memiliki pengaruh yang positif, Namun berbeda dengan hal nya IT Capabilities tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Corporate Entrepreneurship. Temuan lainnya adalah Corporate Enterpreneurship berpengaruh secara signifikan terhadap Firm Performance yang memiliki arti bahwa jika Corporate enterpreneurship meningkat satu satuan unit maka Firm Performance dapat meningkat dan bersifat positif, sama hal nya dengan Dynamic Capability berpengaruh secara signifikan terhadap Firm Performance. Dalam penelitian ini, variable yang menarik adalah IT Capabilities tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Corporate Entrepreneurship, Hasil temuan ini menegaskan serta menjelaskan bahwa teknologi belum tentu selalu digunakan pada semua perusahaan, Temuan tersebut menyoroti bahwa teknologi dengan kemajuan zaman belum tentu di adaptasi oleh perusahaan, dan pengembangan teknologi baiknya sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Research on Corporate Entrepreneurship is currently being widely discussed by researchers, where individuals/groups of individuals from organizations that form a new organization, in other words advocate for innovation from within the organization. This study analyzes the influence of Corporate Entrepreneurship, HR Practice and IT Capability on company performance. Corporate Entrepreneurship and company performance are interesting and popular topics in strategic management research, but the focus of research on conglomerate companies, especially in Indonesia, is still very little, especially those that emphasize the importance of HR Practice and IT Capability in the internal organization as a unit that influences Corporate Entrepreneurship on company performance. .
This research is a quantitative study of SEM statistical techniques with the PLS method. The unit of analysis is a business unit in a conglomerate company in Indonesia. The findings of this study indicate that HR Practice with Corporate Entrepreneurship has a positive influence; however, it is different from the case that IT Capabilities do not have a significant effect on Corporate Entrepreneurship. Another finding is that Corporate Entrepreneurship has a significant effect on Firm Performance, which means that if Corporate Entrepreneurship increases by one unit, Firm Performance can increase and is positive, as is Dynamic Capability which has a significant effect on Firm Performance. In this study, the interesting variable is that IT Capabilities do not significantly influence Corporate Entrepreneurship. These findings confirm and explain that technology is not necessarily used in all companies. These findings highlight that companies and good technology development in accordance with the needs of the company do not necessarily adapt technology with the advancement of time."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Walker, Melanie
New York: Open University Press, 2004
378.001 WAL h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ardhata Wira Pratama
"Pada penelitian kali ini akan dilakukan analisis hubungan/pengaruh karakteristik yang dimiliki para CEO dan pemilik usaha yang difokuskan pada kajian dynamic capabilities para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Latar belakang masalah yang muncul dalam penelitian kali ini adalah sektor industri UMKM pada masa kini berada dalam lingkungan situasi yang turbulen dan dinamis, sehingga membutuhkan ketepatan dan kecepatan pengambilan keputusan yang diambil oleh para CEO/pimpinan usaha ataupun para pemilik usaha tersebut. Oleh karenanya peran dari dynamic capabilities sangat penting bagi keberlangsungan para pemain di sektor UMKM. Sehingga pada penelitian kali ini penulis akan mencoba mencari sumber dari dynamic capabilities yang salah satunya merupakan pimpinan dari sebuah perusahaan, baik itu sebagai CEO, Direktur ataupun seorang pemilik usaha yang bekerja sebagai pimpinan dimana hal tersebut cukup sering ditemukan pada sektor industri UMKM. Dynamic capabilities diukur dengan penggunaan dynamic marketing dan R&D capabilities. Data penelitian kali ini dikumpulkan dari para pimpinan suatu perusahaan yang bergerak di sektor UMKM, baik sebagai CEO, Direktur ataupun pemilik usaha dengan total responden sebesar 141 responden. Data dianalisis dengan menggunakan bantuan alat SPSS dengan teknik regresi. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa karakteristik pemilik usaha berpengaruh terhadap dynamic capabilities yang dimiliki sebuah perusahaan.

This study observes and analysis the relationship/influence of CEO/owners characteristics on dynamic capabilities of small, medium enterprises. Background issues that arise in this study is that SME sector nowadays in a turbulent and dynamic environment, requires accuracy and speed of decision made by CEO/leader or owners. That's the reason why the role of dynamic capability was crucial for going concern of SME. Thus, this study validates the origin of dynamic capabilities, which one of them was the leader of a company, whether as a CEO, Director or the owner who's also has the role as a Director, which those conditions were common noted in SME sector. Dynamic capabilities is proxied by dynamic marketing and R&D capabilities. Data collected in this study are from the leaders of the company in SME sector, whether a CEO, Director or owner with a total of 141 respondents. Data were analyzed using SPSS software with regression analysis technique. The results shown characteristics of owner's in UMKM sector have significant influence on dynamic capabilities of a firm. "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T55148
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Ali Umar Ismail
"[ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang faktor-faktor yang merupakan kapabilitas berbasis
pasar (market-based capabilities) yang berkontribusi terhadap kinerja proses
bisnis utama suatu perusahaan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif
dengan responden yang merupakan Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di
Divisi Non Fuel Direktorat Pemasaran PT. Pertamina (Persero). Penelitian ini
dilakukan dengan menggunakan variable pengembangan diferensiasi produk,
market sensing, high value customers, market responsiveness, customer
relationship assets, collaborative partnering, transparansi informasi, supply
chain leadership dan research & development intensity sebagai acuan untuk
kinerja proses bisnis utama perusahaan (new product development, customer
relationship management dan supply chain management). Data diolah dengan
menggunakan analisis reliabilitas, validitas, korelasi dan structural equation
modeling (SEM). Hasil dari penilaian tersebut akan dijadikan landasan untuk
mengetahui kontribusi kapabillitas berbasis pasar (market-based capabilities)
pada kinerja proses bisnis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengembangan
diferensiasi produk, market sensing, high value customers, market responsiveness,
customer relationship assets, collaborative partnering, transparansi informasi,
supply chain leadership berkontribusi terhadap kinerja proses bisnis utama
perusahaan

ABSTRACT
This thesis examines factors which are market-based capabilities that contribute to
main business process performance. This quantitative research based on
respondent who are PT. Pertamina (Persero) Non Fuel Division Marketing
Directorate employee. There are several variables that are used in this research,
and those are market-based capabilities, market sensing, developed differentiated
products, market sensing, high value customers, market responsiveness, customer
relationship assets, collaborative partnering, information sharing, supply chain
leadership, as reference to main business process performance (new product
development, customer relationship management and supply chain management).
This research use a reliability analysis, validity, correlation and structural equation
modeling (SEM) as analyzing tools. The result of this research shows us that
developed differentiated products, market sensing, high value customers, market
responsiveness, customer relationship assets, collaborative partnering, information
sharing, supply chain leadership contribute to main business process performance;This thesis examines factors which are market-based capabilities that contribute to
main business process performance. This quantitative research based on
respondent who are PT. Pertamina (Persero) Non Fuel Division Marketing
Directorate employee. There are several variables that are used in this research,
and those are market-based capabilities, market sensing, developed differentiated
products, market sensing, high value customers, market responsiveness, customer
relationship assets, collaborative partnering, information sharing, supply chain
leadership, as reference to main business process performance (new product
development, customer relationship management and supply chain management).
This research use a reliability analysis, validity, correlation and structural equation
modeling (SEM) as analyzing tools. The result of this research shows us that
developed differentiated products, market sensing, high value customers, market
responsiveness, customer relationship assets, collaborative partnering, information
sharing, supply chain leadership contribute to main business process performance;This thesis examines factors which are market-based capabilities that contribute to
main business process performance. This quantitative research based on
respondent who are PT. Pertamina (Persero) Non Fuel Division Marketing
Directorate employee. There are several variables that are used in this research,
and those are market-based capabilities, market sensing, developed differentiated
products, market sensing, high value customers, market responsiveness, customer
relationship assets, collaborative partnering, information sharing, supply chain
leadership, as reference to main business process performance (new product
development, customer relationship management and supply chain management).
