Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 117 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Manik, Herna, auhtor
ABSTRAK
Proyek konstruksi saat ini cenderung dinamis dan menjadi lebih banyak kebutuhan nya setiap hari. Dengan industrialisasi yang berkembang pekerjaan konstruksi, peran peralatan di lapangan (onsite) dan mesin sangat penting dalam mencapai produktivitas dan efisiensi serta informasi yang cepat. Adapun Tujuan dari penelitian adalah untuk menentukan faktor sukses CRM (Customer Relationship Management) dalam industri alat sewa...
2016
T46245
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aswin Marfan Pratama, author
ABSTRAK
Studi tentang pengelolaan customer retention bersumber dari kebutuhan perusahaan untuk mempertahankan customer agar tetap loyal menggunakan produk ataupun layanan yang ditawarkan. Hingga saat ini customer retention menjadi salah satu perhatian utama dalam dunia bisnis karena menurunnya tingkat customer retention berdampak pada berkurangnya revenue. Big data mulai banyak dimanfaatkan sebagai sumber...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Aryani, author
ABSTRAK
Meningkatnya minat masyarakat untuk berbelanja online serta ketatnya persaingan usaha pada industry e-commerce mendorong pelaku usaha untuk dapat bersaing dalam membangun hubungan jangka panjang serta loyalitas dengan pelanggan mereka. Penelitian kuantitatif ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari website quality terhadap online loyalty yang dimediasi oleh perceived velue of consumer/seller relationship...
2017
S68935
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sitorus, Tivia Venica Tami, author
ABSTRAK
Penelitian ini mengangkat topik tentang Infrastruktur Teknologi untuk penerapan Customer Relationship Management CRM yang dapat mempengaruhi peningkatan laba melalui Proses CRM. Riset dilakukan terhadap perusahaan perbankan umum konvensional yang terdaftar di OJK yang memiliki kantor pusat berlokasi di provinsi DKI Jakarta, tidak termasuk bank asing dan bank syariah. Sampel penelitian...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ernawati, author
Persaingan bisnis yang semakin ketat dalam ranah e-commerce menyebabkan para pelaku bisnis harus menerapkan strategi yang tepat, meningkatkan kualitas pelayanan, dan pengelolaan hubungan yang baik dengan konsumen. Hal ini perlu dilakukan sebuah perusahaan sebagai salah satu upaya untuk mempertahankan loyalitas pelanggan serta memperoleh pelanggan baru, oleh karena itu menjalin hubungan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Rediani Pramudita, author
Persaingan di era digital semakin ketat, terutama di industri telekomunikasi seluler yang telah berkembang sejak tahun 1993 di Indonesia dan menjadi salah satu industri dengan pertumbuhan yang sangat stabil. Namun, 3 sampai 5 tahun terakhir, persaingan muncul tidak hanya dari penyedia layanan, jaringan, dan perangkat telekomunikasi, tetapi juga dari telekomunikasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irianti Novita, author
ABSTRAK

Tujuan dari tesis ini adalah untuk menguji faktor-faktor apa saja yang akan mempengaruhi intention to book,attitude dan trust konsumen dalam melakukan pemesanan hotel. Berdasarkan bantuan studi peneltian sebelumnya, secara khusus penelitian ini akan menyelidiki pengaruh EWOM, classes hotel, dan discount strategy terhadap intention to book,attitude dan trust konsumen untuk melakukan...

2019
T54061
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Andika Amin Suhada, author
ABSTRAK
Penulisan penelitian ini dimaksudkan untuk memahami persepsi konsumen keduanya kognitif dan afektif terhadap produk organik dan bagaimana merespons dalam bentuk mereka sikap terhadap produk. Pergeseran dalam metode belanja dari konvensional ke online telah juga terjadi di industri ini, di mana semua informasi dan interaksi konsumen dengan produk organik diperoleh melalui...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ammar Nashir, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan metode Customer Profitability Analysis dan Customer Lifetime Value dalam pengelolaan pelayanan terhadap pelanggan. Penentuan pelayanan terhadap pelanggan dilakukan dengan mengklasifikasikan pelanggan menjadi beberapa kategori yang didasarkan pada nilai Customer Profitability Analysis dan Customer Lifetime Value yang dimiliki oleh setiap pelanggan. Penelitian ini merupakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adi Kurnia, author
Pada era teknologi seperti saat ini proses pemesanan tiket sudah mulai beralih secara online melalui website. Selain digunakan untuk pemesanan tiket, website merupakan saluran yang digunakan oleh perusahaan dalam meningkatkan hubungan dengan para pelanggan dengan menerapkan e-CRM. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh antara e-customer relationship management yang diterapkan pada...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12   >>