Ditemukan 244 dokumen yang sesuai dengan query
Andina Ayu Mutya, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas proses pembentukan brand personality melalui aktivitas
advertising. Brand personality merupakan salah satu elemen dari merek yang
memberikan kehidupan bagi merek tersebut. Pola pikir konsumen di Indonesia
semakin berkembang dari tahun ke tahun. Konsumen sekarang membedakan
masing-masing merek yang dilihat berdasarkan personality yang berbeda. Penting
untuk pemilik brand, tidak hanya membuat personality brand...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34762
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Siti Indira Tiziomi, author
ABSTRAK
Penting bagi suatu perusahaan taksi untuk menjaga brand image-nya karena dapat
menjadi preferensi utama konsumen dalam membuat keputusan. Brand image
benefits memiliki 5 dimensi yaitu, functional, symbolic, social, experiential, dan
appearance enhances, yang diukur untuk melihat pengaruhnya terhadap kepuasan
dan loyalitas konsumen. Penelitian terhadap 120 responden konsumen taksi Blue
Bird menemukan bahwa brand image benefits...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34719
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Puji Mulyono, author
ABSTRAK
Pemahaman awal tentang merek adalah sebuah tanda agar konsumen bisa
membedakan satu produk dengan lainnya, tetapi dalam perkembangannya merek
menjadi hal yang sangat penting karena semakin banyaknya merek dengan
kategori jenis produk yang sama bersaing memperebutkan konsumen yang ada.
Kekuatan sebuah merek memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan,
sehingga setiap perusahaan harus membangun dan memelihara merek,...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34794
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Suryo Utomo, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh country of origin image terhadap pembentukan brand equity pada salah satu produk otomotif, yaitu kendaraan roda dua dengan mengambil studi kasus pengguna sepeda motor Bajaj Pulsar. Dalam penelitian ini, pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling dengan program LISREL 8.5. Hasil penelitian ini menunjukkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S43945
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Mohammad Renaldo Ercho, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas bagaimana citra celebrity endorser yaitu Ariel ?Noah? mempengaruhi brand image yang terdiri dari favorability, strength, dan uniqueness of brand association produk XL bebas terhadap purchase decision konsumen. Brand image dari produk XL akan terbentuk di dalam persepsi konsumen berdasarkan citra dari Ariel ?Noah? yang diketahui memiliki kasus...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Hari Zainuddin Rasyid, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang pengaruh customer perceived value, brand
image, dan switching costs terhadap niat konsumen untuk menggunakan (intention
to use) brand Indosat Mentari. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif
berupa descriptive research. Model yang digunakan dalam penelitian ini mengacu
pada model penelitian yang digunakan oleh Ogwo & Igwe (2012) serta Asiegbu,
Igwe, & Iruka (2012)....
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Lumban Gaol, Meylisa, author
ABSTRAK
Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana citra merek JanSport di
kalangan penggunanya. Penelitian ini juga mencoba memberi saran yang
bermanfaat bagi praktisi pemasaran. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 orang Mahasiswa FISIP UI
yang memiliki dan menggunakan ransel JanSport. Metode yang peneliti gunakan
adalah non-probability sampling serta teknik pengambilan sampel...
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
S54573
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rifa Atuz Zulfa Widayati, author
ABSTRAK
Terdapat 2 (dua) tujuan pada penelitian ini, pertama adalah mengetahui perbedaan sikap terhadap merek pada saat sebelum dan setelah melihat iklan. Kedua, untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan minat beli (purchase intention) terhadap 2 (dua) daya tarik iklan yang berbeda, yaitu emosional dan informasional (rasional).
Desain penelitian yang digunakan dalam melakukan riset...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53492
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Nasution, Farisa Zataliny, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh psychological traits, yang terdiri dari dimensi value consciousness, susceptibility to normative influence, dan need for uniqueness, terhadap brand attitude dan purchase intention pada produk sportswear bermerk masstige dengan generasi Y sebagai sampel penelitian. Selain itu, penelitian ini juga menguji variabel moderasi consumer knowledge pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S58602
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Diana Ridha, author
[Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh dari atribut
produk fashion terhadap perilaku pembelian impulsif konsumen, dengan mempertimbangkan perilaku utilitarian web browsing dan hedonic web browsing konsumen di situs online yang menjual produk fashion. Sampel penelitian ini adalah 166 pria dan wanita yang pernah melakukan pembelian produk fashion di situs...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S5891
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library