Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 46 dokumen yang sesuai dengan query
cover
A. Aysheza Fahresyi B., author
Sosialisasi konsumen melalui peer communication menggunakan situs social media telah menjadi isu penting pemasaran melalui pengembangan dan meningkatnya popularitas social media. Dipandu oleh kerangka sosialisasi, skripsi ini menyelidiki peer communication melalui situs social media, tie strength with peers dan identification with the peer group dengan anggota komunitas sebagai anteseden, dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45320
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Khemal Rianda, author
Berkembangnya industri halal di Indonesia pada tahun 2022 khususnya makanan halal membuat para pelaku usaha lebih giat dalam mengkampanyekan makanan halal khususnya pada halal labelling. Pemerintah pun juga melakukan hal yang sama untuk meningkatkan pengetahuan maupun kesadaran masyarakat terkait halal produk. Mulai banyaknya jenis makanan yang dijual di Indonesia dari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adela Khairunnisa Nugraha, author
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh homophily terhadap emotional attachment serta pengaruh homophily, expertise, dan emotional attachment terhadap vloggers popularity dan pada akhirnya meneliti pengaruh emotional attachment, vloggers popularity, dan expertise terhadap purchase intention pemirsa pada produk kecantikan yang ditampilkan dalam vlog; dengan berfokus pada beauty vlogger bernama Tasya Farasya....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sidarta Putra Dharma, author
ABSTRAK
Gaya hidup baru dengan memiliki hewan peliharaan di Indonesia, khususnya di kota besar, menjadi semakin populer. Hal tersebut menarik untuk dianalisa mengenai hubungan manusia dengan hewan peliharaan terhadap kesediaan untuk membeli premium pet care. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif dan melibatkan 142 responden. Hasil penelitian membuktikan bahwa...
2013
S47441
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andini Putri Budiarto, author
ABSTRACT
Komunitas perjalanan online merupakan salah satu fenomena yang memotivasi perubahan besar pada perilaku konsumen dalam sektor perjalanan. Wisatawan lebih memilih untuk mengandalkan rekomendasi dari orang lain dan dengan demikian mengunjungi komunitas ini untuk mencari informasi yang tidak bias. Penelitian ini menganalisis beberapa prekursor dari niat konsumen untuk mengikuti saran yang...
2014
S55755
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ridho Yunandar, author
Tujuan penelitian ini adalah menganalisa tanggapan pelanggan terhadap kegagalan akses pelayanan mandiri. Tanggapan ini kemudian akan melahirkan ekspektasi kemampuan dari pelanggan dalam memperbaiki kegagalan akes tersebut (Customer Recovery Expectancy). Penelitian ini didasarkan pada program keuangan yang dilakukan Bank Indonesia guna mengurangi angka kemiskinan (Program Inklusif). Responden dalam penelitian ini berjumlah...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S56751
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Viensa Pradipta, author
Kemajuan pesat di bidang teknologi mobile dan devices telah membuat mobile banking menjadi sangat penting dalam mobile commerce dan jasa finansial di Indonesia. Menggunakan innovation diffusion theory dan knowledge-based trust, penelitian ini mengembangkan sebuah model penelitian untuk menganalisis pengaruh dari innovation attributes (perceived relative advantage, ease of use dan compatibility)...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44520
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Richardo Antolis, author
ABSTRAK Sejak e commerce pertama kali muncul di Indonesia, konsumen telah melakukan proses pergeseran dalam melakukan transaksi, dari saluran offline menuju online, sehingga terpapar oleh beberapa saluran distribusi. Salah satu segmen yang paling terpengaruh adalah millennial mom. Millennial mom merupakan sebuah segmen yang sedang bertumbuh dengan cepat, tetapi penelitian mengenai segmen...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maria Goretti Ajeng Roehdiani, author
Skripsi ini membahas mengenai bagaimana functionality dan usability mampu menjelaskan information phrase, agreement phrase, dan settlement phrase sebagai tiga tujuan utama website. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan responden konsumen www.agoda.com dan www.rajakamar.com yang pernah berkunjung ke websitenya dalam 12 bulan terakhir. Kuisioner yang disebar sebanyak 250 kuisioner untuk 250...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45593
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dezenia Zain Rachmawati, author
Pertumbuhan e-commerce di Indonesia terus bertambah sehingga kepuasan pelanggan dan loyalitas menjadi hal yang diperhatikan dalam e-commerce. Maka dari itu, kualitas pelayanan dalam e-commerce menjadi penting bagi pelanggan. Tidak hanya kualitas e-service tetapi juga memperhatikan kualitas pelayanan dari jasa logistik pihak ketiga. Penelitian ini bertujuan mempelajari dampak dari kualitas pelayanan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>