Ditemukan 24 dokumen yang sesuai dengan query
Kruger, Arthur N.
Metuchen: The Scarecrow Press, Inc., 1968
808.53 KRU c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Budi Eko Pranoto, author
ABSTRAK
Penelitian ini bermaksud untuk menyingkapkan sikap negarawan terhadap isu terorisme. Data yang dikaji adalah surat diplomasi yang ditulis oleh Dr. Mahathir Mohamad kepada para pemimpin dunia. Teks mengenai terorisme dianalisis untuk menemukan proposisi makro dari teks surat diplomasi. Proposisi makro yang ditemukan digunakan untuk menejelaskan sikap Dr. Mahathir Mohamad terkait...
2016
T48217
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Muhamad Wahyudin, author
Kelangkaan sumber daya manusia di bidang keuangan syariah di Indonesia mengakibatkan perbankan syariah harus bersaing dalam mendapatkan sumber daya manusia yang butuhkan. Penawaran nilai-nilai employee value proposition (EVP) yang menarik bagi calon pencari kerja menjadi suatu strategi baru dalam mencari sumber daya manusia yang berkompeten . Penelitian ini bertujuan untuk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46884
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Kanya Dwi Pradita, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh employee value proposition (EVP) terhadap employee engagement pada kantor pusat PT. Bakrie & Brothers Tbk. Skala pengukuran yang digunakan untuk variabel employee value proposition diadopsi dari Corporate Executive Board dari Corporate Leadership Council (2009) yang terdiri dari 28 item pernyataan. Sedangkan untuk variabel employee...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Meliala, Raria S., author
Employee Value Proposition (EVP) merupakan salah satu faktor yang penting dalam menarik minat calon karyawan dan mempertahankan karyawan dalam suatu perusahaan atau organisasi. Sejalan dengan hal tersebut, penelitian ini bertujuan untuk meneliti mengenai dua faktor yang mempengaruhi EVP yaitu kepemimpinan otentik dan budaya organisasi. Penelitian ini dilakukan di Putera Sampoerna...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
I Gusti Bagus Suteja, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis differensiasi antara produk Joy Cook dan ELPIJI 12 kg Hasil penelitian ini nantinya diharapkan dapat memberi masukan tentang marketing strategi dan marketing plan Joy Cook untuk memperluas pangsa pasar LPG Non Subsidi untuk rumah tangga Berdasarkan hasil penelitian melalui survey pada 90 orang responden melalui...
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Bening Karilla Kinasih, author
Berkembangnya kebutuhan perusahaan terhadap karyawan yang sesuai dengan standard untuk mendukung bisnis saat ini menyebabkan munculnya fenomena yang disebut dengan talent war. Kemunculan talent war berimplikasi pada adanya kebutuhan perusahaan untuk melakukan pemasaran dari sisi sumber daya manusia, sehingga muncul bidang baru yang dikenal dengan employer branding. Untuk mencapai tujuannya...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
T54097
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Brigitta Lydia, author
AbdiHome-rumah kos adalah anak usaha dari PT Abdi Properti Indonesia di mana perusahaan ingin mengembangkan bisnisnya dengan target peningkatan pendapatan, penambahan rumah kos, dan okupansi. Dalam mencapai target tersebut, perusahaan akan melakukan pemasaran produk secara digital yang akan dibantu dalam penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk membantu perusahaan dalam (1)...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Didi Setiadi, author
Ketatnya persaingan dalam industri wireless di Indonesia membuat para operator berfikir untuk mencari sumber revenue yang lain bersama dengan VAS. Dalam penelitian tesis didapat banyak potensi bisnis yang didasari oleh kapabilitas bisnis wireless ini sebagai lansekap bisnis jika dilakukan bersama pemain-pemain dari industri lain. Salah satunya, industri periklanan yang kebetulan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26530
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Valerie Millenia Widjaja, author
Laporan magang ini akan membahas tentang evaluasi customer value propostion (CVP) pada Program Purchase Now Pay Later (PNPL) yang dilakukan oleh PT. HHH. Program ini dirancang untuk memenuhi prinsip heart dengan melayani masyarakat dan membangun dampak sosial yang positif untuk meningkatkan kesejahteraan para stakeholders. Hal ini direalisasikan dengan mendukung para...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library