Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 505 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Basrie, author
Penelitian ini dimaksudkan untuk memperoleh gambaran mengenai pengaruh iklan politik di televisi (paid televised political commercials) yang ditayangkan pasangan kandidat Megawati - Hasyim terhadap perilaku memilih bagi warga di Kelurahan Kebagusan, Kecamatan pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tujuan penelitian ini adalah dapat mendapatkan gambaran tentang pengaruh iklan politik di televisi terhadap...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T22111
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nanang Suryadi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas iklan bentuk metafora, yaitu dengan melihat sikap, intensi konsumen untuk membeli setelah melihat iklan, dengan cara dibandingkan dengan bentuk iklan non metafora. Selain itu penelitian juga ingin mengetahui pada tipe manfaat (promosi atau prevensi) mana yang Iebih efektif: Penelitian juga melihat efek dari bentuk,...
Depok: Universitas Indonesia, 2003
T20464
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alexandra Cindy, author
ABSTRAK
Hasil analisis regresi juga menunjukkan bahwa media expenditure newspaper dan media expenditure magazines tidak memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perubahan rata-raata nilai selling out Brand Y. Perubahan selling out Brand Y dapat dijelaskan oleh media expenditure televisi sebesar 47,9 % dan sisanya dijelaskan oleh variabel lain misalnya consumer promo yang...
2008
T 25571
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
R. Donar Widaryono, author
ABSTRAK
Suatu kegiatan periklanan yang dilancarkan oleh suatu perusahaan terhadap suatu produknya diharapkan dapat memasarkan atau menjual lebih banyak lagi produk yang diikiankan tersebut. Melalui penggunaan iklan diharapkan sikap dan perilaku masyarakat dapat dipengaruhi yang dilihat dari sisi produsen, dapat memberikan keuntungan bagi produsen atau perusahaan. Dipandang dari sudut pemasaran, manifestasi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adinda Oktaria Putri, author
Penelitian ini membahas tentang pemaknaan pengguna media sosial saat menyaksikan iklan naratif secara vertikal. Studi ini bertujuan untuk memahami pengalaman pengguna yang memiliki latar belakang pada bidang periklanan dan kreatif dalam memahami pesan Film X & Y di TikTok. Film pendek vertikal tersebut menjadi pengalaman baru dan unik karena pada...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wulan Febrina Siti Nurman, author
Skripsi ini membahas mengenai analisis implementasi pemungutan Pajak Reklame di Kabupaten Cianjur. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif dengan manfaat penelitian murni. Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami dan menganalisis implementasi pemungutan Pajak Reklame dan faktor-faktor penghambat dalam pelaksanaan pemungutan Pajak Reklame di Kabupaten Cianjur. Teknik pengumpulan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S66440
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Barban, Arnold M., author
Homewood, Illinois: Richard D. Irwin, 1968
659.1 BAR r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Miranti Burhan, author
Industri kembang gula atau permen (canfectionary) berkembang pesat di Indonesia, terutama untnk kategori permen rasa coklat/kopi/krim. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya produk-prodnk baru dengan rasa coklat, kepi, dan karamel, serta terus meningkatnya belanja ildan dari kategori permen ini setiap tahunnya. Penelitian ini dilakukan untuk rnengetahui evaluasi konsumen terhadap iklan dan merek...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T 24351
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Austin: Taxes American Academy of Advertising , 1990
659.1 PRO (1990)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Tempe: Arizona American Academy of Advertising, 1985
659.1 PRO
Buku Teks  Universitas Indonesia Library