Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 585 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nasution, Farisa Zataliny, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh psychological traits, yang terdiri dari dimensi value consciousness, susceptibility to normative influence, dan need for uniqueness, terhadap brand attitude dan purchase intention pada produk sportswear bermerk masstige dengan generasi Y sebagai sampel penelitian. Selain itu, penelitian ini juga menguji variabel moderasi consumer knowledge pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S58602
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Diana Ridha, author
[Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh dari atribut produk fashion terhadap perilaku pembelian impulsif konsumen, dengan mempertimbangkan perilaku utilitarian web browsing dan hedonic web browsing konsumen di situs online yang menjual produk fashion. Sampel penelitian ini adalah 166 pria dan wanita yang pernah melakukan pembelian produk fashion di situs...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S5891
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jihan Izdihar Muhammad, author
Skripsi ini membahas mengenai analisis variabel-variabel yang mempengaruhi intensi pembelian produk ramah lingkungan konsumen Indonesia. Terdapat lima faktor yang ingin diteliti yaitu pengetahuan tentang lingkungan, sikap terhadap lingkungan, peran pemerintah, pengaruh teman, dan label ramah lingkungan. Ruang lingkup dari penelitian ini adalah masyarakat Indonesia yang mengetahui brand The Body Shop...
2015
S58608
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Frederick, Hans, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor-faktor pembentuk culinary brand equity, yaitu pengaruh dari brand image, perceived quality, brand awareness, dan brand loyalty terhadap revisit intentions dengan destination familiarity sebagai variabel moderasi. Responden adalah wisatawan yang pernah mengunjungi kota Yogyakarta sebanyak 101 responden dan diolah dengan analisis regresi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57866
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Pradana Indraputra, author
[Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana hubungan yang terbangun antara merek dan pelanggannya melalui komunitas brand online khususnya facebook fanpage, dalam kasus ini ialah Joko Widodo dan pemilihnya. Bagaimana variabel di dalam fanpage dapat mempengaruhi kengininan untuk memilih Jokok Widodo.Data untuk riset ini diperoleh dengan convenience sampling dan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59074
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riska Inki Fitria, author
Destinasi wisata, terutama yang terletak di negara berkembang memiliki tantangan untuk dapat mengembangkan positioningnya secara spesifik agar berbeda dengan destinasi lain. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan melihat kepada item yang sudah sangat melekat di dalam destinasi wisata, terutama berkaitan dengan budaya dan kearifan lokal. Salah satu cara...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
T45595
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tria Aryati Rahman, author
Tesis ini membahas tentang strategi komunikasi city branding melalui duta pariwisata yang dilaksanakan oleh Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu bekerja sama dengan Ikatan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Penelitian ditujukan untuk menjawab Bagaimana strategi komunikasi pariwisata kepulauan seribu ? Bagaimana...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
T46427
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Faris Yakob, author
"Rapid changes in communication technologies shifted the media environment from one of scarcity to one characterized by abundance. Advertisers are paying more and more money to reach fewer and fewer people, as audiences consume endless streams of content across different platforms. When you can no longer buy enough attention for...
London : Kogan Page, 2015
659.1 YAK p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bambang Iman Santoso, author
2002
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mahardika Prima Nugraha, author
ABSTRAK
Citra merek merupakan representasi dari keseluruhan persepsi terhadap merek dan dibentuk dari informasi dan pengalaman masa lalu terhadap suatu merek. Keputusan konsumen untuk melakukan pembelian terhadap suatu produk sangat dipengaruhi oleh bagaimana konsumen menilai produk tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis citra merek pada suatu merek action camera. Penelitian...
2017
S67624
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library