Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 188 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Diyang Risma Gabriella, author
Cross-border e-commerce (CBEC) berkembang pesat dan memberikan pengalaman belanja baru bagi pelanggan di mana mereka dapat terlibat dalam transaksi global. Dalam menghadapi fenomena tersebut, para pelaku bisnis di industri e-comemrce perlu beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen lintas negara. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh antarvariabel...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nababan, Evivania Judea Hasiannami, author
Seiring meningkatnya tantangan dari dunia kerja, hadirnya pandemi COVID-19 telah menjadi ancaman baru bagi kelompok dewasa muda, khususnya para mahasiswa yang akan menjalani transisi sekolah ke kerja. Dalam penelitian ini, adaptabilitas karier dilihat sebagai kemampuan yang dapat membantu mahasiswa dalam menghadapi berbagai tantangan dan ancaman tersebut. Untuk lebih memahami pengembangan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Azmii Haniifah Budi Setyaningati, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Social Responsibility Marketing terhadap brand attitude dalam industri brand kecantikan di Indonesia. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah responden pria dan wanita berusia 18-35 tahun yang berdomisili di Indonesia serta mengetahui dan pernah membeli produk dari salah satu brand yang mengimplementasikan Social...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sihombing, Ferawati, author
Peningkatan jumlah pengguna e-commerce di Indonesia mendorong para penyedia layanan ecommerce terus menerus berupaya menghadirkan berbagai inovasi untuk membantu para penjual menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi para konsumen, salah satunya adalah dengan menghadirkan fitur live streaming. Penelitian ini secara spesifik meneliti penggunaan fitur live streaming oleh Shopee melalui...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aulia Fitria, author
Penelitian ini berangkat dari rendahnya skor Indonesia di PISA 2018 yang berimplikasi kepada kompetensi siswa remaja di Indonesia yang sangat rendah apabila dibandingkan dengan kompetensi siswa remaja di seluruh dunia. Keterlibatan siswa di dalam kelas berperan penting dalam mengembangkan kompetensi yang dimiliki siswa. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Narsika Rosaning Pekerti, author
Gencarnya iklan melalui sosial media yang dilakukan produsen kosmetik ilegal dengan berbagai cara seperti endorsement oleh publik figur atau artis terkenal, membuat banyak wanita mencemaskan apabila produk kecantikan yang mereka pakai berbahaya dan ilegal karena telah termakan iklan yang beredar di sosial media sehingga hal ini memunculkan sebuah thread Unbranded...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T52330
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ines Septi Utami, author
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki mediasi dan moderasi efek keterlibatan produk dan kepercayaan terhadap situs dalam kaitannya dengan pengaruh atribut iklan web pada niat beli pelanggan. Dalam penelitian ini, konsumen dengan keterlibatan produk yang lebih tinggi cenderung untuk berbelanja di mal, di mana mereka bisa mendapatkan informasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sirait, Hotma Linda E, author
Tesis ini memaparkan penelitian penggunaan Social game pada mereka yang tergolong usia dewasa. Pengguna social game telah mencapai seperempat dari total pengguna media sosial seperti Facebook, yaitu sekitar 235 juta pengguna aktif dan merupakan format digital game yang menunjukkan angka pertumbuhan yang paling signifikan diantara format digital game lain. Pendekatan...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42395
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library