Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 240 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Putu Charlie vd, Author
ABSTRAK
Latar belakang dari pembuatan karya tulis ini adalah untuk: mencoba melihat bagaimana dampak perubahan desain bentuk Volvo yang terbaru di mata konsumen apakah mempunyai respon yang baik atau malah sebaliknya, karena jika ingin mencapai tingkat penjualan yang baik tidak akan bisa lepas dari bagaimana image suatu produk itu di mata...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rumantir, Victoria Felisia, author
ABSTRAK Perkembangan kompetisi menunjukkan beberapa produsen kopi mulai melakukan inovasi produk dan kampanye iklan yang cukup gencar. Program promosi kopi yang sangat intensif oleh produsen diharapkan dapat mempengaruhi minat dan motivasi konsumen. Namun yang harus diperhatikan oleh para produsen adalah bahwa keputusan pembelian suatu barang atau jasa berada di tangan konsumen....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Smitha Tiara Hapsari, author
Neuromarketing mrupakan sebuah bidang pemasaran baru yang menerapkan prinsip ilmu saraf untuk mempelajari respons konsumen terhadap ransangan pemasaran. Makalah ini bertujuan untuk menguji strategi pemasara pusat kebugaran Virgin Active dalam hal penerapan bidang sensorik ke dalam strategi marketing mereka, dan keefektifannya dalam mempengaruhi perhatian konsumen, pembelajaran, memori, dan pengambilamn keputusan.
Neuromarketing...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ajie Arifuddin, author
ABSTRAK
lndustri MSG di Indonesia merupakan industri yang sudah mencapai tingkat mature, pertumbuhan industri ini tiap tahunnya hanya mencapai 3% - 5% walaupun dalam 5 tahun terakhir industri ini masih mengalami pertumbuhan tetapi pertumbuhan tersebut hanyalah pada kisaran angka 5% tiap tahunnya bahkan pada tahun 2001 angka pertumbuhannya adalah menurun sebesar...
2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andi Rafiuddin Anwar, Author
ABSTRAK
Pelayaran merupakan salah satu faktor penting dalam kegiatan bisnis dan perdagangan dalam negeri maupun luar negeri, terlebih lagi sudah dimulainya era perdagangan bebas yang membutuhkan suatu alat transportasi yang dapat mengangkut barang atau muatan pada setiap prosesnya.

Kapal laut yang mengangkut barang atau muatan dari berbagai pelabuhan merupakan sarana...
2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shera Ferrawati, author
ABSTRACT
Skripsi ini membahas strategi-strategi pemasaran dan pengembangan Fuji Rock Festival. Fuji Rock Festival adalah salah satu festival musik terbesar di Jepang. Seiring perkembangan waktu, Fuji Rock Festival tidak hanya terbatas pada musik rock saja, melainkan melibatkan pula genre musik lainnya seperti genre popular. Sejak tahun pertama diselenggarakannya, Fuji Rock Festival...
2016
S70062
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Liliek Nurlinda Diyani, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang berkontribusi terhadap loyalitas konsumen dalam keputusan pembelian produk dan atau jasa Jakarta L rsquo;beauty Skin Beauty Care tahun 2012. Desain penelitian cross sectional, dengan sampel sejumlah 100 reponden yang diambil secara probability sampling khususnya systematic sampling. Hasil penelitian membuktikan adanya kontribusi faktor internal kepuasan...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T49783
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Suradi, author
The global changes in all sectors open a tight competitions among hospitals which create a much higher need of a marketing strategy. Until now the marketing department was not yet established in the PKU Muhammadiyah Surakarta Hospital. In this study we conduct three step in determining the marketing strategy. The...
Depok: Universitas Indonesia, 1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ndraha, Loyalia Agape, author
Majalah berita mingguan bisa dilihat dua sisi. Dari perspektif komnmikasi majalah berita mingguan adalah saluran yang digunakan untuk berkomunikasi dalam level komunikasi massa. Sedangkan dari perspektif ekonomi, majalah berita mingguan adalah sebuah insitusi bisnis, yang dituntut untuk menja1ankan_ peran ekonominya. Tesis ini adalah mengenai industri majalah bedta mingguan sebagai sebuah institusi bisnis, dalam...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
T5269
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arif Cahyana, author
ABSTRAK
Kondisi dunia menunjukkan perkembangan begitu pesat. Perubahan kondisi tersebut mempengaruhi kondisi dunia usaha secara keseluruhan. Kompetisi dalam dunia usaha semakin ketat dan sejumIah peserta kompetisi berusaha menjadi pemenang dalam kompetisi tersebut. Untuk mengantisipasi hal tersebut setiap perusahaan harus menetapkan suatu strategi yang tepat dan sesual dengan kondisinya sehingga perusahaan dapat bersaing dan bertahan dalam suatu situasi kompetisi...
1994
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library