Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
Faradina Rifiani, author
Komunikasi dan desain tidak dapat terpisahkan dalam penyampaian desain antara arsitek dan pihak terkait. Berbagai metode komunikasi digunakan oleh arsitek untuk mengkomunikasikan desainnya agar tersampaikan dengan baik sesuai dengan apa yang diinginkan. Simulasi merupakan salah satu metode komunikasi desain yang dapat diterapkan dalam arsitektur. Melalui simulasi, sebuah realita diduplikasikan dengan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
S68388
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rr Dinda Yurie, author
ABSTRAK
Identitas suatu perusahaan memegang peranan penting dalam sebuah perusahaan. Hal inilah yang dapat memperkuat persaingan bisnis diantara perusahaan-perusahaan lain. Persepsi yang ada di konsumen terbentuk berdasarkan beberapa faktor terkait seperti publisitas yang dilakukan oleh suatu perusahaan yang kemudian akan membentuk image diferensiasi bagi suatu brand dalam kasus ini IKEA dengan...
2017
T47376
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Sastia Yunanta Putri, author
ABSTRAK
Experiential Marketing pada umumnya digunakan untuk restoran atau tempat wisata, namun sekarang sudah berkembang pada usaha di bidang ritel home furnishing. Dengan menerapkan strategi experiential marketing yang baik dapat membentuk word of mouth konsumen sebuah ritel. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menjelaskan pengaruh experiential marketing di ritel IKEA Alam...
2017
S66542
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rizka Almadea Anindita, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang simulasi rumah pada experience room IKEA hingga mencapai kondisi hiperrealitas. Hiperrealitas adalah suatu keadaan di mana sebuah kenyataan menjadi lebih nyata dibandingkan kenyataan yang sesungguhnya. Hiperrealitas kemudian dapat dimanfaatkan untuk memberikan pengalaman ruang yang lebih bagi orang di dalamnya. Salah satunya contohnya dapat dilihat pada experience...
2017
S68008
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sandy Nestria Putri, author
Makalah Non Skripsi ini disiapkan dengan tujuan untuk mengidentifikasi dan membandingkan perbedaan strategi rantai pasok antara dua bisnis yang mapan, IKEA dan Walmart. Secara khusus, laporan ini akan menguraikan pendekatan mereka dalam hal aliansi strategis dengan mitra dagang, strategi pengadaan dan subkontrak, bagaimana mereka menghadapi tantangan dan risiko yang terkait...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Arvin Wirarendra Djojodirono, author
Laporan ini memberikan analisis dan evaluasi mendalam tentang strategi internasional IKEA serta perkembangan IKEA di Indonesia dan China, selain itu analisis ini memberikan rekomendasi bagi IKEA untuk melanjutkan operasi luar negerinya. Metode analisis meliputi analisis SWOT dan Porter five force serta PESTEL untuk memeriksa perbedaan lingkungan eksternal dan internal IKEA...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Kartika Anggraeni Sudiono Putri, author
ABSTRAK
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh positif visual merchandising terhadap store image dan customers? purchase intention melalui front entrance product display, merchandising display, store layout and organization, merchandising theme, signage/graphic, lighting dan sound usage. Penelitian ini juga melihat pengaruh positif store image itu sendiri terhadap customers? purchase intention. Ikea...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Inten Dewi Anggraeni, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas representasi identitas nasional Swedia yang terdapat di dalam media promosi IKEA dan mengunkap keterkaitan antara identitas nasional Swedia yang direpresentasikan oleh IKEA dengan diplomasi publik yang dilakukan oleh IKEA sebagai aktor non-negara. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain induktif. Hasil penelitian menemukan bahwa IKEA dan Swedia...
2018
T49282
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Priyanka Sribadindra Dewanti, author
Agar dapat menyesuaikan dengan pasar global, dibutuhkan kemampuan beradaptasi oleh sebuah perusahaan multinasional dalam berbahasa dan berbudaya. Hal tersebut karena adanya perbedaan budaya dan bahasa yang dimiliki oleh masing-masing negara. Sebagai perusahaan multinasional, IKEA memasarkan produknya pada laman web resmi IKEA di berbagai negara. Dalam penelitian ini media elektronik berupa...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library