Ditemukan 38 dokumen yang sesuai dengan query
Irma Laksmisari, author
ABSTRAK
Konsumen banyak melihat iklan-iklan di media massa setiap harinya maka konsumen tersebut melindungi dirinya dari serangan begitu banyak iklan dengan lebih mendengarkan teman-temannya atau sumber-sumber lain yag mereka percayai. Oleh sebab itu, WOM merupakan alat promosi yang efektif karena seseorang hanya bisa mengingat 5 sampai 7 iklan saja perhari....
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Peter, J. Paul, author
Boston: McGraw-Hill, 1999
658.834 2 PET c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Maya Vianti Fibriani, author
ABSTRAK
Krìsis moneter yang melanda Indonesia sejak Juli 1997, membawa dampak
yang buruk bagi perekonomian bangsa Indonesia. Baik dan buruknya perekonomian
nasional membawa dampak yang luas pada permintaan produk properti.
Meningkatnya depresiasi rupiah terhadap dolar, menyebabkan turunnya daya beli
masyarakat. Pukulan diterima para pengembang ketika bunga KPR dan kredit
kontruksi melambung bahkan KPR menghilang dari kalangan...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T1913
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Mico Dharmesywara, author
ABSTRAK
Majalah memiliki dua jenis konsumen yang berbeda karakternya dalam penggunaan
majalah sebagal media informasi. Konsumen industri menggunakan jasa media berita sebagai
media penyampaian iklan. Konsumen langsung mengkonsumsi informasi yang dimuat oleh
majalah berita.
Konsumen langsung memiliki kebutuhan informasi dan cara evaluasi suatu obyek
berbeda-beda. Perbedaan ini akan menyebabkan terjadinya segmen-segmen pembaca dengan
beragam kebutuhan. Untuk...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Howard, John A., author
New Jersey: Prentice-Hall, 1989
658.834 2 HOW c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hennie Marianie, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
S26395
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dwi Kusumawati, author
Perkembangan tehnologi dan globalisasi yang semakin pesat, berdampak pada semakin tingginya persaingan memperebutkan pangsa pasar pada dunia usaha saat ini. Perusahaan yang ingin berhasil dalam persaingan pasar pada era millenium, harus memiliki pemahaman mengenai perilaku konsumen. Kasali (1999:9) mengemukakan bahwa pengusaha yang baik adalah yang memahami betul siapa konsumennya dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T3839
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fazri Reksa Difani, author
Industri busana di Indonesia khususnya sepatu mengalami perkembangan pesat beberapa tahun ke belakang. Perkembangan ini sejalan dengan bermunculannya produk-produk lokal yang menghasilkan komoditas sepatu. Bahkan terdapat beberapa produk lokal yang sudah mencapai pasar internasional dan juga berkolaborasi dengan pihak internasional yang salah satunya Compass. Penelitian ini dilakukan dengan mengobservasi dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Dewi Isnaniar, author
Perkembangan obat tetes mata di Indonesia saat ini cukup pesat, hal ini ditandai dengan banyaknya obat yang beredar di pasaran, baik yang dapat dibeli dengan resep dokter (ethical), maupun beli secara bebas (OTC: Over The Counter). Banyak perusahaan farmasi mulai tertarik untuk penetrasi dan mengembangkan portofolio di segmen OTC. Karena...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Tari Ustami, author
ABSTRAK
Sebagaiamana kita ketahui, musik digital telah mengubah cara masyarakat dunia mengonsumsi musik. Saat ini, semakin banyak konsumen memilih mendengarkan musik melalui aplikasi streaming musik dibandingkan dengan mengunduh lagu atau membeli musik rekaman fisik. Hal ini didukung model bisnis freemium yang menawarkan versi gratis dan versi berbayar. Yang menjadi tantangan bagi...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library