This research use a reliability analysis, validity, correlation and structural equation
modeling (SEM) as analyzing tools. The result of this research shows us that
developed differentiated products, market sensing, high value customers, market
responsiveness, customer relationship assets, collaborative partnering, information
sharing, supply chain leadership contribute to main business process performance, This thesis examines factors which are market-based capabilities that contribute to
main business process performance. This quantitative research based on
respondent who are PT. Pertamina (Persero) Non Fuel Division Marketing
Directorate employee. There are several variables that are used in this research,
and those are market-based capabilities, market sensing, developed differentiated
products, market sensing, high value customers, market responsiveness, customer
relationship assets, collaborative partnering, information sharing, supply chain
leadership, as reference to main business process performance (new product
development, customer relationship management and supply chain management).
This research use a reliability analysis, validity, correlation and structural equation
modeling (SEM) as analyzing tools. The result of this research shows us that
developed differentiated products, market sensing, high value customers, market
responsiveness, customer relationship assets, collaborative partnering, information
sharing, supply chain leadership contribute to main business process performance]"
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Pepey Riawati Kurnia
"To face the pressure of competition, more and more companies perform accelerated product development by shortening the product development time so that the product will arrive at the market at the shortest time. Food industry has also performed accelerated product development. Using evolution theory, contingency theory, market-based view, and resource-based view a research model has been built. Results of the research?s initial identification show that food industry in Indonesia is in growth level towards maturity level. Meanwhile, competition in the food industry is in moderate level towards hypercompetition level. Tactics of accelerated product development often carried out is by simplifying the product development steps to eliminating the product development steps. The innovation type used is incremental innovation since it is fast and easy. Results of the research give information that intuition and capabilities are the main motivating factors for big-medium scaled food companies in Indonesia to accelerate product development."
Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2013
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Jun Matsuyama
"In this study, we develop a simple, two-person economy model based on the capability approach. We show that the two distribution rules of goods equalizing capabilities (i.e., the least disparity of capabilities and the largest value of an intersection of capabilities) satisfy the weak equity axiom (Sen, 1973) defined over our framework. The results suggest that equality of capabilities can deal appropriately with hard case issues (i.e., issues related to the treatment of the disabled). Finally, we present two examples that illustrate an optimal solution for each rule."
Japan: Graduate School of Economics Kyoto University, 2013
330 KER 82:2 (2013)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Febri Nila Chrisanty
"The research was conducted with the empirical study of implementing the strategic alliances on a complete learning framework’s dimension: relationship capital, surfacing, joint learning structures, and knowledge acquisition. As a result, strategic alliances create dynamic learning, integration, and reconfiguration capabilities to achieve strategic alliance performance. In addition, this research also studies mediation's function on dynamic capability to strategic alliance performance. The result answered the research problem in this research: the high failure rate of strategic alliance implementation in the partial learning framework. The research uses the quantitative method. The interview was conducted as an additional explanatory function.

Penelitian dilakukan dengan studi empiris penerapan aliansi strategis pada dimensi kerangka pembelajaran lengkap: modal hubungan, permukaan, struktur pembelajaran bersama, dan perolehan pengetahuan. Hasilnya, aliansi strategis menciptakan pembelajaran dinamis, integrasi, dan kemampuan konfigurasi ulang untuk mencapai kinerja aliansi strategis. Selain itu, penelitian ini juga mengkaji fungsi mediasi pada kapabilitas dinamis terhadap kinerja aliansi strategis. Hasil tersebut menjawab permasalahan penelitian dalam penelitian ini: tingginya tingkat kegagalan implementasi aliansi strategis pada kerangka pembelajaran parsial. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Wawancara dilakukan sebagai fungsi penjelasan tambahan."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
D-pdf
UI - Disertasi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nandi Mulyadi
"Kapabilitas pemasaran (marketing capabilities) dipandang berpotensi menjadi salah satu konsep pokok di dalam disiplin Pemasaran yang dapat diandalkan untuk menghadapi peningkatan kompleksitas fenomena bisnis mass depan. Namun upaya pengembangan dan formalisasi terhadap konsep yang turut dipopulerkan oleh Day (1994) serta Vorhies and Harker (2000) tersebut tampak masih belum digiatkan oleh pars peneliti Pemasaran Akademis.
