::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 143 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Andhika Andri Puar, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T-Pdf
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Andhika Andri Puar, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T-Pdf
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nany, author
ABSTRAK
Strategi line extension merupakan strategi brand management yang dilakukan dengan tujuan untuk melakukan perluasan produk dengan menggunakan nama parent brand, dimana produk baru tersebut tetap berada dalam kategori produk yang sama, tetapi membidik target segmen yang sama. Strategi line extension mi menguntgan perusahaan karena investasi yang dikeluarkan relatif lebih kecil dibandingkan mengeluarkan produk dengan...
2002
T5024
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Welly Nailis, author
ABSTRAK
Industri penerbangan mempunyai keunikan tcrsendiri, kendati persaingan sedemikian ketat bahkan kerap kali merugi, namun pelaku bisnis banyak yang menggandrunginya. Mereka berbondong-bondong memasuki area bisnis tersebut. Kenapa? Jawabannya cukup klasik, daya tark (attractiveness) industri penerbangan cukup besar dan menjanjikan. Dilihat dari market size, industri penerbangan cukup menggiurkan, setiap tahun lebih dari 4 juta penumpang yang terbang...
2002
T5110
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adi Nugraha, author
ABSTRACT
Tantangan pemasar dalam persaingan merek adalah meningkatkan ekuitas mereknya, karena ekuitas merek yang tinggi bisa menciptakan keuntungan yang tinggĂ­ pula dan juga akan menciptakan loyalitas serta memberi peluang bagi perusahaan untuk menawarkan produk dengan barga yang sesuai dengan perceived quality dari konsumen.

Merek juga dapat diasosiasikan dengan country of origin (negara asal), dimana negara...
2003
T5275
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Imaduddin, author
ABSTRAK
Iklan merupakan salah satu alat dari komunikasi pemasaran yang paling sering digunakan oleh pemasar dalam berkomunikasi dengan konsumen. Namun membuat konsumen menyukai merek yang diiklankan dan bahkan membuat konsumen tertarik/ pay attention terhadap iklan itu sendiri merupakan hal yang cukup sulit.

Humor seringkali digunakan dalam eksekusi iklan dimana penggunaan tersebut dimaksudkan untuk dapat...
2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ida Bagus Parama Suastawa, author
ABSTRAK
Semakin bergairahnya sektor telekomunikasi belakangan ini setelah cukup terpuruk akibat adanya badai krisis membangkitkan pula industri-industri yang menunjang sektor telekomunikasi tersebut.

Setelah keterpurukan akibat krisis tersebut lambat laun namun pasti sector telekomunikasi menunjukkan perkembangannya terutama untuk sektor telekomunikasi telepon selular. Hal ini ditandai dengan munculnya operator-operator selular baru yang ikut meramaikan...
2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohamad Irfan, author
ABSTRAK
Real Estate Bumi Serpong Damai (BSD) yang terietak di Barat kota Tangerang saat ini menghadapi persaingan yang sangat kompetitif dengan banyaknya pengembang menawarkan produk perumahannya di wilayah Tangerang. Pengembang tersebut masuk dengan menawarkan pemukiman dengan skala kota dan konsep kota yang beraneka ragam pula. Tingkat persaingan yang cukup tinggi ini menyebabkan...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rike Farita Riskiany, author
ABSTRAK
Denyut kebangkitan perkembangan ekonomi Islam ke-2 sesungguhnya sudah mulai terasa kontraksinya sejak pertengahan abad ke-20 yang lalu. Perkembangannya yang semakin pesat sampai saat ini, membangkitkan kembali kesadaran umat Islam untuk menegakan sistem syariah Islam dalam praktek-praktek dan kegiatan berekonomi sehari-hari. Terutama dalam hal ini praktek-praktek di lembaga keuangan atau dunia perbankan,...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simangunsong, Roy Arnold, author
ABSTRAK Industri perbankan Indonesia pada awalnya mengalami perkembangan sangat pesat diakibatkan oleh kebijakan pemerintah yang dikenal dengan pakto 88. Pertumbuhan yang sangat pesat tersebut ternyata tidak disertai dengan pengawasan yang ketat sehingga pada saat krisis ekonomi melanda Indonesia banyak bank yang ditutup dan direkapitalisasi. Akibat jumlah bank yang ada semakin kecil,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>