Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 46 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sinta Marito, author
Sektor jasa telah menjadi industri yang berkembang pesat selama beberapa dekade terakhir, salah satunya industri penerbangan. Perkembangan tersebut ditandai dengan banyak bermunculannya maskapai penerbangan bam. Tiap maskapai penerbangan saling bersaing untuk mendapatkan penumpang dan memperebutkan market share terbesar. Ditengah-tengah persaingan tersebut, peningkatan dan perbaikan kualitas sangat penting dilakukan untuk bisa...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aditya Ichsandi Haris, author
ABSTRAK
Makalah non skripsi ini akan menjelaskan cara memahami konsep perilaku turis untuk membuat sebuah konsep tempat penginapan resort. Konsep tersebut akan menjelaskan empat topic utama yaitu market segmen, turis motif, posisi tempat resort serta Layout dan Tujuan. Pada akhirnya makalah non skripsi ini akan menjelaskan cara untuk meningkatkan kepuasan pelanggan...
Depok: [Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Irvan Syahkuala, author
Tesis ini membahas mengenai bagalmana pentingnya penggunaan analisa positioning dari suatu produk apartemen yang ditawarkan kepada konsumen ditengah persaingan yang ada di sekitar lingkungan kompetisi, penentuan segmentasi .serta targeting yang tepat akan sangat berpengaruh didalam positioning yang akan diambil. Didalam tesis ini juga coba disaampaikan bagaimana strategi bauran pemasaran yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T32407
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Satriyo Dwiputranto, author
Skripsi mi mengenai pengukuran kekuatan pasar yang dimiliki oleh BULOG di dalam negeri maupun di luar negeri akibat impor beras yang dilakukannya selama kurun waktu 1970 hingga 1990. Titik perhatian utama adalah apakah BULOG mempunyai kekuatan monopoli di dalam negeri dan kekuatan monopsoni di pasar beras dunia. Kekuatan mi ditentukan oleh seberapa besar pengaruh impor...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18660
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vera Amelia, author
The success or failure to adjust the company strategies to the shifting market demand depends on, among others, the adequacy of the existing reporting systems to generate the amount of useful information for managerial decision makers. The Uniform System of Accounts for Hotels (IJSAH) which puts accounting data of hospitality operation...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18742
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muslim, author
Bank XYZ has a plan to open an overseas office in Dubai, United Arab Emirates (UAE) in the future according to the management of Bank XYZ's explanation in national newspapers a couple months ago. This paper research purposes is trying to analyze the suitable type of market entry strategy to...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T23474
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ni Wayan Dewi Prasatya, author
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh dari destination image negara Thailand terhadap persepsi konsumen Indonesia terhadap produk domestik Thailand, yaitu buah durian Thailand. Dengan menggunakan metode analisis statistik structural equation model menginvestigasi pengaruh destination image terhadap persepsi dan preferensi konsumen mengenai destination?s domestic product, dimana terdapat pengaruh destination familiarity pada hubungan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46774
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kim, W. Chan, author
Jakarta: Serambi Ilmu Semesta, 2011
658.802 KIM b (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kim, W. Chan, author
Boston: Harvard Business School Press , 2005
658.802 KIM b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Indira Putri Kusuma, author
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh orientasi pasar perusahaan terhadap kinerja tenaga penjual. Penelitian ini berfokus pada tenaga penjual pada perusahaan PT Asuransi Jiwa X. Responden pada penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 168 responden yang dikumpulkan dengan metode non-probability sampling. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini diolah dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>