Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 53 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gladys Victory Rizandhy, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer interactivity dan influencer authenticity dari influencer bernama Titan Tyra terhadap emotional attachment dan brand trust dalam menciptakan loyalty untuk bisnisnya, yaitu Secondate. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei pada pengikut akun Instagram Titan Tyra dan hipotesis di uji menggunakan metode Structural Equation...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Diana Lestari, author
Influencer menjadi kunci utama konsumen dalam menentukan keputusan pembelian. Dengan kekuatan yang dimilikinya, influencer berupaya melakukan endorsement dan menciptakan merek sendiri untuk mendapatkan keuntungan komersial dan meningkatkan personal branding. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara anteseden dari consumer’s brand attitude dan purchase intention. Penelitian ini menggunakan PLS-SEM untuk mengolah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Zaky Rifnaldi, author
Penelitian ini menganalisis perbuatan Notaris yang menyerahkan pembacaan akta Notaris kepada Pegawai Notaris, di mana perbuatan tersebut dapat mempengaruhi autentisitas akta, walaupun akta tersebut dibuat oleh Notaris. Penulisan ini untuk mengetahui bagaimana kewajiban dan tanggung jawab Notaris dalam hal pembacaan akta dilimpahkan oleh Notaris kepada Pegawai Notaris, serta untuk mengetahui...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Meutia Athaya, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis repurchase intention konsumen terhadap Airbnb dilihat dari perceived authenticity, eWoM dan price sensitivity. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode pengambilan data melalui kuesioner yang disebar secara online dan berhasil memperoleh 150 responden. Responden tersebut merupakan mereka yang pernah melakukan pemesanan akomodasi melalui Airbnb. Dalam penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gilang Prima, author
Kita tidak sendirian di dunia ini: ada orang lain. Kita hidup bersama dengan the Other. Ketika saya menghadapi the Other, saya merasa terasing sebagai the Other karena dia mengenal saya sebagai objek dalam dunianya. Saya tidak pernah bisa mengalami diri sendiri sebagaimana the Other mengobjekkan saya. Dengan demikian, the Other...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S56322
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Rianti Utomo, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh customer authenticity perception dan komponen brand equity terhadap brand choice intention waralaba lokal restoran etnis di Indonesia. Lebih lanjut lagi, skripsi ini membahas pengaruh terhadap brand choice intention yang ditimbulkan oleh brand awareness, brand image, perceived quality dan brand loyalty. Penelitian ini menggunakan desain penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Rianti Utomo, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh customer authenticity perception dan komponen brand equity terhadap brand choice intention waralaba lokal restoran etnis di Indonesia. Lebih lanjut lagi, skripsi ini membahas pengaruh terhadap brand choice intention yang ditimbulkan oleh brand awareness, brand image, perceived quality dan brand loyalty. Penelitian ini menggunakan desain penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61833
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Achmad Arif Maulana, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh brand community terhadap brand loyalty Piaggio Vespa matik pada komunitas Scooterfixed. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand community terhadap brand loyalty dan dimensi mana dari brand community yang paling berpengaruh terhadap brand loyalty. Konsep dasar dari brand community terbagi menjadi tigar pilar penting yaitu...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S68459
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maesayu Aurea, author
Gedung Filateli merupakan B.C.B kelas A yang dahulu berfungsi sebagai Kantor Pos pertama di Indonesia terhitung berdiri sebagai simbol perjuangan PT Pos yang senantiasa mengabdi pada pelayanan publik selama 275 tahun sejak 1746. Pada 2021, konservasi Gedung Filateli menjadi Pos Bloc ruang ekonomi kreatif bagi komunitas musik, mode dan kriya...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Rahmawati, author
Tesis ini membahas mengenai otentisitas dari akta jual-beli yang didalamnya terdapat kesalahan penandatanganan. Kesalahan penandatanganan didalam akta berakibat pada hilangnya keotentisitas dari akta tersebut dan akta tersebut dapat batal demi hukum. Akta jual beli yang kehilangan ketotentikannya karena tidak sempurna tetap dapat dijadikan dasar pendaftaran peralihan hak atas tanah di...
Jakarta: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
T38758
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>