Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 636 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Carolina Junifer, author
ABSTRAK
Produk lokal fashion masih dipandang sebelah mata oleh masyarakat, terlebih lagi banyak store-store produk fashion Internasional mendominasi pasar. Brightspot Market hadir untuk mempromosikan dan mewadahi produk fashion lokal. Dengan mengusung konsep curated, Brightspot hadir membawa produk fashion lokal dengan kualitas premium. Penelitian ini menjelaskan Brightspot Market yang memodifikasi konsep circuit of culture yang telah dijelaskan...
2015
S60956
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Walker, Orville C., author
Marketing Strategy, 8e is a focused, succinct text which can be used on its own or packaged with a case book. It covers the concepts and theories of creating and implementing a marketing strategy and offers a focus on the strategic planning process and marketing?s cross/inter-functional relationships. This text distinguishes...
New York: McGraw-Hill , 2014
658.802 WAL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mullins, John W., author
The eighth edition of Marketing Management: A Strategic Decision-Making Approach, concentrates on marketing decision-making, rather than mere description of marketing phenomena. By providing specific tools and decision frameworks, it prepares its readers to hit the ground running and contribute tangibly to the marketing efforts of firms large and small. Drawing...
New York: McGraw-Hill , 2013
658.8 MUL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Solomon, Michael R., author
Singapore: Pearson education, 2015
658.8 SOL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Peter, J. Paul, author
New York: McGrow-Hill, 2015
658.802 PET p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Penelitian ini bertujuan menganalisis secara empiris fenomena asset growth effect dalam aggregate-level dan firm-level. Sampel dalam penelitian ini adalah perusahaan non-finansial publik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dari tahun 2000-2014. Penelitian ini menggunakan model Fama-French Three Factor dan Fama?Macbeth Regression. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh negatif...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S61518
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Margaretha Melati, author
ABSTRAK
Tesis ini merupakan pembahasan dari proses peningkatan kinerja pemasaran dan produksi dari UMKM RELITE lewat total product concept dan pemasaran di Instagram. UMKM RELITE telah lama berdiri namun beberapa tahun yang lalu mengalami kebangkrutan. Pemilik dari UMKM RELITE walau memiliki trauma yang besar berharap dapat kembali beroperasi dengan konsep baru...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riska Gininda Arginnovianty, author
Pemasaran merupakan proses menciptakan, mengomunikasikan, dan menyampaikan nilai kepada pelanggan serta mengelola hubungan pelanggan yang saling menguntungkan antara organisasi dan pemilik saham. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan strategi pemasaran untuk Poli Kandungan dan Kebidanan RS Masmitra dengan pendekatan commercial marketing dan social marketing. Penelitian ini menggunakan desain penelitian cross sectional...
2016
S66360
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Noviana Indah Mustikaningtyas, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived product quality, perceived service quality dan perceived experience quality terhadap perceived value, serta pengaruh perceived value tersebut terhadap keputusan infrequent customer untuk melakukan revisit intention pada trendy coffee café. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 129 orang yang merupakan infrequent customer dari trendy coffee cafe. Metode yang digunakan untuk...
2017
S66568
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover