Ditemukan 1597 dokumen yang sesuai dengan query
Pudjo Nugroho, author
Tesis ini menganalisa tentang Strategi Pemasaran Usaha Risoles Bunda Bogor. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh Risoles Bunda Bogor denganmelakukan Strategi Perluasan Pasar. Rencana perluasan pasar sebagai langkahdalam mengembangkan usaha dilakukan dalam 2 (Dua) tahap. PengembanganTahap Pertama direncanakan pada Nopember 2009 di Lokasi Plaza Jambu Dua,Bogor dan Pengembangan Tahap Kedua direncanakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28230
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Ilham Prisgunanto, author
Bogor: Ghalia Indonesia, 2006
658.8 Pri k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kotler, Philip, author
Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall, 1998
647.94 KOT m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Neo, Lynda Wee Keng, author
Indonesia: Bhuana Ilmu populer, 2005
658.87 Neo f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dian Wulandari, author
Pemasaran perpustakaan memegang peranan penting dalam meningkatkan jumlah pengunjung, meningkatkan keterpakaian fasilitas dan koleksi perpustakaan maupun meningkatkan citra perpustakaan dan lembaga induknya. Di era digital natives ini, perpustakaan perlu mengaplikasikan strategi bauran pemasaran seperti yang dilakukan pada pemasaran perusahaan agar pemasaran papustakaan dapat berjalan secara menyeluruh dan bukan hanya sekedar...
Jakarta: Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi, 2017
020 VIS 19:3 (2017)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Aulia Pradipta, author
ABSTRAK
Penelitian ini adalah studi kasus pada kampanye lingkungan hidup yang dilakukan lembaga negara yang memiliki tugas dan fungsi sebagai penyelenggara Keantariksaan, yaitu LAPAN. Studi ini melihat bagaimana pemasaran sosial dilakukan dalam mengampanyekan isu lingkungan hidup; yaitu polusi cahaya. Penerapan prinsip-prinsip pemasaran sosial dan manajemen kampanye pemasaran sosial menjadi fokus utama...
2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ulfa Febriany, Author
ABSTRAK
Saat ini seiring dengan perkembangan trend busana muslim, majalah wanita Islam pun mengalami perkembangan yang signifikan. Pasar majalah wanita khususnya majalah wanita Islam semakin marak dengan hadimya pemain-pemain bam dalam bisnis ini. Dengan mengusung berbagai atribut dan inovasi penerbitan yang semakin menarik, menjadi sebuah tantangan bagi majalah yang hadir lebih...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ririn Trin Ratnasari, author
Bogor: Ghalia Indonesia, 2011
658.8 RIR t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
S9129
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rizki Purwaningtiyas, author
ABSTRAK
Citilink Garuda Indonesia merupakan salah satu maskapai penerbangan Low Cost
Carrier yang ada di Indonesia. Namun bila dibandingkan dengan maskapai Low
Cost Carrier nasional secara keseluruhan, Citilink masih jauh tertinggal. Hal ini
karena kurangnya pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap fasilitas dan
layanan Citilink. Untuk mengatasi hal tersebut maka solusinya adalah dengan
memberikan pengetahuan dan pemahaman...
2011
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library