Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 11 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Adwinchia, Inggritha, author
ABSTRAK
Pertumbuhan pasar e-commerce di Indonesia sangat tinggi dan merupakan yang terbesar di dunia. Sebagai negara yang penduduknya didominasi oleh kelas menengah, perkembangan e-commerce di Indonesia disambut dengan positif. Para generasi milenial atau anak muda Indonesia yang berusia 14-30 tahun adalah konsumen terbesar yang mendorong pertumbuhan ini. Salah satu usaha e-commerce...
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Bernadetta Anita Simbolo, author
ABSTRAK
Penelitian ini mengkaji perilaku konsumen dalam keputusan membeli secara online, bertujuan untuk mengetahui bagaimana perilaku masyarakat kota Medan dalam membuat keputusan membeli secara online. Objek penelitian yang diukur adalah perilaku konsumen dan keputusan membeli secara online. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dengan mengajukan pertanyaan melalui angket, yang...
Medan: Polimedia Negeri Medan, 2018
338 PLMD 21:4 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Andika Amin Suhada, author
ABSTRAK
Penulisan penelitian ini dimaksudkan untuk memahami persepsi konsumen keduanya kognitif dan afektif terhadap produk organik dan bagaimana merespons dalam bentuk mereka sikap terhadap produk. Pergeseran dalam metode belanja dari konvensional ke online telah juga terjadi di industri ini, di mana semua informasi dan interaksi konsumen dengan produk organik diperoleh melalui...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Astri Karina Murti, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh orientasi pembelian terhadap minat pembelian online konsumen pada Rajakarcis.com. Orientasi pembelian terdiri dari shopping enjoyment orientation, impulse purchase orientation, brand orientation, convenience orientation, dan quality orientation. Analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Data penelitian diambil dari 100 responden yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Hasil penelitian menunjukkan bahwa shopping enjoyment orientation,...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Al Habsyi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran consumer hope dalam menjelaskan hubungan perceived value dengan goal attainment, satisfaction, trust, dan commitment serta pengaruh moderasi customer goal attainment terhadap hubungan consumer hope dengan satisfaction, trust, dan commitment pada konteks pembelian melalui ritel online. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penduduk Indonesia...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Candra Retna Putri, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Instagram Account Characteristic terhadap studi kasus Beauty Blogger Indonesia terhadap Consumer Purchase Intention yang terjadi di dalam transaksi online produk kecantikan dan perawatan diri. Penelitian juga berlandaskan pada peran mediasi Key Opinion Leadership yang dimiliki oleh Beauty Blogger Instagram dan Consumer Behavioral Intentions. Sampel...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marbun, Chiquita Carolyne, author
Penelitian bertujuan untuk mengetahui proses pembuatan keputusan konsumen dan hal-hal yang turut berperan dalam melakukan pembelian produk fashion di sosial media Instagram menggunakan konsep pembuatan keputusan pembelian klasik dari Engel, Kollat, dan Blackwell yang telah diaplikasikan di beberapa jurnal pembelian online terdahulu dan dikembangkan oleh Darley, Blankson, dan Luethge pada...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
T48067
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sabrina Nur Zatadini, author
Perkembangan teknologi menciptakan sistem komunikasi berbasis internet antar konsumen. Konsumen dapat membagikan ulasannya dalam menggunakan suatu produk serta konsumen lain dapat membaca, menilai, dan mempertimbangkan ulasan tersebut. Dalam memilih kosmetik, konsumen muslim salah satunya dapat mengandalkan pengalaman yang disampaikan oleh konsumen yang telah menggunakan suatu produk kosmetik bersertifikasi halal. Penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Firya Adristi Pratiwi, author
Sebagai negara yang didominasi oleh penganut agama Islam, kesadaran untuk menggunakan produk halal di Indonesia semakin meningkat. Hal ini memengaruhi adanya peningkatan perkembangan pada industri halal, salah satunya adanya industru kosmetik halal. Seiring dengan pergeseran perilaku konsumen dalam berbelanja secara tradisional menjadi online, Wardah sebagai pioner kosmetik halal melakukan upaya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Firya Adristi Pratiwi, author
Sebagai negara yang didominasi oleh penganut agama Islam, kesadaran untuk menggunakan produk halal di Indonesia semakin meningkat. Hal ini memengaruhi adanya peningkatan perkembangan pada industri halal, salah satunya adanya industru kosmetik halal. Seiring dengan pergeseran perilaku konsumen dalam berbelanja secara tradisional menjadi online, Wardah sebagai pioner kosmetik halal melakukan upaya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>