Ditemukan 143 dokumen yang sesuai dengan query
Andhika Andri Puar, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T-Pdf
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Andhika Andri Puar, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T-Pdf
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Nany, author
ABSTRAK
Strategi line extension merupakan strategi brand management yang dilakukan dengan
tujuan untuk melakukan perluasan produk dengan menggunakan nama parent brand, dimana
produk baru tersebut tetap berada dalam kategori produk yang sama, tetapi membidik target
segmen yang sama. Strategi line extension mi menguntgan perusahaan karena investasi yang
dikeluarkan relatif lebih kecil dibandingkan mengeluarkan produk dengan...
2002
T5024
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Welly Nailis, author
ABSTRAK
Industri penerbangan mempunyai keunikan tcrsendiri, kendati persaingan sedemikian
ketat bahkan kerap kali merugi, namun pelaku bisnis banyak yang menggandrunginya. Mereka
berbondong-bondong memasuki area bisnis tersebut. Kenapa? Jawabannya cukup klasik, daya
tark (attractiveness) industri penerbangan cukup besar dan menjanjikan. Dilihat dari market
size, industri penerbangan cukup menggiurkan, setiap tahun lebih dari 4 juta penumpang yang
terbang...
2002
T5110
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Adi Nugraha, author
ABSTRACT
Tantangan pemasar dalam persaingan merek adalah meningkatkan ekuitas
mereknya, karena ekuitas merek yang tinggi bisa menciptakan keuntungan yang tinggĂ
pula dan juga akan menciptakan loyalitas serta memberi peluang bagi perusahaan untuk
menawarkan produk dengan barga yang sesuai dengan perceived quality dari konsumen.
Merek juga dapat diasosiasikan dengan country of origin (negara asal), dimana
negara...
2003
T5275
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Imaduddin, author
ABSTRAK
Iklan merupakan salah satu alat dari komunikasi pemasaran yang paling sering
digunakan oleh pemasar dalam berkomunikasi dengan konsumen. Namun membuat
konsumen menyukai merek yang diiklankan dan bahkan membuat konsumen tertarik/
pay attention terhadap iklan itu sendiri merupakan hal yang cukup sulit.
Humor seringkali digunakan dalam eksekusi iklan dimana penggunaan tersebut
dimaksudkan untuk dapat...
2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ida Bagus Parama Suastawa, author
ABSTRAK
Semakin bergairahnya sektor telekomunikasi belakangan ini setelah cukup
terpuruk akibat adanya badai krisis membangkitkan pula industri-industri yang
menunjang sektor telekomunikasi tersebut.
Setelah keterpurukan akibat krisis tersebut lambat laun namun pasti sector telekomunikasi menunjukkan perkembangannya terutama untuk sektor telekomunikasi telepon selular. Hal ini ditandai dengan munculnya operator-operator selular baru yang ikut meramaikan...
2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Mohamad Irfan, author
ABSTRAK
Real Estate Bumi Serpong Damai (BSD) yang terietak di Barat kota Tangerang saat ini menghadapi persaingan yang sangat kompetitif dengan banyaknya pengembang menawarkan
produk perumahannya di wilayah Tangerang. Pengembang tersebut masuk dengan menawarkan pemukiman dengan skala kota dan konsep kota yang beraneka ragam pula. Tingkat persaingan yang cukup tinggi ini menyebabkan...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Rike Farita Riskiany, author
ABSTRAK
Denyut kebangkitan perkembangan ekonomi Islam ke-2 sesungguhnya sudah mulai terasa kontraksinya sejak pertengahan abad ke-20 yang lalu. Perkembangannya yang semakin
pesat sampai saat ini, membangkitkan kembali kesadaran umat Islam untuk menegakan sistem syariah Islam dalam praktek-praktek dan kegiatan berekonomi sehari-hari. Terutama dalam hal ini praktek-praktek di lembaga keuangan atau dunia perbankan,...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Simangunsong, Roy Arnold, author
ABSTRAK
Industri perbankan Indonesia pada awalnya mengalami perkembangan sangat pesat diakibatkan oleh kebijakan pemerintah yang dikenal dengan pakto 88. Pertumbuhan yang sangat pesat tersebut ternyata tidak disertai dengan pengawasan yang ketat sehingga pada saat krisis ekonomi melanda Indonesia banyak bank yang ditutup dan direkapitalisasi. Akibat jumlah bank yang ada semakin kecil,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library