Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 246 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kirkpatrick, C.A., author
Boston: Houghton Miffiln, 1959
659.11 KIR a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
A. Adji Watono, author
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2011
658.802 ADJ i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Egan, John, 1952-
Covers the various aspects of modern Marketing Communications, including 'Communications Theory', 'Advertising', 'Sales Promotion', 'Planning', 'Research' and 'Public Relations', 'Internal Marketing', 'Ethical Marketing' and the 'Regulatory Environment'...
London : Thomson Learning,, 2007
658.8 EGA m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia Putri Prianti, author
Jurnal ini membahas mengenai saluran komunikasi pemasaran terpadu dalam strategi co-branding yang dilakukan oleh merek ritel fast-fashion asal Swedia Hennes and Mauritz (H&M) dengan beberapa desainer merek high-end, yaitu Versace, Maison Martin Margiela, dan Alexander Wang. Dari saluran komunikasi pemasaran terpadu tersebut dilihat pengaruhnya terhadap ekuitas merek dari kedua pihak...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Dorien Kartikawangi
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama , 2013
658.802 KAR t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jamila Catheleya Emor, author
Saat ini strategi komunikasi pemasaran politik telah berkembang luas. Salah satunya adalah dengan pendekatan political marketing. Penelitian ini ingin melihat bagaimana strategi komunikasi pemasaran politik Partai Aceh. Partai Aceh merupakan Partai Lokal konsekuensi dari hasil kesepakatan MoU Helsinki antara Pemerintah RI dengan GAM. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif deskriptif...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
T46334
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sheila Diah Nurdamayastri, author
ABSTRAK
Dalam rangka menciptakan customer engagement, praktisi Public Relations (PR) dapat melakukan berbagai cara, mulai dari meningkatkan komunikasi dua arah hingga melakukan berbagai kegiatan promosi menggunakan taktik Marketing Public Relations (MPR). Terdapat berbagai taktik MPR yang biasa digunakan oleh perusahaan untuk mempromosikan, bukan hanya produk, namun juga citra dan brand perusahaan....
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Clow, Kenneth E., author
Boston: Pearson, 2016
659.1 CLO i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kelly, Lois, 1955- , author
It's official: the old marketing model is dead, and word of mouth is king. But while a lot of attention has been paid to the mechanics of creating buzz, only the savviest of marketers have learned to focus on crafting the right kind of message -- because without it, even...
New York: American Management Association, 2007
e20443642
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Elizabeth Elvinstella Hanny, author
ABSTRAK
Iklan merupakan salah satu bentuk komunikasi brand terhadap konsumennya. Komunikasi yang berhasil dapat ditunjukkan lewat pemahaman konsumen akan produk yang ditawarkan yang berujung pada proses pembelian. Tahapan AISAS dapat dijadikan salah satu indikator keberhasilan pemasar dalam memasarkan produknya. Tentunya ada asek-aspek yang perlu diperhatikan oleh pemasar jika ingin iklannya dapat...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library