Ditemukan 37 dokumen yang sesuai dengan query
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
S9262
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dyzka Fadela, author
Persaingan industri kosmetik tidak luput dari persaingan antar industri. Persaingan antara perusahaan kosmetika dapat dilihat dari banyaknya variasi produk kosmetika baik dari dalam maupun luar negeri. Perusahaan membutuhkan cara mempromosikan produk agar dapat menjadi pembeda dari pesaingnya. Salah satunya melalui pemakaian brand endorser. Pemakaian endorser oleh perusahaan akan menciptakan pencitraan...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Gita Gayatri, author
ABSTRAK
Semakin membaiknya kondisi perekonoman paska krisis moneter 1997, besarnya
prediksi pertumbuhan penumpang, dan keluarnya deregulasi mengenai kemudahan syarat
pendirian usaha menberi dampak pada bermunculankembalinya maskapai-maskapai
penerbangan lokal (rute domestik) yang semakin meramaikan dirgantara Indonesia dan sering
disebut-sebut sebagai ?Euphoria kedua? setelah tahun 1968.
Nama-nama maskapai penerbangan baru tersebut antara lain: ?Pelita Air Service, Lion
Mentari...
2002
T2016
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ginting, Eka Sehyanto
ABSTRAK
Pembayaran tagihan listrik, air, telepon, kartu kredit, dan lain-lain melalui
bank merupakan produk layanan perbankan yang relatif baru dan telah menjadi
populer dewasa ini. Pembayaran dapat dilakukan melalui loket-loket yang telah
disediakan oleh bank, langsung ke teller, atau bisa lewat mesÃn ATM, seperti yang
ditawarkan oleh beberapa bank. Banyak bank telah meluncurkan produk ini...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T1985
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Mey Diniar, author
ABSTRAK
Kehadiran produk pembersih tangan memang membuat orang tak perlu repot mencari air
untuk mernbebaskan tangannya dari kotoran atau kuman. Produk cairan pembersih tangan tanpa
air yang ada di Indonesia saat ini antara lain adalah : Handy Clean, Ezy Clean, Antis, dan
Instance. Masalah yang dihadapi adalah belum terÃdentifikasinya pandangan konsumen, terutama
sehubungan dengan pengembangan...
2002
T1374
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Siregar, Bernardus Wishman Simbora, author
Model berbelanja masyarakat dewasa ini menuntut adanya perubahan kualitas agar lebih baik dalam layanan berbelanja terutama di pasar tradisional. Namun saat ini, masih banyak pasar tradisional yang pada umumnya memiliki kelemahan mendasar yaitu kurang tersedianya sarana infrastruktur yang memadai.Tesis ini membahas mengenai bagaimana strategi pasar tradisional khususnya Pasar Perumnas Klender...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T28753
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Faradissa, author
Persaingan global semakin intensif dengan maraknya perusahaan melakukan pemasaran internasional dan terjadinya persaingan antar merek dari berbagai kategori produk. Kesadaran akan pentingnya merek sebagai aset yang paling bernilai, yang tercakup dalam apa yang disebut ekuitas merek. Ekuitas merek ini mencakup 5 kategori yaitu kesadaran nama, asosiasi-asosiasi merek, kesan kualiats, loyalitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Rendy Mirza, author
Tesis ini menganalisa efektivitas dari program promotainment Kemilau Mandiri Fiesta. Dimana pendekatan untuk melihat efektivitas ditinjau dari respon pemirsa televisi yang menyaksikan program Kemilau Mandiri Fiesta tersebut. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan metode survey dimana penelitian ini dilakukan kepada 100 orang responden yang terdiri dari 50...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28281
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5220
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Donny Setiawan, author
2009
T41100
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library