Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 133 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Zoultan Tariq Imanshah Maarifai, author
Tesis ini membahas mengenai bagaimana peranan brand equity suatu produk sehingga produk tersebut bisa mempertahankan posisinya sebagai market leader Studi kasus dilakukan terhadap layanan Indosat Blackberry. Dalam hal ini dengan mempunyai Brand Equity yang kuat maka indosat blackberry akan menjadi daya tarik bagi konsumen, sehingga untuk mengembangkan dan mempertahankan sebagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26535
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Eko Cahyo Kurniawan, author
Tesis ini menganalisa persepsi konsumen apa saja yang menjadi pertimbangan dalam memilih skuter matik sekaligus atribut apa yang paling dominan dari atribut-atribut yang ada tersebut untuk dapat menjelaskan perkembangan skuter matik di wilayah Bali. Hal ini diangkat karena penjualan skuter matik di wilayah Bali memberi kontribusi yang terbesar terhadap total...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26601
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Marpaung, David Raja, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S5845
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Randy Arninto, author
ABSTRAK
Komite Audit telah diakui secara internasional sebagai kunci dari praktek-praktek pengelolaan perusahaan yang baik (good corporate governance). Pada tanggal 22 Desember 2003 Bapepam mengeluarkan Keputusan Ketua Bapepam No.Kep- 41/PM/2003, yang kemudian dituangkan lebih rinci dalam Peraturan Bapepam No.IX.I.5 Tentang Pembentukan Dan Pedoman Pelaksanaan Kerja Komite Audit (selanjutnya disebut Peraturan Bapepam No.IX.I.5), yang mewajibkan perusahaan terbuka Indonesia untuk membentuk...
2004
S23205
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sembiring, Harris Abdi, author
ABSTRAK
Fungsi slogan (tagline) yang digunakan oleh perusahaan adalah suatu upaya dan strategi dari perusahaan untuk mendekatkan suatu produk kepada konsumennya, studi ini menganalisis bagaimana respon consumer terhadap iklan tagline Enduro Matic Sehidup Sematic melalui hierarchy of effects yang terdiri dari cognitive process, afective process dan conative process. Dari hasil penelitian...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Reysha Sy. Munir, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh dual credibilty model (endorser dan corporate credibility) yang mempengaruhi sikap konsumen dan minat dan pembelian produk. Kasus yang diteliti adalah pengaruh PT. Suntory Garuda Beverage dan Titi Rajo Bintang pada minuman Mirai Ocha. Penelitian ini adalah penelitian eksplanatif dengan menggunakan hasil survei pada 285 responden. Dengan menggunakan Linear Regression, dihasilkan bahwa...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sinaga, Paramita, author
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan yang terbagi atas moneter dan nonmoneter terhadap kesadaran merek, kesan kualitas, dan loyalitas merek di Carrefour. Hasil penelitian ini nantinya diharapkan dapat memberi masukan demi peningkatan kesadaran merek, kesan kualitas, dan loyalitas merek di Carrefour. Berdasarkan hasil penelitian melalui survei pada 212...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lukman Shiddiq Alfarisi, Author
ABSTRAK
Persaingan di dunia pemasaran pada saat ini sangat ketat sekali, sehingga dengan adanya persaingan yamng sangat ketat ini para produsen saling berlomba-lomba untuk mengkomunikasikan produk yang mereka tawarkan kepasar dengan cara yang sebaik mungkin. Adapun salah satu cara untuk dapat menyampaian komunikasi komunikasi tersebut agar lebih cepat dikenal oleh konsumen...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nico Putrama, author
Restoran cepat saji (fast food restaurant) merupakan sejenis restoran yang memiliki karakterislik makanannya biasanya telah tersedia sehingga setelah dipesan dapat langsung dibawa untuk dikonsumsi ditempat atau dibawa pulang. Budaya masyarakat perkolaan yang senang untuk mengunjungi restoran cepat saji sepertinya telah menjadi gaya hidup-Hal ini menyebabkan persaingan bisnis restoran cepat saji...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18017
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simarmata, Desy Karoline, author
Globalisasi semakin membuka pasar Indonesia pada rentang produk asing yang lebih luas daripada sebelumnya. Hal ini semakin meningkatkan persaingan. Dengan telah banyaknya merek yang beredar di pasar Indonesia, apalagi dengan adanya gempuran dari merek-merek Cina saat ini, membuat para konsumen memiliki banyak pilihan produk dan merek, serta bebas memilih produk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18328
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>