Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 162 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Deden Rosid Waltam, author
ABSTRAK Proses ekstraksi kitin di industri dilakukan secara kimiawi, proses ini dapat memberikan dampak negatif terhadap kualitas kitin, peralatan dan lingkungan. Akhir-akhir ini penelitian ekstraksi kitin secara biologis banyak dikembangkan. Ekstraksi kitin secara biologis telah banyak diteliti, baik melalui sistem fermentasi batch atau subsequent-batch. Proses demineralisasi dan deproteinasi secara kontinyu merupakan...
2009
T26657
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Mulyono, author
In order to increase the performance of trademark examiners, the development and implementation of clear and appropriate professional accountability system needs to be fulfilled. As the result the intellectual property registration process can be faster and betterly satisfy the applicants. Accountability is one principle of good governance. Goverment is expected...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T26334
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rike Maya Puspasari, author
Pertumbuhan penerapan e-learning di Indonesia mulai pesat sejak tahun 2004. BNI sebagai salah satu perusahaan yang berhasil menerapkan e-learning di Indonesia pada tahun 2007 memperoleh predikat The Best Online Learning Subkategori Perusahaan pada SWA Award. Namun terjadi penurunan yang drastis penggunaan program e-learning BNI sejak 2008 hingga 2012. Karena itu...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T31886
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmandaru Prasetyo, author
ABSTRAK
Penelitian ini mengenai determinan yang mempengaruhi profitabilitas bank komersial di Indonesia, tujuannya ialah untuk mencari tahu dan menganalisa determinan apa saja yang mempengaruhi profitabilitas bank komersial di Indonesia secara signifikan. Variabel yang digunakan Return On Asset, Net Interest Margin, Return On Equity, modal Equity/Total Asset Ratio dan Capital...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S65773
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lala Berlianti Asy Asyifa, author

Munculnya kesadaran akan permasalahan lingkungan memicu dunia industri untuk menghadirkan konsep pemasaran yang mengedepankan isu lingkungan (green marketing). Dalam green marketing terdapat alat-alat yang digunakan untuk meningkatkan pengetahuan konsumen tentang produk ramah lingkungan. Green marketing tools terdiri dari eco-brand, eco-label dan environmental advertisement. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis...

Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Zacky Fawwazul Hidayah, author

Apple merupakan salah satu merek yang dapat mempertahankan penjualan iPhone dengan price premium yang dimilikinya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image Apple terhadap willingness to pay a price premium produk iPhone pada pembeli iPhone di wilayah DKI Jakarta. Penelitian ini dilakukan di DKI Jakarta dengan objek penelitian yaitu produk iPhone dari brand Apple. Pendekatan...

Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nanda Riansyah, author
ABSTRAK Kompetisi e-marketplace pada era experience economy tidak terhindarkan. Hal ini membuat e-marketplace perlu menciptakan unique advantage berupa experience value agar dapat bertahan ditengah tingginya tingkat kompetisi. Experience value merupakan nilai pengalaman yang hadir pada diri konsumen meliputi interaksi yang melibatkan pengonsumsian dan apresiasi terhadap sebuah produk atau pelayanan. Experience value...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Windya Febriayu Vivianti, author
ABSTRAK Industri yang mengalami pertumbuhan pesat di Indonesia yaitu industri kesehatan dan kecantikan. Pada tahun 2017, industri kosmetik tumbuh sekitar 20%. Salah satu cara ritel dalam melakukan ekspansinya yaitu dengan meluncurkan produk dengan mereknya sendiri atau yang lebih dikenal sebagai private label atau store brand. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rany Indra Sertyani Putri, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh store atmosphere, perceived value dan customer satisfaction terhadap behavioral intention pada Transmart Carrefour Cempaka Putih. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 155 konsumen Transmart Carrefour Cempaka Putih melalui media sosial secara online dengan menggunakan google form. Teknik pengumpulan data non-probability sampling dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Situmorang, Melvayanti, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media marketing activity terhadap customer loyalty melalui variabel perantara (mediator) yang terdiri dari value equity, brand equity, dan relationship equity. Penelitian ini dilakukan terhadap nasabah produk Pegadaian Tabungan Emas PT Pegadaian (Persero) di wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat yang merupakan follower dan fans...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>