Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 92 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Maya Sita Darlina
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah mengembangkan intervensi untuk mengatasi permasalahan mengenai intensi turnover karyawan di Bank XYZ . Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan kuesioner dalam pengumpulan data. Hasil penelitian menujukkan bahwa kompetensi kepemimpinan dan kompetensi tehnis supervisor menjadi faktor yang berpengaruh menentukan tingginya intensi turnover karyawan. Berdasarkan hal tersebut, maka dirancang program intervensi untuk mengembangkan...
2012
T30983
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Wisthi Citra Putih, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan program intervensi untuk mengatasi tinggingya Turnover Intention di PT. XYZ. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner dalam pengumpulan data. Hasil penelitian menujukkan bahwa sebagian besar karyawan memiliki intense untuk meninggalkan organisasi. Berdasarkan hal tersebut, maka dirancang sejumlah program intervensi untuk mencegah Niat Untuk Berhenti Kerja di PT XYZ. Program...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
T32264
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raisa Khairunisa, author
ABSTRAK
Penilitian ini dilakukan untuk melihat hubungan antara consumer innovativeness dan Intensi Pembelian kembali dalam perilaku belanja online pada mahasiswa. Consumer Innovativeness didefinisikan oleh Goldsmith dan Hofacker (1991 dalam Binge-Alcaniz dkkk, 2008) sebagai kecenderungan untuk menyambut dan mengadopsi produk-produk baru. Sedangkan intensi repurchase dijelaskan sebagai kemungkinan subjektif bahwa individu akan terus...
2014
S54490
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Auditiya Irwanda, author
ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu mana yang lebih mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian online. Ada dua faktor penting yang mempengaruhi pembelian, yaitu, harga dan kepercayaan. Penelitian ini membahas mengenai kedua faktor tersebut pada pelanggan tetap dan pelanggan potensial. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan memiliki efek yang kuat bila dibandingkan...

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56833
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ria Villafasari, author
ABSTRACT
Tesis ini membahas mengenai pengaruh overall image of destination dan perceived value pada behavioral intention wisatawan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain eksplanatori. Responden adalah anggota anggota komunitas menyelam di Jakarta yang pernah mengunjungi Taman Laut Nasional Bunaken pada tahun 2011 hingga 2013 sejumlah 169 orang. Metode analisa dilakukan dengan analisa statistik deskripti dan...
2014
T41839
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bagus Sanjata Bagaskara, author
ABSTRAK
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh suasana toko terhadap minat beli kembali pada Eiger Adventure Store. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam Penelitian ini adalah 100 orang yang berusia 18 tahun hingga 55 tahun, yang sudah pernah membeli produk di Eiger Adventure Store minimal 1-2 kali. Metode Penelitian...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S60290
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kamelia Sandaniati Samsuri, author
The aim of this research is to study the impact of ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas knowledge management system (KMS), self-efficacy para pekerja mengenai penggunaan KMS, sikap akan pembagian pengetahuan dan iklim organisasi yang terdiri dari tiga variabel first-order (keadilan, inovasi, dan afiliasi) terhadap intensi pembagian pengetahuan di PT Telkom...
2014
S60480
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yulia Jihan Silvana, uthor
[ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk dapat melihat adanya pengaruh persepsi dukungan organisasi terhadap intention to leave dengan komitmen organisasional sebagai variabel mediasi pada karyawan di PT XYZ. Responden penelitian ini berjumlah 150 karyawan pada divisi internal audit. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan uji regresi berganda. Alat ukur yang digunakan pada...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
William Yeremia, author
Tesis ini membahas pengaruh country of origin, product quality, dan self-congruity terhadap repurchase intention konsumen kendaraan LCGC Indonesia. Peneliti juga meneliti apakah terdapat moderasi dari self-congruity terhadap pengaruh country of origin dan product quality terhadap repurchase intention konsumen kendaraan LCGC Indonesia. Dari hasil penelitian, peneliti menyarankan kepada produsen kendaraan LCGC...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sheilla Cininta Adani, author
ABSTRAK Pernikahan di usia muda memiliki banyak resiko, namun tetap saja sebagian orang memutuskan untuk memilih menikah di usia awal 20-an. Salah satu alasan yang mempengaruhi keputusan untuk menikah di usia muda ialah karena adanya paparan dari media. Paparan media memiliki kekuatan untuk mempengaruhi khalayak dari berbagai macam segi. Terutama dari...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>