Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 636 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fandis Ekyawan, author
ABSTRAK
Lingkungan bisnis di Indonesia pasca krisis ekonomi (1998), bersifat sangat dinamis, mudah berubah dan penuh dengan ketidakpastian. Dengan demikian jika kita akan melakukan suatu kegiatan perencanaan, dibutuhkan suatu perangkat anal isis yang mampu mengakomodasi keadaan lingkungan yang sangat dinamis dan penuh ketidakpastian. Scenario Planning merupakan salah satu altematif perangkat analisa...
2002
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rifelly Dewi Astuti, author
ABSTRAK
Teknologi telepon selular merupakan salah satu teknologi yang berkembang dengan sangat pesat, dimulai dari teknologi analog sampai digital yang dikenal saat ini sebagai teknologi GSM, dan yang terakhir adalah teknologi CDMA. Peluncuran teknologi CDMA yang dimulai dengan diluncurkannya Telkom Flexi oleh PT Telkom, membawa akibat perubahan dalam persaingan industri telepon...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Abi Karami Putra, author
ABSTRAK
Strategi marketing dalam dunia digital saat ini semakin berkembang. Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya pelaksanaan strategi komunikasi menggunakan saluran digital. Salah satu perusahaan yang menggunakan saluran digital sebagai tempat melakukan strategi marketing adalah indonesiashow.biz. Salah satu bentuk digital marketing yang dilakukan indonesiashow.biz adalah pemanfaatan media sosial untuk menarik...
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Goldstein, Beth
Whether you're setting up shop or already have your business off the ground, you need proven marketing strategies that get new customers to come to you and keep them coming back. This book/CD-ROM set provides a variety of cost-effective marketing techniques you can use to turn your business vision into...
New York: McGraw-Hill , 2007
658GOLU001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Perreault, William D., author
Boston: McGraw-Hill, 2003
658.8 PER a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ginting, Eka Sehyanto
ABSTRAK
Pembayaran tagihan listrik, air, telepon, kartu kredit, dan lain-lain melalui bank merupakan produk layanan perbankan yang relatif baru dan telah menjadi populer dewasa ini. Pembayaran dapat dilakukan melalui loket-loket yang telah disediakan oleh bank, langsung ke teller, atau bisa lewat mesín ATM, seperti yang ditawarkan oleh beberapa bank. Banyak bank telah meluncurkan produk ini...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T1985
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Agung Winarno, author
Pemasaran merupakan kegiatan utama dan pertama dalam perusahaan. Di satu sisi pemasaran dalam perusahaan jasa konstruksi Indonesia sangatlah lemah. Hal ini disebabkan karena lemahnya kinerja perusahaan dalam pemasaran. Sehingga masalah pemasaran adalah satusatunya faktor terbesar dibalik banyaknya kegagalan perusahaan yang menyebabkan perusahaan jasa konstruksi di Indonesia tidak dapat bersaing dengan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
T14987
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ginting, Oktanius T. U., author
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk menganalisis keberadaan risiko pasar, tingkat pertumbuhan penjualan (sales growrh rare) dan ukuran kemungkinan kebangkrutan perusahaan (:-score) mempengaruhi return saham di Bursa Efek Jakarta, yaitu suatu perluasan dari anomali hipotesa pasar yang etisien (pola-pola di dalam rata-rata return saham yang tidak dapat dlielaskan oleh CAPM)....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T15820
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Naibaho, Jimmi, author
Merek tidak lagi dianggap hanya sebagai nama, simbol, slogan, atau cap dagang saja. Di tengah persaingan pasar yang ketat, merek telah menampilkan peranannya yang jauh lebih besar. Kekuatan merek sebagai aset inilah yang kerap disebut sebagai Ekuitas Merek (brand equity). Merek yang kuat memberikan keuntungan tambahan bagi perusahaan seperti efektivitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18559
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Packed with do-this-now ideas to attract, engage, and win more customers and clients, this book reveals how to: avoid blah, blah, blah marketing; use magnetic marketing strategies that pull-not push-qualified decision-makers into your world; get noticed; position yourself as an expert; become the obvious choice in your market; and more...
New York: [American Management Association, ], 2013
e20436827
eBooks  Universitas Indonesia Library