::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 25 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Achmad Jamil, author
Penelitian ini diharapkan mempunyai signifikansi teoritis pada ranah gerakan sosial dan ranah studi mengenai teori framing. Dari ranah studi gerakan sosial, studi mengenai gerakan sosial selama ini lebih banyak memfokuskan pada aktor dan struktur politik. Keberhasilan dan kegagalan gerakan sosial selalu dikaitkan dengan sumber daya yang dipunyai oleh aktor atau...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
D-Pdf
UI - Disertasi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tobing, Uria Regina I L , author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi yang digunakan oleh produk-produk kontroversial agar dapat memasarkan produknya secara positif di masyarakat, karena dalam pemasaran dan distribusinya, produkproduk kontroversial tersebut dibatasi oleh regulasi-regulasi dari pemerintah serta batasan-batasan dari masyarakat karena Indonesia. Dari hasil wawancara dan observasi, dapat dilihat bahwa regulasi-regulasi yang...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42501
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Indah Suryaningsih, author
ABSTRAK
Menurunnya jumlah pendengar radio dari tahun ke tahun menggeser tren kebiasaan mendengarkan radio melalui saluran analog ke digital. Perkembangan teknologi ini, membawa dampak bahwa persoalan saluran radio menjadi semakin tak terbatas lagi daya jangkauannya. Potensi ini perlu diimbangi dengan kualitas konten yang dapat memenuhi harapan pendengar. Melalui pendekatan model expectancy values, penelitian ini dilakukan untuk...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41534
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ina Rachmawati, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas strategi pemasaran sosial donor darah sukarela Palang Merah Indonesia terutama pada tahun 2012-2013. Dalam tesis ini dideskripsikan kegiatan-kegiatan promosi yang ditentukan dan dijalankan menurut kemampuan PMI. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyatakan bahwa strategi pemasaran sosial yang dijalankan PMI tampaknya memberikan hasil walaupun dalam pelaksanaanya PMI memiliki keterbatasan...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42134
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
M. Hanif Inamullah, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana kegiatan sponsorship yang dilakukan antara Chevrolet dengan Manchester United dapat mempengaruhi ekuitas merek (brand equity) Chevrolet pada pendukung Manchester United di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis regresi berganda dengan melibatkan 326 responden yang merupakan follower dari akun twitter @UtdIndonesia yang merupakan salah satu basis pendukung Manchester...
2015
T44445
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Wening Widyastari, author
[Tahun 2014 merupakan tahun politik yang cukup panas. Rivalitas tidak hanya pada tokoh-tokoh politik yang terlibat, namun juga media pemberitaan. Namun, Persaingan ini meruncing pada suatu kontestasi, di mana kata kontestasi dipilih bukan karena kata dasar “kontes”, merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia ( 2004 ), kontestasi berasal dari kata...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T43767
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Beryl Masdiary, author
[Nation branding adalah konsep baru yang didefinisikan sebagai campuran elemen multi-dimensi yang unik dan menunjukkan diferensiasi budaya dan relevansinya untuk semua khalayak sasaran.Penerapan teknik merek ini terutama dilakukan untuk menghadapi persaingan global yang sekarang dihadapi oleh negara terutama dalam pasar eksternal. Kondisi ini menyadarkan negara untuk memperkuat brand mereka dengan tujuan utama untuk menarik wisatawan,...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T43764
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ritonga, Rajab, author
Studi ini bertujuan untuk mengetahui proses komodifikasi informasi di newsroom kantor berita sebagai suatu bentuk reposisi ekonomi politik kantor berita di era konvergensi saat ini. Reposisi ekonomi politik menjadi keharusan karena kondisi kantor berita nasional saat ini berada di ambang kebangkrutan sebagai efek dari maraknya penggunaan internet, sementara dari sisi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
D849
UI - Disertasi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lubis, Martha Ria Kristiani, author
ABSTRAK
Kehidupan di kalangan eksekutif menuntut untuk selalu berpenampilan prima. Berbagai peranan penting dan tanggung jawab yang besar sebagai pimpinan perusahaan, khususnya di perusahaan multinasional, membuat para eksekutif sering kali merasa membutuhkan orang lain yang bisa mereka percaya untuk mengungkapkan diri untuk berbagi informasi privat yang mereka miliki. Tentu saja mereka harus sangat selektif dalam memilah...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T39226
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hafizha Hudaya Attahiyyat, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas terbentuknya destination image pada India melalui media film The Best Exotic Marigold Hotel, yang memiliki tujuan untuk mengetahui dan menguji apakah menonton film populer tertentu dapat mengubah aspek kognitif dan afektif individu mengenai destinasi wisata yang ditampilkan dalam film tersebut, bersamaan dengan konsep empati, familiarity dan respon konsumen AIDA. Penelitian ini adalah penelitian...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42329
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>