Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 33 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hemas Dewi Arum, author
Tren kecantikan berkembang pesat di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia yang diakui sebagai salah satu wilayah dengan pertumbuhan pasar kosmetik tercepat dan menjanjikan Tingkat persaingan dalam industri kosmetik tergolong tinggi dan Indonesia adalah pasar dengan penduduk muslim sebanyak 87 2 persen dari total populasi Wardah memiliki angka pertumbuhan lebih...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Iwan Setyawan, author
Booming industri media di Indonesia yang terjadi sekitar tahun 1999, yaitu sejak dikeluarkannya UU No. 9 Tahun 1999 tentang pers telah mengakibatkan melonjaknya minat masyarakat untuk mempelajari ilmu komunikasi. Fenomena ini telah menjadikan peluang yang menjanjikan sekaligus tantangan bagi Perguruan Tinggi yang menyelenggarakan program studi ilmu komunikasi, khususnya program sarjana...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
T22413
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Citra Hasna Paramita, author
Tesis ini meneliti pengaruh brand image yang diwakili oleh lima dimensi merek awareness, perceived quality, uniqueness, dan non-product related brand associations seperti corporate social responsibility (CSR) dan social image terhadap kesediaan membayar harga premium (willingness to pay price premium) dan menambahkan variabel jenis kelamin sebagai variabel moderasi. Setelah dilakukan tinjauan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mahes Gawismara, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 warga Depok yang mengetahui mi instan Healtimie dengan metode non-probability sampling dan teknik purposive. Pengujian ini dilakukan menggunakan metode regresi linear sederhana, dimana variabel dependen adalah minat...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cyntia Novitasari, author
Persaingan yang sangat kompetitif di pasar global, membuat pemasar harus mencari cara yang tepat untuk dapat mempertahankan posisinya. Salah satu cara yang sebaiknya dilakukan adalah membangun dan memelihara hubungan baik dengan konsumen, sehingga sebuah brand dapat mencapai kesuksesan dengan kepercayaan yang telah diberikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S69093
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Angga Rialdo Juan, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan niat loyalitas pada pengguna smartphone Xiaomi di Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner dan juga studi kepustakaan. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Nuranindya, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pembentukan brand awareness dan brand image di benak calon konsumen, dari penerapan program integrated marketing communication pada produk jasa baru. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif berdasarkan pada kerangka konsep mengenai produk baru, brand awareness, brand image, dan integrated marketing communication. Kesimpulan utama dari penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T30978
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
M. Alimardi Hubeis, author
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu faktor apa saja yang berperan dalam mempengaruhi pelanggan Carrefour untuk membeli produk private label Carrefour. Dalam penelitian ini, minat beli konsumen dijelaskan dengan mengamati beberapa variabel: brand image, store image, perceived risk dan price image. Untuk menganalisa hubungan antar variabel tersebut, penelitian ini menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T51273
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Banyak perusahaan telah menggunakan twitter sebagai salah satu sarana promosi karena rendahnya biaya yang perlu dikeluarkan untuk menjalankan program promosi ini. Pengguna media twitter di Indonesia telah mencapai angka 50 juta pengguna dan jumlah tersebut terus bertambah. Penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah promosi dengan eWom melalui sosial media twitter dan...
TEMEN 10:1 (2015)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Monica Amelia Nauli, author
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Electronic Word of Mouth pada Visit intention wisatawan ke Pandeglang melalui Elaboration Likelihood Model dan Theory of Planned Behaviour. Penelitian dilakukan pada beberapa wisatawan yang pernah membaca informasi mengenai kawasan wisata Pandeglang di akun instagram @explorepandeglang dan belum pernah mengunjungi Pandeglang sebelumnya. Teknik analisis...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S67960
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>