Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 65 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Adi Nugraha, author
ABSTRACT
Tantangan pemasar dalam persaingan merek adalah meningkatkan ekuitas mereknya, karena ekuitas merek yang tinggi bisa menciptakan keuntungan yang tinggí pula dan juga akan menciptakan loyalitas serta memberi peluang bagi perusahaan untuk menawarkan produk dengan barga yang sesuai dengan perceived quality dari konsumen.

Merek juga dapat diasosiasikan dengan country of origin (negara asal), dimana negara...
2003
T5275
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Novita Primadewi, author
ABSTRAK
Tidak banyak tulisan yang membahas sebuah industri secara menyeluruh. Kebanyakan tuilsan yang ada saat ¡ni hanya menganalisis situasi dalam satu perusahaan. Anailsis Industri sangat penting, terutama untuk menyusun strategi perusahaan menghadapi persaingan dalam Industri tersebut. Kerangka kerja yang digunakan untuk itu adalah kerangka kerja organisasi Industri: market structure, market conduct, and market performance.

Menurut teorl tersebut, permintaan...
1991
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Isman Pepadri, author
ABSTRAK
Dari dampak krisis ekonomi yang berkepanjangan saat ini konsumen semakin rasional dalam proses pembelian dimana akan selalu membandingkan antara manfaat yang diharapkan dengan pengorbanan yang dikeluarkan dengan tetap memperhatikan pencapaian kebutuhan. Disisi lain kekuatan ekonomi saat ini bukan ditentukan jari ruai ekonomis suatu sumber daya tetapi sangat ditentukan kemampuan dalam memiliki atau mengelola informasi....
2002
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Endah Puspitasari, author
ABSTRAK Konsep hypermarket merupakan sebuah alternatif untuk mengatasi menurunnya daya bell masyarakat sebagai akibat dari krísis ekonomi Karena dengan konsep ini hypermarket menawarkan harga yang lebih rendah dibandingkan supermarket ataupun minimarket. Hal ini membuat para ritel hjpermarket saling bersaing dalam menjaring konsumen agar berbelanja di tempatnya. Walau bagaimanapun juga keputusan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Reza Rahman, author
ABSTRAK
Perkembangan bisnis Factory Outlet belakangan ini mulai marak. Hal itu ditandai dengan semakin banyaknya perusahaan yang mengembangkan usahanya di bidang ini. Factory Outlet (FO) kini menjadi salah satu altematif tempat berbelanja busana. Trend yang diciptakan FO itu merupakan perpaduan antara keinginan konsumen dan produk yang disediakan.

Factory Outlet M merupakan pemsahaan yang...
2002
T6555
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ruflina Rauf, author
ABSTRAK
Penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian garam beryodium, sehingga dapat diidentifikasi faktor-faktor yang membedakan konsumen dalam membeli garam beryodium dengan yang tidak membeli garam beryodium. Hasil penelitian pada akhirnya dapat dijadikan masukan untuk mengembangkan program Penanggulangan Gangguan Akibat Kekurangan Yodium secara umum dan strategi...
2002
T6556
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simbolon, Ari Bela Nusa, author
ABSTRAK
Bank X adalah bank persero milik pemerintah RI, salah satu cabangnya berada di Jl. Kramat. Bank X Cabang Kramat tersebut semakin lama semakin menghadapi persaingan yang sengit dengan berdirinya bank-bank di daerah tersebut.

Bank X mempunyai segmen yang bermacam-macam (multiple segmentation), yaitu wholesale, middle dan retail. Sedangkan sebagai cabang, Bank X...
1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gita Gayatri, author
ABSTRAK
Semakin membaiknya kondisi perekonoman paska krisis moneter 1997, besarnya prediksi pertumbuhan penumpang, dan keluarnya deregulasi mengenai kemudahan syarat pendirian usaha menberi dampak pada bermunculankembalinya maskapai-maskapai penerbangan lokal (rute domestik) yang semakin meramaikan dirgantara Indonesia dan sering disebut-sebut sebagai ?Euphoria kedua? setelah tahun 1968.

Nama-nama maskapai penerbangan baru tersebut antara lain: ?Pelita Air Service, Lion Mentari...
2002
T2016
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Michael Maulana, author
Seiring berkembangnya game serta jumlah massa pemain game hingga sekarang, banyak perusahaan game yang memiliki franchise besar mampu untuk memproduksi game untuk franchise tersebut setiap tahunnya. Kumpulan game dari satu franchise milik perusahaan game tertentu yang dikeluarkan setiap tahunnya disebut dengan annually released games. Salah satu platform distribusi game digital...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Agita Pramuningrum, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
S25995
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>