Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 702 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Afriani Ajeng Sukarno, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh antara atribut produk sepatu merek Wakai terhadap sikap konsumen. Dalam penelitian ini, variabel atribut terdiri dari kualitas, desain, fitur, kemasan, merek dan harga. Variabel sikap konsumen terdiri tiga komponen sikap; kognitif, afektif dan konatif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S55001
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Diva Soviana, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan sikap terhadap pendidikan inklusif dan strategi pengajaran guru SMP Negeri Inklusif ditinjau dari kelompok mata pelajaran Ujian Nasional (n=56) dan non-­Ujian Nasional (n=57). Penelitian kuantitatif ini menggunakan MATIES (Mahat, 2008) untuk mengukur sikap terhadap pendidikan inklusif dalam komponen kognitif, afektif, dan perilaku. Alat ukur...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S57094
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
In Indonesia town people are being increase almost twofold. Than many people have to stay in the slum areas. The health of teeth and mouth service in health centres (puskesmas) is given toothache for low income people and specially for anxious people to toothache. The percentage of the toothache, pulpitis...
BULHSR 9:4 (2006)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Lia Nur Indah Sari, author
Merencanakan kehidupan berkeluarga sejak remaja adalah hal yang penting karena pada masa ini merupakan masa persiapan bagi remaja untuk memasuki fase kehidupan selanjutnya termasuk kehidupan berkeluarga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap remaja di SMK Negeri 58 Jakarta Timur dalam merencanakan kehidupan berkeluarga dimasa depan beserta faktor-faktor...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S60251
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mustakim Wahyudi, author
[ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang pengaruh efektivitas event marketing terhadap buying intention produk Speedy Instan. Event marketing merupakan salah satu aktivitas promosi yang dilakukan oleh banyak brand dengan tujuan untuk dapat meningkatkan brand involvement, brand emotion dan brand attitude. Selain aspek brand yang menjadi perhatian juga dilakukan penelitian terhadap aspek event...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Husni Nurrohman, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai seberapa besar sikap dan brand romance dari konsumen untuk membentuk loyalitas terhadap merek smartphone yang pelanggan miliki saat ini. Responden berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Brand Romance terbentuk dari tiga dimensi yaitu kesenangan, gairah dan dominasi yang mempengaruhi emosional pelanggan terhadap merek smarphone yang mereka miliki saat ini....
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmi, author
[ABSTRAK
Penelitian ini dilaksanakan untuk memahami pengaruh normative belief (peer influence) terhadap behavioral belief (usefulness, ease of use, enjoyment), normative belief lain (self-congruence), attitude, serta intention untuk memiliki smartphone mewah pada remaja. Model konseptual merujuk kepada teori Technology Acceptance Model. Penelitian dilakukan dengan menggunakan desain penelitian deskriptif single cross-sectional untuk menguji hubungan antar variabel. Data dikumpulkan menggunakan...
2015
T43557
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rietsi Arvitricia, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh brand origin dan branding strategy terhadap brand attitude. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen melalui strategi brand extension pada produk batik. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat perbedaan brand attitude diantara brand origin dan branding strategy terhadap brand extension produk pakaian batik. Brand origin dalam penelitian...
2012
T44133
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sophia Laily Ramadhani, author
ABSTRAK Penelitian ini membahas mengenai efektivitas iklan SMS berbasis lokasi dengan mengkaji hubungan antara hiburan, keinformatifan, kredibilitas, personalisasi, gangguan dan gender dengan sikap terhadap iklan SMS. Selanjutnya, sikap terhadap iklan SMS mempengaruhi niat untuk menggunakan iklan SMS, dan niat untuk menggunakan iklan SMS mempengaruhi pembelian produk yang diiklankan melalui iklan SMS....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S62019
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Fani Azmi, author
[ABSTRAK
Dewasa ini banyak perusahaan yang ingin membuat produk yang unik. Salah satu cara untuk membuat produk yang beda dan unik adalah dengan menggunakan strategi co-branding,salah satu tipe co-branding adalah co-branding simbolik yang menjadi fokus pada penelitian ini salah satu contoh produk co-branding simbolik adalah BlackBerry Porsche.Penelitian ini dibuat untuk meneliti...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61823
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library