Studi ini mencoba menggali penjelasan teoritis atas konsep Marketing Capabilities tersebut, terutama tentang peranannya sebagai determinan kinerja organisasi bisnis serta contributory conditions untuk membangunnya. Sebagai sebuah proses penyelidikan ilmiah, studi ini berfandaskan pada modem empricism (Hunt, 1991).
Dan basil tinjauan literature terutama di bidang pemasaran strategis, manajemen strategis serta studi-studi organisasi diperoleh dukungan teoritis bahwa kepemilikan marketing capabiltes oleh suatu organisasi bisnis akan sangat diperiukan untuk menghadapi Iingkungan yang turbulen sehingga dapat memperbesar peiuang kesinambungan (sustainability) mereka dalam jangka panjang.
Selain itu, dengan menggunakan pendekatan complex adaptive system (CAS), diperoleh pula hipotesis bahwa suatu organisasi bisnis yang berada dalam kondisi chaord akan mampu membangun kapabittas pemasaran yang handal bila mereka terfebih dahulu memiliki puia nitai-nilai orientasi pasar dan orientasi belajar yang kuat.
Dukungan empiris awal terhadap hipotesis hipotesis di atas telah pula diupayakan melalui ex post facto survey (correlational studies). Subjek peneltian yang dipergunakan terbatas pads usaha jasa agensi perjalanan wisata skala kecil dan menengah di kawasan pesisir selat Melaka.
Dengan menggunakan beberapa assumsi, hasil-hasil pengujian empiris tersebut tampak telah memberikan dukungan yang rnemadai terhadap model-model penelitian yang diajukan. Dart keseturuhan hasit studi ini, setidaknya dapat disimpulkan bahwa terdapat indikasi swat tentang potensi konsep marketing capabilities tersebut.
Studi ini diharapkan dapat menggugah semangat para mahasiswa dan peneliti Pemasaran Akademis untuk turut mempopulerkan konsep marketing capabilities dan mempergunakan pendekatan complex adaptive system dalam mengkaji berbagai persoalan Pemasaran."
Depok: Universitas Indonesia, 2003
T20103
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Handayani
"Undang-undang Nomor 32 Tahun 2004 menekankan fungsi utama pemerintah daerah yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan demikian, dalam perspektif peningkatan kualitas pelayanan publik, pelimpahan sebagian kewenangan dari bupati/walikota kepada camat dan dari camat kepada level dibawahnya seharusnya dapat dijadikan sebagai upaya untuk menciptakan efektivitas dan efisiensi dalam penyelenggaran pemerintahan, serta dapat digunakan sebagai alat untuk meningkatkan kualitas pelayanan umum di daerah. Sebagai pemimpin di kecamatan, seorang camat harus mempunyai sejumlah kemampuan tertentu.
Seorang pemimpin dalam melaksanakan manajemen pemerintahan harus memiliki kemampuan manajerial yaitu kemampuan untuk memanfaatkan dan menggerakkan sumber daya yang ada agar dapat digerakkan dan diarahkan bagi tercapainya tujuan melalui kegiatan orang lain serta mempunyai kemampuan leadership yaitu kemampuan untuk memimpin, mempengaruhi, mengarahkan agar timbul pengakuan, kepatuhan, ketaatan serta memiliki kemampuan dan kesadaran untuk melakukan suatu kegiatan (mengambil langkah-langkah) bagi tercapainya suatu tujuan. Dengan posisi barunya di perundang-undangan, seharusnya camat dapat menjadi ujung tombak kembar pelayanan publik di kabupaten./kota karena jika kewenangan terkonsentrasi di kabupaten/kota permasalahan umum yang timbul adalah pemerintah kabupaten/kota akan mengalami overload beban kerja, yang akan mempengaruhi pelaksanaan fungsi pelayanan kepada masyarakat. Tetapi pada kenyataannya selama ini pemerintahan kabupaten/kota lebih menjadikan kepala dinas dan kepala badan sebagai ujung tombak pelayanan, dibandingkan melimpahkan kewenangan kepada kecamatan.
