Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 89 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Adinda Khairina, author
Skripsi ini membahas tentang perilaku masyarakat Indonesia yang telah memiliki pengalaman berbelanja menggunakan Internet (online) dengan menggunakan kerangka Teori Tindakan Beralasan milik Fishbein dan Ajzen (1975). Faktor-faktor yang mempengaruhi sikap masyarakat terhadap berbelanja online diukur menggunakan skala perceived innovation characteristics milik Moore dan Benbasat (1991). Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S55600
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Aurelia Chairunnisa Harahap, author
Skripsi ini membahas peran sentral dari pemasaran berbentuk viral marketing dalam mendorong keterlibatan dari Generasi Z dalam gerakan konservasi budaya berbasis digital yang diinisiasi oleh Swara Gembira, khususnya kain tradisional Indonesia atau wastra. Selanjutnya, pembahasan akan difokuskan pada penggunaan call-to-action hashtag yakni #BerkainBersama dan #BerkainGembira yang dimaksudkan untuk mendorong komunitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rizki Anindya, author
Penelitian ini membahas tentang pengaruh pemboikotan produk didasari kebencian yang didasarkan aspek religious dan consumer ethnocentrism serta dampaknya pada brand image, loyalitas konsumen, dan penilaian terhadap produk tersebut. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian deskriptif, disertai dengan in depth interview. Hasil penelitian menyatakan bahwa permusuhan yang disebabkan oleh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S64049
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rubiyanto Pratomo Aji, author
Tesis ini membahas tentang pengaruh implementasi praktik pengelolaan sumber daya manusia dengan employee engagement sebagai mediator terhadap kinerja Auditor Ahli dan faktor signifikan yang mempengaruhinya. Penelitian dalam tesis ini termasuk penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan 143 data responden penelitian. Hasil penelitian menemukan bahwa implementasi praktik sumber daya manusia akan mempengaruhi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Geraldin Christina, author
ABSTRAK
Pergeseran peran konsumen dan kemajuan teknologi informasi berbasis internet memberikan jalan sekaligus memacu pemilik bisnis dan pemasar untuk terus menerus memperbarui strategi pemasarannya. Saat ini peran produsen dan konsumen tidak lagi terpisah dalam hal penciptaan nilai. Nilai suatu produk diciptakan bersama oleh produsen dan konsumen melalui integrasi sumber daya dan...
2014
S54154
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Rachmawati, author
ABSTRAK
Konsumen semakin menggunakan ulasan konsumen online untuk memahami kualitas produk. Dengan demikian penting bagi pemasar untuk memahami apa yang membuat ulasan konsumen online membantu konsumen dan bagaimana evaluasi ini mempengaruhi keputusan mereka. Teori dual-proses telah diadopsi dalam penelitian ini untuk menyelidiki prediktor informasi dan normatif informasi...
2015
S59002
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arini Agustina, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh job stress dan organizational identification terhadap employee job satisfaction, baik secara langsung, maupun secara tidak langsung dengan mediasi psychological capital pada jenis pekerjaan yang memiliki tingkat job stress cukup tinggi di sektor perbankan, seperti frontliner (teller dan customer service). Data penelitian ini diambil dari...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S62991
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fadhli Andrian, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh antara etika yang dimiliki masyarakat Jabodetabek dengan tingkat pembajakan CD musik dan software di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan metode regresi untuk menguji pengaruh etika terhadap sikap seseorang pada pembajakan digital lalu kecenderungan untuk melakukan pembelian produk pembajakan digital itu sendiri Penelitian ini juga...
2016
S65647
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yasin Widodo, author
ABSTRAK
Pertumbuhan industri konstruksi menjadi salah satu indikator pertumbuhan ekonomi sebagai kontributor pembangunan fisik infrastruktur yang menjadi dasar atau sarana pendukung aktifitas perekonomian lainnya. Penelitian ini menitik beratkan pada strategi pemasaran yang harus dilakukan oleh perusahaan konstruksi menghadapi resesi atau masa krisis dimana terjadi fluktuasi bisnis yang menuntut perusahaan-perusahaan konstruksi dapat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bianca Hediana, author
Pesatnya pertumbuhan industri kecantikan dan jumlah konsumen barang mewah di Indonesia mendorong perusahaan untuk memaksimalkan strategi pemasaran di media sosial. Studi ini bertujuan untuk meneliti hubungan antara aktivitas pemasaran di media sosial dengan ekuitas merek berbasis konsumen yang dimediasi oleh manfaat komunitas daring serta pengalaman konsumen terhadap merek. Data penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9   >>