Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 63 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Okky Prasadha Oktaviano, author
Saat ini kita banyak menyaksikan pergeseran merek dari merek produk ke arah merek perusahaan (Raker, 1996; de Chematony,1999). Merek perusahaan berangkat jauh melebihi dari sekadar tradisi penetapan merek pada suatu produk. Merek perusahaan memang tidak berhubungan langsung secara tegas dengan keistimewaan suatu produk atau produk features, namun ini lebih mengarah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18317
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Saharso, author
Penulisan karya akhir ini mengulas tentang implementasi sistem aplikasi Customer Relationship Management (CRM) pada sebuah perusahaan, karya akhir ini mengambil studi kasus PT Indosat Tbk. sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Dalam era kompetisi di industri telekomunikasi khususnya di Indonesia maka kemampuan suatu perusahaan untuk dapat mengelola pelanggan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18342
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Saragih, Fernando, author
Dalam persaingan yang semakin ketat, perkembangan teknologi yang sangat cepat dan memasuki era bisnis yang beroerientasi kepada pelanggan maka penyampaian nilai yang superior merupakan syarat yang sangat penting bagi para penyedia jasa dan perusahaan untuk menciptakan kemampuan bersaing secara berkelanjutan. Disamping itu, menurut Mazundar (1993) pelanggan modern lebih berorientasi pada nilai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T18442
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andi Rachman Salasa, author
Semakin pesatnya arus teknologi dan informasi sekarang ini telah mempengaruhi banyak hal seperti kebutuhan gaya hidup, dan keinginan yang semakin meningkat dan beragam. Kondisi ini membuat perusahaan memiliki peluang bisnis, di mana mereka akan saling berlomba untuk memasarkan produk sejenis dengan keunggulan berbeda dari pesaingnya. Sehingga kemudian alternatif suatu produk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18507
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Ulya, author
Sebuah perusahaan harus mampu menyikapi berbagai perubahan lingkungan industri yang dapat mempengaruhi bisnisnya baik secara langsung maupun tidak langsung termasuk dalam industri penerbangan rute pengumpan dan perintis dimana industri penerbangan sarat dengan modal dan sifat produk yang mudah hangus. Strategi bersaing yang termanifestasi dalam bentuk model bisnis penting untuk dilakukan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18501
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Trisika Putri Hapsari, author
Keberadaan orang-orang gay yang kini terlihat semakin nyata di antara kita merupakan salah satu indikasi bahwa jumlah orang-orang gay ini tidak sedikit ditarnbah dengan adanya sejarah yang menujukkan bahwa gay di Indonesia sudah ada sejak jaman Tradisional. Kategori gay yang single income with no kids serta memiliki karakteristik global sebagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18497
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Taufik Zainurramadhani, author
Belakangan ini sektor penerbangan terutama di Indonesia mengalami turbulensi yang cukup besar. Dari mulai banyak perusahaan besar bertumbangan sampai dengan banyaknya pelanggaran regulasi yang dilakukan oleh maskapaimaskapai nakal. Terlepas dari itu semua ada satu hal yang perlu diberi sambutan hangat yaitu hadirnya beberapa maskapai baru yang menawarkan harga tiket yang...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
T18493
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nababan, Gistang Richard, author
Group L'OREAL, la compagnie cosmetique du numero l rnodial, avez une mission a internationaliser clans le monde entier par son innovatrice et diverse portefeuille de marque clans 4 divisions diffdrentes. En Indonesie, sous PT L'Oreal Indonesie, elle a deja lancee 11 marques dans le marche indonesien divise en 3 divisions:...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18595
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gede Erwin Wamilta, author
Rokok merupakan salah satu industri yang besar dan memiliki pengaruh yang luas bagi perekonomian Indonesia, berdasarkan data Survey Kesehatan Nasional (Sukernas) tahun 2001, 69% dari laki-laki dewasa di Indonesia merokok. Sebuah angka yang termasuk fantastis mengingat jumlah penduduk Indonesia,yang mencapai 200 juta jiwa, dan 50% dari Jumlah penduduk tersebut adalah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18594
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Rachmawati, author
Dalam beberapa tahun terakhir ini, konsep pemasaran (marketing) sudah berkembang sangat cepat. Sejak mass marketing muncul pada tahun 1950-an dengan strategi produksi massal untuk menekan biaya produksi seminimal mungkin, kemudian target market pada tahun 1980-an, dan customize marketing pada tahun 1990-an sampai era globalisasi tahun 2000-an ini, dimana konsep pemasaran...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T18810
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>