Ditemukan 50 dokumen yang sesuai dengan query
Fitriana Irwanty, author
Penelitian ini akan membahas minat konsumen dalam membeli PLB dengan melihat juga fakto-faktor yang mempengaruhi citra dari produk tersebut. Faktorfaktor yang dibahas dalam penelitian ini adalah citra toko dan kualitas pelayanan. Serta melihat efek mediasi antara citra merek dengan minat membeli melalui risiko yang dirasakan dan kesadaran harga. Responden yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Anindita Dwiastuty, author
Penelitian ini meneliti mengenai faktor-faktor apa saja yang menjadi penentu kinerja dalam pengembangan produk pada industry kimia. Dalam penelitian terdapat 3 variabel utama yang menjadi faktor penentu dalam pengembangan produk yaitu top management support, product development planning and process dan analysis of market requirement/demand. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dukungan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45417
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Tita Adiningsih Agustiati, author
ABSTRAK
Internet banking memiliki banyak keuntungan yang menghilangkan batas fisik, batas ruang dan batas waktu sehingga dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Skripsi ini membahas sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku yang dirasakan yang mempengaruhi minat nasabah menggunakan internet banking. Penelitian ini menggunakan metode spss. Penelitian ini dilakukan terhadap nasabah...
2013
S44574
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
R. Fadhil Danahiswara Prasidya, author
[ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang seleksi vendor di Exxon Mobil, awalnya kriteria seleksi hanya berdasar pada harga penawaran, dan peneliti merasa bahwa ini kurang objektif dalam memilih vendor. Peneliti melakukan diskusi terarah dengan pihak ExxonMobil untuk menentukan kriteria apa saja yang dapat dijadikan acuan untuk memilih vendor dan dihasilkan lima kriteria...
2015
S60259
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Garry Ramadhany, author
The cost of inventories is one of the keys to achieving corporate efficiency. This research determines the number of order quantity that are ideal for items plugs, bearings, spoke set, bulb and brush set courtesy of PT Astra OtopartsTbk for finding the most cost minimum. Previously done forecasting to get...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S60226
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Puspitasari Surya Putri, author
[ABSTRAK
Penelitian ini membahas pengaruh product related factor dan channel related factor terhadap seleksi website pemesanan hotel melalui internet dengan membandingkan Website Online Travel Agent (OTA) dan Website Hotel. Skripsi ini membahas pengaruh terhadap purchase intention yang ditimbulkan oleh product related factor, channel related factor dan information search intention. Penelitian menghasilkan...
2015
S61288
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ismi Tamara, author
ABSTRAK
Banyak perusahaan besar yang berangsur tenggelam dalam industri
karena tersandung masalah inovasi dan adaptasi seperti Blockbuster, Dell,
Motorola, Sony, dan Yahoo. Teori consumer innovativeness dan disruptive
innovation mengindikasikan bahwa terdapat perbedaan karakteristik pada early
adopter dalam jenis inovasi yang berbeda. Penelitian ini menemukan bahwa early
adopter inovasi disruptive memiliki product knowledge lebih besar daripada early
adopter...
2015
S60595
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Anissa Rahmanty Putri, author
[Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara konsumen wanita dengan produk perawatan rambut merek L?Oréal Paris melalui model Attachment-aversion (AA) Relationships. Analisis hubungan dilakukan melalui pengujian pengaruh antara variabel 3E yaitu Enriching/impoverishing The Self, Enticing/annoying The Self, dan Enabling/disabling The Self terhadap model hubungan AA Relationships dengan metode Structural Equation...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59669
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Amanda Rianti Utomo, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh customer authenticity perception dan komponen brand equity terhadap brand choice intention waralaba lokal restoran etnis di Indonesia. Lebih lanjut lagi, skripsi ini membahas pengaruh terhadap brand choice intention yang ditimbulkan oleh brand awareness, brand image, perceived quality dan brand loyalty. Penelitian ini menggunakan desain penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61833
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sinuhaji, Krinta Rani, author
[ABSTRAK
Seiring dengan pertumbuhan internet dan perdagangan elektronik, review online telah menjadi sumber informasi yang penting yang membantu konsumen untuk membuat keputusan pembelian. Namun, pengembangan teoritis dan pengujian empiris di daerah ini penelitian ini masih terbatas.
Penelitian yang dilakukan oleh penulis bertujuan untuk mengetahui pengaruh review online pada niat perilaku konsumen. Model...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61697
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library