Ditemukan 16 dokumen yang sesuai dengan query
Putri Ghaisani, author
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan faktor-faktor yang mempengaruhi mahasiswa khususnya di Jakarta dalam intensi pembelian kembali produk pakaian merek luar negeri. Intensi pembelian kembali dijelaskan oleh beberapa variabel: normative influence, brand consciousness, perceived quality, dan emotional value. Penelitian menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM), yang menemukan bahwa faktor yang paling...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T28210
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Ina Putriana, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari attitudinal loyalty dan behavioral loyalty terhadap intensi pembelian kembali pelanggan terhadap restoran Jepang Sushi Tei. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode riset kuantitatif berdasarkan model penelitian Leingpibul, Thomas, Broyles, dan Ross (2009). Survei dilakukan terhadap 160 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa attitudinal loyalty berpengaruh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44277
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Dimas Satrio Utomo, author
Penelitian ini menguji tingkat likuiditas saham perusahaan dan kesempatan investasi yang ada terhadap besarnya jumlah pembelian kembali saham perusahaan di pasar. Periode observasi dibagi ke dalam periode krisis dan periode non krisis, dengan jumlah perusahaan sebanyak 1836 perusahaan yang terdaftar di seluruh pasar saham dunia. Hasil yang didapat...
2019
T52079
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Kania Fastidianti, author
Brand image yang merupakan hasil dari persepsi konsumen terhadap brand personality yang dibentuk produsen menjadi salah satu alasan konsumen dalam membeli produk. Jika konsumen memiliki pengalaman positif dalam pembelian pertama, maka hal tersebut dapat meningkatkan brand image sebuah produk dan menarik konsumen membeli...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S46514
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rasti Apriliani, author
Tulisan ini menganalisis bagaimana langkah yang dapat dilakukan untuk menghindari pembelian kembali dan bagaimana perlindungan hukum yang dapat diberikan kepada investor terkait dengan risiko praktik manipulasi pasar yang diakibatkan oleh pembelian kembali. Tulisan ini disusun dengan menggunakan metode penelitian doktrinal. Pembelian kembali bukan merupakan hal yang baru dalam pasar keuangan....
Jakarta: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rafiidha Selyna Legowo, author
Informasi negatif tentang jenama serta bagaimana kemampuan jenama tersebut untuk mengambil tindakan dan komunikasi dapat berdampak pada perspektif dan keterlibatan konsumen terhadap sebuah jenama. Penelitian ini menggunakan konsep perspektif konsumen serta hubungannya dengan kemunculan krisis pada jenama hingga pengaruhnya dengan keinginan pembelian kembali. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjawab perspektif...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Bremerina Wildawati Wardhana, author
Fokus dari laporan ini adalah untuk membahas faktor faktor yang mempengaruhi intensi pembelian kembali produk kosmetik Halal dengan menganalisis faktor faktor seperti kegunaan yang dirasakan dari label Halal pada kosmetik nilai yang dirasakan kepuasan serta keagamaan. Penelitian ini menggunakan kuantitatif deskriptif analisis Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa kegunaan label...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61360
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Luly Eka Sulistyowati, author
Self image congruence merupakan kesesuaian citra diri antara sebuah barang dengan citra diri yang kita miliki, dimana hal tersebut dapat mempengaruhi minat beli konsumen terhadap sebuah barang. Pembelian sebuah barang atau jasa yang sesuai dengan citra diri dapat menimbulkan kepuasan bagi konsumen serta dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian kembali....
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Afristi Ramadhani, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas merek, prestise sosial, etnosentrisme, dan materialisme terhadap sikap konsumen terhadap merek lipstik lokal dan global serta menganalisis pengaruh sikap konsumen terhadap pembelian ulang niat terhadap merek lipstik lokal dan global. Penelitian ini menggunakan desain penelitian konklusif yang ditargetkan pada sampel representatif yang besar...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Margaret, Corry, author
Skripsi ini membahas tentang hubungan antara kualiats pelayanan, nilai yang rasakan, kepuasan pelanggan dalam mempengaruhi niat pembelian kembali layanan nilai tambah selular atau yang lebih dikenal Value Added Services (VAS) pengguna Telkomsel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif terhadap nilai yang dirasakan pelanggan, kepuasan pelanggan dan niat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library