Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 75 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Bima Wirasatria Rudiono Kasmito, author
ABSTRAK
Gaya hidup hedonis merupakan salah satu faktor penting yang dapat digunakan pemasar untuk memprediksi perilaku konsumen. Evaluasi yang dilakukan gaya hidup hedonis menekankan kepada perasaan berupa kesenangan, kenikmatan serta kegembiraan dalam mengkonsumsi produk, serta menjadi pertimbangan keputusan mereka sebagai konsumen untuk melakukan pembelian kembali repurchase intention . Penelitian ini bertujuan...
2017
S68427
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yustisia Pasfatima Mbulu, author
ABSTRACT
Grand Indonesia Shopping Town is a premium mall offering shopping experience that includes apparels and clothings including internationally renowned brands, restaurants and entertainment options. the modern architecture and design, the Mall is enjoyed by a wide range of consumers. .This study aims to look at the influence of hedonic shopping...
Jakarta: Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila, 2017
910 JTDA 4:2 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Sebayang, Novand Rindo, author
Indonesia adalah negara yang rawan terkena bencana alam seperti letusan gunung berapi, longsor dan tsunami. Rumah adalah aset yang berharga namun menanggung proporsi kerusakan yang tinggi akibat bencana alam, oleh karena itu penting untuk mengetahui apakah kejadian bencana alam mempengaruhi keputusan rumah tangga untuk memiliki rumah di Indonesia. Paper ini...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T51990
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Iqbal Makbul Taher, author
As a country which located in active seismic plates area, Indonesia becoming one of vulnerable country towards earthquake risks. During 2016, there have been approximately 500 earthquakes in Indonesia. The impact of an earthquake is not only directly harmful to human rsquo s life or destructive to human rsquo s...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
S68819
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tanjung, Jufriady, author
ABSTRAK
Seiring dengan berjalannya realisasi pengadaan LRT Jabodebek, potensi penerapan TOD mulai terasa relevan untuk diterapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengestimasi pendapatan property residential, commercial, office di kawasan berbasis TOD. Metode Pembobotan hasil interview digunakan untuk mendapatkan kesesuaian karakteristik variable HPM dari TOD yang akan dijadikan benchmarking. Koefisien Kenaikan Nilai hedonic...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
T50625
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Welvina Poulika T., author
Tujuan dari dibuatnya skripsi ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Sistem Perilaku Positif (The Behavioral Activation System) dan Sistem Perilaku Negatif (The Behavioral Inhibition System) Terhadap Hedonic Shopping Value (HSV). Penelitian ini menggunakan studi kasus pada Ace Hardware di Jakarta dengan jumlah responden sebanyak 234 orang. Data penelitian ini diolah dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45960
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ginting, Christopher Adrian Persadanta, author
Tangerang Selatan merupakan hinterland yang mengalami peningkatan harga tanah signifikan, mempersulit keterjangkauan membeli tanah dan membangun infrastruktur. Penelitian ini mengkaji penentu kenaikan harga tanah di Tangerang Selatan dan memahami hubungannya dengan NJOP. Memakai data primer 2010 dan 2022, peneliti mengonstruksi hedonic pricing dengan OLS untuk melihat bagaimana legalitas, aksesibilitas, dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gabyta Hasnabila, author
ABSTRAK
Metode self-service menjadi alternatif bagi perusahaan yang mengalami masalah ketidakpuasan customer. Namun, seiring dengan meningkatnya perusahaan yang menerapkan metode self-service, penelitian yang membahas mengenai metode ini masih fokus pada nilai utilitarian atau mementingkan fungsionalitas dan aspek kognitif dalam berbelanja. Padahal, dalam berbelanja customer tidak hanya didasarkan oleh nilai utilitarian, namun...
2017
S66959
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nova Ch. Mamuaya, author
Karawaci Tangerang: Buiness School Universitas Pelita Harapan, 2018
338 DEREMA 13:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Bintang Pradipta, author
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis dampak persepsi similaritas dengan konsumen lain pada suatu mal terhadap diskonfirmasi, afeksi, kepuasan, serta loyalitas konsumen dengan memperhitungkan motivasi konsumen ketika mengunjungi mal tersebut. Ialah mal kelas atas dan menengah atas di DKI Jakarta yang menjadi objek penelitian dalam penelitian ini sedangkan responden dalam penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>