Penelitian tentang peran camat di Kecamatan Bekasi Selatan dan Gambir akan dilakukan dengan menggunakan analisa deskriptif kualitatif, dengan narasumber camat, sekretaris daerah, kepala dinas terkait dan aparat dinas terkait. Sebagai sampel penelitian diambil Dinas kependudukan dan Dinas Tata Kota karena kedua dinas tersebut oleh peneliti dianggap sebagai dinas yang paling banyak berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat.
Dengan menggunakan analisa data yang bersumber pada hasil wawancara, data sekunder dan peraturan-peraturan pendukung, diperoleh simpulan bahwa masih dimungkinkan untuk melakukan penguatan peran kelembagaan di Bekasi Selatan yang dilakukan dengan cara menegaskan pelimpahan kewenangan dari Walikota kepada camat sehingga dapat memaksa dinas untuk ketentuan tersebut dengan adanya sumber dana yang cukup bagi kecamatan untuk menjalankan fungsi pelayanan kepada masyarakat sehingga tidak muncul keengganan dari aparat kecamatan dalam menjalankan pelimpahan kewenangan. Disamping itu adanya dukungan peralatan dan teknologi yang memadai bagi kecamatan untuk menjalankan kewenangan yang dilimpahkan.
Saran yang diberikan yang diharapkan dapat menjadi solusi bagi permasalahan diatas adalah diperlukan adanya ketegasan dari walikota Bekasi untuk memberikan sebagian kewenangan dari dinas kepada kecamatan, adanya kelegowoan dari dinsa terkait dalam memberikan sebagian kewenangan yang dimilikinya, pelimpahan sebagian wewenang harus disertai pula dengan pelimpahan dana, perbaikan sarana dan prasarana di kecamatan yang dapat mendukung pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat yang sudah dilimpahkan kepada kecamatan. Dari sisi sumber daya manusia yang ada di kecamatan juga harus terus ditingkatkan kemampuannya sehingga dapat lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Law Num. 32/2004 emphasizes that the main function of local government is to give service to public. Therefore, in order to enhance the quality of public service, the delegation of some of the authorities of district officer to the subdistrict officer. The one of sub district officer to the subordinate should be regarded as the effort to achieve effectivity and effeciency in performing government, and utilize as the means to improve the quality of public service in local area. The officer of the subdistrict, one must have certain ability.
Leading the sub district, the officer must have managerial capability such as empowering and making the best use of the existing human resources, to achieve the goals through activities. The other leadership capabilities are to rule, influence and direct to pull out the admitance, obidience and loyalty. Last but not least, one should be able to make necessary action to achieve the goals. Given a new position in the bill, the officer of the district should become the leading rule in public service of district/municipality. If all the authorities are concentrated in district/municipality, they will be heavy work overload which eventually will influence the quality of public service. In reality, district/municipality, refers to delegate the authority to the head of institution, rather than to the sub district.
The research on The Role of Sub District Officer of South Bekasi (Of Bekasi City) and Gambir (of Central Jakarta) is conducted by using qualitative, descriptive analysis. The informen are the head of institution and entailed. The sample are the institution of Demography and Planology, by which most services are given to public.
The conclusion gathered from data analysis of interviews, secondary data and laws, as confirmed that if it possible to enhance and enpower the role of sub district by emphasizing the delegation of authority from major to sub district so that it will enforce the institution to obey and adjust themselves to the situation. The delegation of authority should also conclude the adequate funding and technology to support the performance of the tasks. Therefore the subdistrict employee will not be unwilling to do the duties.
The recommendation is given hoping to be the solution of the problem. It is the emphasize of the delegation of some of authorities from the major of South Bekasi to sub district and also the willingness of the institution entailed in giving the authority. The delegation must also conclude funding and facility recovery at sub district that will support the public services. More over the quality of human resources should also improve to optimize the public service given."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
T25261
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>