Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 59 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Varey, Richard J., author
New York: John Wiley & Sons, 2002
658.812 VAR r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mills, Harry, author
An easy-to-follow road map for building a high-profit practice...
New York: [American Management Association, ], 2004
e20438397
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Yose BW Cahyo, author
Relationship Marketing merupakan suatu strategi pemasaran yang memfokuskan diri dalam hal menjaga hubungan baik dengan pelanggan, suplier, dan distributor. Strategi ini faktanya merupakan sebuah atternatif dari strategi-strategi yang ada.Strategi ini digunakan dengan tujuan untuk meningkatkan kepuasan konsumen,berdasarkan prinsip-prinsip Relationship Marketing yang menekankan kepada pemeliharaan dan membina hubungan jangka panjang. Penelitian...
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
T15054
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kahfi Arif, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi pelanggan terhadap implementasi relational benefits di restoran Pancious. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan tetap restoran Pancious. Pendekatan penelitian yang digunakan adalan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan analisis deskriptif. Variabel yang akan diuji adalah relational benefits menggunakan pengukuran confidence benefit, social benefit, dan special treatment...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitriawaty, author
Penelitian bertujuan menganalisis pengaruh partisipasi penyusunan anggaran terhadap kinerja peneliti serta pengaruh komitmen organisasi, budaya organisasi, locus of control dan persepsi inovasi terhadap hubungan antara partisipasi penyusunan anggaran dan kinerja pada Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan. Pengujian hipotesis ini mengunakan data primer dengan cara menyebarkan kuesioner. Setelah data dianalisis dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riris Novalisa Indriyani, author
Organization-Public Relationship (OPR) merupakan konsep public relations yang menunjukkan peran utama public relations adalah menjalin dan memelihara hubungan baik dengan publiknya. Dalam pelayanan jasa transportasi udara, PT Angkasa Pura II dan maskapai penerbangan melakukan hubungan kerja sama dan pembinaan hubungan baik dapat meningkatkan kedekatan hubungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ali Kamal Smith, author
Di dunia perdangan, saat ini perusahaan tidak lagi berharap dari konsumen yang hanya mengonsumsi penawaran mereka, tetapi perusahaan juga megharapkan keterlibatan konsumen dalam pemasaran agar lebih diterima. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji faktor faktor yang dapat mendorong pelanggan untuk terlibat di restoran khususnya McDonald’s. Penelitian ini dibuat dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sovi Mutia, author
Menciptakan customer loyalty merupakan cara efektif untuk menjaga profitabilitas perusahaan. Salah satu usaha untuk menciptakan customer loyalty adalah dengan mengadakan loyalty program. Loyalty program sendiri merupakan salah satu implementasi dari relationship marketing. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis bagaimana praktek relationship marketing yang dilakukan oleh The Body Shop lewat loyalty program...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S68419
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fachri Wahyudi, author
Menjaga loyalitas pengguna menjadi hal yang penting bagi perusahaan media sosial dengan model bisnis start-up dalam tingginya persaingan, khususnya pada pasar media sosial berbasis lokasi. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan penerapan strategi relationship marketing pada media sosial Yogrt sebagai media sosial berbasis lokasi. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivisme dan pendekatan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Adel, author
Area Motor adalah toko suku cadang mobil di daerah Lubuk Begalung, kota Padang, Sumatera Barat. Memasuki usianya yang ke dua puluh lima tahun, Area Motor menghadapi situasi kompetisi yang semakin ketat dengan bertambahnya pesaing baru. Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi pemasaran bagi Area Motor yang berdasarkan konsep relationship marketing....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T33683
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>