Ditemukan 50 dokumen yang sesuai dengan query
Deisy Kristianty Handayani, author
ABSTRAK
Tujuan ndash; Tesis ini membahas pengembangan saluran dan kompetensi pemasaran melalui media sosial online, dan perbaikan logo sebagai identitas merek, dengan intervensi business coaching.Desain/Metodologi/Pendekatan - Serangkaian wawancara terstruktur dilakukan dengan pemilik PT Mumtaz Multi Mandiri, di Bandung. Hasil dari wawancara terstruktur dianalisis dengan menggunakan STP, Marketing Mix, Business Model Canvas,...
2018
T50498
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Cut Miranda Ayu Fitria, author
PT Asta Kriya merupakan salah satu UMKM di Indonesia yang memproduksi lebih dari 200 jenis suvenir dan kerajinan tangan khas Indonesia. PT Asta Kriya memiliki omzet senilai 1.4 miliar per tahun dan menjalankan bisnisnya dengan bermitra dengan beberapa pengrajin pilihan dari berbagai kota seperti Solo, Jogjakarta, Bandung, dan Surabaya. Berdasarkan...
2019
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Richard, Jean, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas intensi perilaku konsumen terhadap Big Cola yang didasari oleh ?Theory of Planned Behavior ?. Kemudian dengan teori tersebut peneliti mengeksplorasi pengaruh dari setiap variabel yaitu sikap, norma subyektif dan perceived behavior control terhadap intensi perilaku konsumen kepada produk Big cola. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T29456
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Arthur Dias, author
ABSTRAK
Salah satu fenomena e-commerce di Indonesia adalah dengan munculnya situs
jual beli online. Salah satu situs jual beli online di Indonesia sedang berkembang
adalah tokobagus.com. Tokobagus.com merupakan salah satu situs yang
menyediakan tempat jual beli terbesar di Indonesia dimana perusahaan dan
perorangan dapat menjual dan membeli produk maupun jasa. Sampai 11 Juni
2012, Situs ini...
2012
T32197
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Riandra Khairina, author
Tesis ini meneliti pengaruh brand knowledge dan brand relationship terhadap behavioral outcome pada Konsumen Remaja di Jakarta. Merk yang diteliti adalah merek sepatu Vans. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey (kuesioner) yang dilakukan terhadap remaja pengguna sepatu Vans di Jakarta. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T38937
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Rizki Hirzania, author
ABSTRAK
Balairung Hotel Jakarta merupakan salah satu etnik hotel, yang bertaraf internasional
di Jakarta. Jumlah kunjungan wisatawan ke Jakarta yang kian meningkat, tidak
diimbangi dengan jumlah tamu yang menginap di Balairung Hotel Jakarta terutama
pada saat weekend dan hari libur, yang disebabkan oleh banyaknya jumlah hotel di
Jakarta. Sehingga pihak manajemen perlu meninjau kembali strategi...
2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ramzi Rinaldhi, author
ABSTRAK
Diantara jenis pariwisata, heritage tourism dianggap sebagai salah satu trend yang akan berkembang. Potensi dari heritage tourism adalah bahwa sumber daya budaya termasuk didalamnya heritage tidak hanya memberikan pengalaman berupa rekreasi, tetapi juga pendidikan, pengetahuan serta manfaat sosial. Salah satu situs heritage yang ada di Indonesia adalah Kawasan Kota Tua...
2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Rizki Nugroho Aryanto, author
[ABSTRAK
Tesis ini menganalisis pengaruh kepuasan dan loyalitas konsumen yang dijelaskan melalui behavioral dan attitudinal loyalty terhadap variabel kualitas produk, harga, layanan pendukung, kinerja pengiriman, dan interaksi dengan frontline people. Penelitian kuantitatif ini dilakukan terhadap 245 responden sepeda motor merek Honda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh secara positif terhadap...
2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Isti Aprillani, author
[ABSTRAK
Perkembangan konsumen dengan gaya hidup pro lingkungan semakin
meningkat di dunia, khususnya di Indonesia. Banyak perusahaan dan organisasi
memanfaatkan hal tersebut dengan menerapkan corporate social marketing
(CSM) untuk mengubah perilaku konsumennya. Seperti yang telah dilakukan oleh
The Coca Cola Company dalam program ?Break the Bottle? pada produk Ades.
Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana pengaruh...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Simson Arifin, author
[Tesis ini menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi customer profitability pada pasar pembiayaan mobil bekas dalam penerapan key account management. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data sekunder dari perusahaan pembiayaan mobil bekas dan dianalisis dengan menggunakan regresi linear. Hasil penelitian menunjukan bahwa age of relationship, sales volume dan strategic...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library