Ditemukan 76 dokumen yang sesuai dengan query
Dewi Wijayanti, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh sikap konsumen terhadap
perluasan merek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang
dilakukan dalam satu kali dalam satu periode. Responden penelitian ini adalah
165 konsumen yang berbelanja di Indomaret dan mengetahui Indomaret
Convenience Store Point sebagai perluasan merek Indomaret, yang berdomisili di
Jabodetabek. Hipotesis pada penelitian pada model penelitian diuji...
2014
S53651
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nuri Kamaliyah, author
Penelitian ini menjelaskan feedback effect yang terjadi pada brand image Magnum setelah adanya brand extension - Magnum Cafe. Menggunakan elemenelemen brand equity sebagai latent untuk mengukur evaluasi konsumen terhadap extension yang secara langsung menjadi salah satu faktor final brand image. Peneliti pada tahapan awal melakukan riset eksploratori untuk mendapatkan gambaran...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46726
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
The study intends to figure out performance female extension workers and to investigate its relation to the farmers group performance. The role of agriculture extension services has been very important to support the agriculture development. Metro City, which proclaimed as an agropolitan city, has nine male and eight female...
330 JSE 12:2 (2006)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Kelsey, Lincoln David
Ithaca,: N.Y. Cornell University Press , 1967
370.071 5 KEL c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Annisa Prathia Harnoviani, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S9823
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Asmara Damayanti, author
ABSTRAK
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pemanfaatan Cyber Extension Kelautan dan Perikanan oleh penyuluh perikanan guna menunjang kompetensi mereka. Desain penelitian dengan menggunakan konstruk dari Technology Acceptance Model TAM versi Davis dan Ventakesh 1996 ditambah tiga variabel eksternal yaitu karakteristik individu, karakteristik sistem informasi dan dukungan kelembagaan....
2017
T47549
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Roydatul Zikria, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengestimasi dampak preferensi risiko dan penyuluhan pertanian terhadap kelebihan penggunaan pupuk (urea) oleh rumah tangga petani padi. Dengan menggunakan data Survei Panel Petani Nasional (Patanas) Tahun 2010 dan Tahun 2016, dampak preferensi risiko dan penyuluhan pertanian terhadap kelebihan penggunaan urea diestimasi menggunakan model tobit...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T52396
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nany, author
ABSTRAK
Strategi line extension merupakan strategi brand management yang dilakukan dengan
tujuan untuk melakukan perluasan produk dengan menggunakan nama parent brand, dimana
produk baru tersebut tetap berada dalam kategori produk yang sama, tetapi membidik target
segmen yang sama. Strategi line extension mi menguntgan perusahaan karena investasi yang
dikeluarkan relatif lebih kecil dibandingkan mengeluarkan produk dengan...
2002
T5024
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Aulia Rahman, author
Tesis desain ini bertujuan untuk mengeksplorasi ide dan metode Rewilding Architecture. Gagasan Rewilding didasarkan pada gerakan Pastoralism yang bertujuan untuk menghubungkan kembali manusia dengan alam melalui pengenalan kembali kehidupan liar. Penelitian perancangan ini dilakukan melalui beberapa tahap yang terdiri dari kajian literatur, analisis sepuluh proyek Rewilding, hasil eksplorasi, dan penyusunan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hasis Purwanto, author
PT. Media Nusantara Citra sebagai salah satu grup perusahaan terbesar di Indonesia berusaha melakukan terobosan dengan melalaikan perluasan usaha dengan mendirikan PT. Media Nusantara Informasi yang menaungi Koran Seputar Indonesia.Pengukuran melalui logit model menunjukkan bahwa dari sisi awareness, pembaca Koran SINDO sudah dapat membedakan bahwa RCTI dan Koran SINDO adalah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T26430
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library