Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 31 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rizky Amelia, author
Pekerjaan merupakan hal penting untuk seseorang dapat memenuhi kebutuhan hidupnya, namun lapangan pekerjaan yang tersedia tidak sesuai dengan jumlah pelamar yang ingin mendapatkan pekerjaan. Adanya perkembangan moda transportasi yang mengarah pada sebuah transportasi berbasis online justru membuka adanya lapangan pekerjaan baru. Penelitian ini bermaksud untuk melihat bahwa peran jaringan offline...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Dermawan Adjie, author
ABSTRAK
Fokus penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek terhadap Go-Jek dan sepeda motor taksi di Indonesia dengan menganalisis beberapa faktor bukti yaitu brand evidence, brand hearsay, satisfaction and brand attitude. Hipotesis diuji menggunakan SPSS versi 22.0 Selanjutnya, tes utama diuji dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Penelitian ini menemukan bahwa sikap merek...
2016
S65245
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wilona Tigita Atsarina, author
ABSTRAK
PT GO-JEK Indonesia merupakan perusahaan start-up berbasis aplikasi digital dengan layanan jasa antar atau transportasi melalui ojek. Salah satu fitur layanan yang dimilikinya adalah layanan Go-Food atau jasa pemesanan dan pengantaran makanan. Dalam perkembangannya, layanan Go-Food mengalami berbagai masalah akibat tidak adanya interaksi tiga arah antara customer atau pemesan makanan,...
2016
S66259
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadhilah Rosa Masyhur, author
ABSTRAK
Perkembangan teknologi yang pesat menimbulkan perubahan dalam dunia bisnis. Saat ini mulai bermunculan bisnis berbasis aplikasi online berupa layanan untuk melakukan pembelian makanan seperti GO-JEK, Klik-Eat, dan Raja-Makan. Namun, masih ditemukan beberapa masalah dalam pelaksanaan transaksi pembelian makanan melalui layanan aplikasi online karena, belum dilakukannya identifikasi terkait pola hubungan hukum yang terjalin dalam proses pembelian makanan...
[;;, ]: 2017
S66346
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rieke Caroline, author
Tesis ini membahas mengenai bagaimana status hukum pendirian perusahaan startup di Indonesia, apakah startup dikenal oleh hukum positif Indonesia. Dewasa ini banyak bermunculan perusahaan startup yang memberikan pelayanan kepada konsumen melalui aplikasi di telepon genggam. Salah satu yang paling fenomenal adalah GO-JEK. Bentuk perusahaan dari aplikasi GO-JEK adalah Perseroan Terbatas,...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
T46906
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Inas Afifah Zahra, author
ABSTRACT
This Study uses on analysis factor that aim to find out the main factors that influence the public interest to become the driver of PT GO-Jek Indonesia. The result of analysis using SPSS 20 has provided envidence that the variables Sharing 1 Revenue 2, Surge Pricing 2, Surge Pricing 3,...
Jakarta: Program Studi Kajian Timur Tengah dan Islam (PSKTTI), 2017
300 MEIS 4:2 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Rayhan Nuraditya, author
ABSTRAK Perusahaan transportasi online di Indonesia telah bertumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir. GO-JEK adalah salah satu perusahaan transportasi online terkemuka di Indonesia. Aplikasi mereka telah diunduh lebih dari 40 juta kali dan dianggap memiliki pangsa pasar terbesar di Indonesia. Namun demikian, dengan meningkatnya popularitas perusahaan transportasi online di Indonesia menyebabkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rangga Dwi Kusumah, author
Go-Jek sebagai pioner munculnya transportasi berbasis online, mulai menghadapi berbagai tantangan dengan lahirnya para kompetitor mereka. GrabBike, Blu-Jek, TopJek dan Ladyjek hadir untuk menandingi berbagai kesuksesan yang telah diraih oleh Go-Jek. Go-Jek menerapkan berbagai strategi bisnis untuk tetap menjaga eksistensi mereka di tengah persaingan tersebut. Strategi bisnis yang menjadi bagian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S64931
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raveena Fiarani, author
Penelitian ini membahas mengenai proses pengambilan keputusan pengemudi dalam perubahan kebijakan perusahaan transportasi berbasis online, GO-JEK. Kerangka pemikiran utama yang digunakan adalah Proses Pengambilan Keputusan dari Herbert A. Simon 1997 dan Teori Strukturasi Adaptif dari Scott Poole 2013 dengan fokus pada keterkaitan pengambilan keputusan pengemudi dalam menyikapi regulasi perusahaan GO-JEK...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Martin Kusuma Yuda, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas prediktor niat untuk mengungkapkan empati di media sosial. Model Theory of Reasoned Action diaplikasikan ke dalam model untuk melihat bagaimana sikap dan norma subyektif dapat memprediksi niat untuk mengungkapkan empati. Untuk semakin memahami perilaku dalam media sosial, pengaruh sosial dan kekhawatiran akan privasi ditambahkan untuk memprediksi niat....
2017
S65915
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>