Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Yuliana Purwaningrum, author
ABSTRAK
Seiring dengan perkembangan internet, electronic word of mouth telah menjadi fenomena penting di dunia pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari electronic word of mouth terhadap citra merek dan niat pembelian pada smartphone samsung juga pengaruh citra merek terhadap niat pembelian smartphone samsung. Responden penelitian ini berjumlah 167 orang...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53257
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rifa Atuz Zulfa Widayati, author
ABSTRAK
Terdapat 2 (dua) tujuan pada penelitian ini, pertama adalah mengetahui perbedaan sikap terhadap merek pada saat sebelum dan setelah melihat iklan. Kedua, untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan minat beli (purchase intention) terhadap 2 (dua) daya tarik iklan yang berbeda, yaitu emosional dan informasional (rasional).
Desain penelitian yang digunakan dalam melakukan riset...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53492
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Catur Hanggoro Putro, author
ABSTRAK
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana audience
involvement dari penonton film mempengaruhi persepsi dan pengalaman
penonton film itu ketika mereka mengunjungi tempat-tempat yang ditampilkan
dalam sebuah film. Film 5cm dijadikan sebagai studi kasus penelitian ini karena
memiliki latar pengambilan gambar di Gunung Semeru, Malang, Jawa Timur.
Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54501
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Saggaf Salim Saleh Alatas, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap konsumen yang dilihat dari segi
kognitif, afektif, dan konatif terhadap pakaian jadi lokal dan impor dan melihat
produk mana yang lebih unggul. Penelitian ini juga melihat tingkat nasionalisme
responden. Penelitian ini menggunakan metode statistik paired sample t-test dan one
sample t-test. Penelitian ini menemukan bahwa pakaian jadi lokal...
2014
S56123
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dewi Rachmawati, author
ABSTRAK
Konsumen semakin menggunakan ulasan konsumen online untuk memahami kualitas produk. Dengan demikian penting bagi pemasar untuk memahami apa yang membuat ulasan konsumen online membantu konsumen dan bagaimana evaluasi ini mempengaruhi keputusan mereka. Teori dual-proses telah diadopsi dalam penelitian ini untuk menyelidiki prediktor informasi dan normatif informasi...
2015
S59002
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library