Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 170 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rizma Magribhi, author
Penyediaan beragam service delivery channel seperti layanan kantor cabang (teller), ATM, SMS banking, phone banking, dan internet banking merupakan sebuah tantangan tersendiri bank. Pihak manajemen bank harus menjaga service quality yang diberikan agar nasabah senantiasa merasa puas. Tesis ini menganalisis kepuasan nasabah terhadap layanan teller dan ATM dan bagaimana pengaruhnya...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28097
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Adhitya Buwono, author
Saat ini pertumbuhan provider telekomunikasi semakin bertambah di Indonesia sehingga konsumen semakin memiliki banyak pilihan dalam menggunakan suatu layanan jasa dari provider yang tersedia, bahkan pelanggan terus menuntut untuk layanan yang lebih baik. Bagi provider yang ada ini menjadi tantangan dimana kompetisi semakin meningkat dan diikuti permintaan layanan yang baik...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28093
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Jengkar Budiawan, author
ABSTRAK
Dalam bisnis ini, agen perjalanan saling memberikan pelayanan yang terbaik untuk dapat mencapai kepuasan konsumen, khususnya pelanggan dari pihak perusahaan. Karena perusahaan-perusahaan memberikan pemasukan yang lebih besar dan kepastian bagi bisnis agen perjalanan dibandingkan dengan pelanggan individual. Dalam hal ini pelayanan jasalah yang menjadi kunci utama kesuksesan suatu perusahaan agen perjalanan.

Belakangan ini terlihat adanya kebutuhan...
2010
T21800
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
J. Supranto, author
Jakarta: Rineka Cipta, 2006
658.812 SUP p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jaminan kualitas sangatlah penting di setiap industri rekayasa dan konstruksi. Karena di setiap industri rekayasa dan konstruksi, resiko selalu terdapat di setiap proyek. Resiko yang timbul dari waktu yang tidak tepat dalam menyelesaikan suatu proyek sangatlah besar, karena banyak faktor eksternal lain yang akan timbul yang dapat mempengaruhi performa dari...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, [2006;2006, 2006]
S35183
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Fatih Rahmaditio, author
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis bagaimana pengaruh implementasi ecustomer relationship management terhadap e-satisfaction dan e-loyalty pada pelanggan maskapai berbiaya rendah AirAsia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner dan juga studi kepustakaan. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 penumpang AirAsia...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S47356
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dzaki Achmad Abdullah, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Anggota di Baitul Maal Wat Tamwil Tamzis Jakarta. Adapun faktor-faktor yang digunakan adalah lima dimensi kualitas pelayanan yaitu tangible, reliable, responsiveness, assurance, dan empathy. Lokasi penelitian dilakukan di BMT Tamzis Jakarta. Sampelnya adalah Anggota BMT Tamzis Jakarta yang menggunaka produk simpanan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan tingkat penjelasan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dini Harlini
Pada PDAM Lematang Enim jumlah Air yang hilang masih sangat tinggi. Salah satu penyebab tingginya tingkat kebocoran adalah banyaknya kebocoran yang terjadi pada pipa distribusi. Agar pelayanan air PDAM ke masyarakat tidak terganggu dan dapat mencapai standart pelayanan maka harus memperhatikan aspek รข?? aspek yang sangat berpengaruh yaitu kualitas, kuantitas...
Palembang: Fakultas teknik Universitas tridinanti palembang, 2016
600 JDTEK 4:1 (2016)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Hariman Satria, author
ABSTRAK
PT. X. merupakan perusahaan EPC (Engineering Procurement Construction) nasional yang sedang berkembang dan mempunyai visi dan misi menjadi perusahaan berkelas dunia. Dengan pelanggan yang tidak hanya dari lokal, PT. X. berusaha mendapatkan pelanggan internasional dimana para pelanggan ini ratarata telah mempunyai kebijakan memprioritaskan K3L. Dewasa ini PT. X dihadapkan kepada permasalahan nilai kepuasan pelanggan yang...
2016
T46216
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Antonius Atmaja Soen Lijadi, author
ABSTRAK
Di era globalisasi dan komputerisasi, kepuasan pelanggan tidak lagi menjadi opsi bagi suatu perusahaan, melainkan merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki setiap perusahaan yang ingin unggul dalam persaingan usaha. Perusahaan berusaha dengan segala cara agar customer menjadi pembeli yang setia.

Call Center adalah layanan melalui telepon yang berfungsi sebagai Customer Service dimana pelanggan menelpon...
2002
T3938
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>