Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 269 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Conny Yuanita, author
Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi word-of-mouth terhadap keputusan pembelian konsumen pada agensi model Perfect10. Adapun variabel yang diuji pada penelitian ini adalah outcome risk, psychosocial risk, service purchase decision involvement, WOM influence, dan tie strength. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Data diperoleh dari penyebaran...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68906
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Winda Oktaviana, author
ABSTRAK
Media sosial merupakan digital marketing media yang berpengaruh pada tahap pertemuan layanan dan tahap pasca pertemuan layanan, serta berpengaruh pada tahap pra-pembelian yang memberikan beberapa manfaat kepada konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran media sosial yang terdiri dari manfaat fungsional, manfaat moneter, manfaat hedonik, dan manfaat sosio-psikologis...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dinda Rizki Amalia, author
Proyek EPC yang sering ditangani oleh PT. X adalah proyek-proyek pabrik besar seperti PLTU, PLTA, dan oil and gas. Proyek EPC yang melibatkan pengadaan barang dan jasa di setiap proyek yang dijalankan, sering menjadi lintasan kritis pada proyek itu sendiri. Penelitian ini akan mengidentifikasi risiko-risiko yang mungkin muncul dan terjadi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S65575
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Novi Elmeizi, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan memitigasi risiko ndash; risiko rantai pasok yang ada pada proses pembelian bahan baku kosmetik di PT Mandom Indonesia, Tbk. Penelitian menggunakan pendekatan COSO Enterprise Risk Management ERM 2004 dengan metode penelitian studi kasus. Data primer yang diperoleh melalalui wawancara dengan Senior Leader...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Nurdianty Nurdin, author
Tesis ini menguji pengaruh dari tiga kelompok variabel terhadap intensi pembelian produk luxury fashion, khususnya luxury handbag, serta hubungan dengan produk tiruannya yang meliputi: perilaku masa lalu (pembelian masa lalu atas produk tiruan dan original), sikap terhadap pembelian produk tiruan (berdasarkan manfaat ekonomis dan hedonis), karakteristik individu (materialisme, persepsi atas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28245
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Ghaisani, author
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan faktor-faktor yang mempengaruhi mahasiswa khususnya di Jakarta dalam intensi pembelian kembali produk pakaian merek luar negeri. Intensi pembelian kembali dijelaskan oleh beberapa variabel: normative influence, brand consciousness, perceived quality, dan emotional value. Penelitian menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM), yang menemukan bahwa faktor yang paling...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28210
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Tania Varerina Harviona, author
Terdapat 10 Karakter Konsumen Indonesia, salah satunya adalah karakter "Tidak Terencana". Salah satu bentuk perilaku konsumen yang tidak terencana adalah terjadinya Impulse Buying. Industri ritel berkembang seiring dengan perubahan di masyarakat dan dalam beberapa tahun terakhir telah berkembang pesat di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Penelitian ini mencoba melihat bagaimana...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28284
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dimas Satrio Utomo, author

Penelitian ini menguji tingkat likuiditas saham perusahaan dan kesempatan investasi yang ada terhadap besarnya jumlah pembelian kembali saham perusahaan di pasar. Periode observasi dibagi ke dalam periode krisis dan periode non krisis, dengan jumlah perusahaan sebanyak 1836 perusahaan yang terdaftar di seluruh pasar saham dunia. Hasil yang didapat...

2019
T52079
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Barito Rivera S., author

ABSTRAK
Era globalisasi yang melanda dunia saat ini, juga berpengaruh pada sistem perekonomian yang ada. Hal ini ditandai dengan semakin ketatnya persaingan yang teljadi dalam bidang perdagangan dan industri, dan di tambah Iagi dengan munculnya blok-blok perdagangan.

Banyak industri-industri yang bersaing untuk memenangkan peluang pasar yang ada. lndustri-industn yang ada seringkali...
1997
S36845
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover