Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 145 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Edeline Patricia Lase, author
Official destination website (ODW) merupakan salah satu media digital tourism marketing untuk mempromosikan destinasi pariwisata tertentu dengan memberikan pengalaman yang berkesan secara daring kepada pengunjung ODW. Penelitian ini menganalisis pengaruh perceived quality official destination website (ODW) terhadap intention to visit destinasi pariwisata melalui moderasi online destination brand experience (ODBE). Penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Amalia Savitri, author
Perkembangan teknologi memberikan dampak bagi industri fashion untuk melakukan kegiatan pemasaran dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Penggunaan teknologi digital dalam kegiatan pemasaran menciptakan peluang bagi merek untuk dapat berinteraksi dengan konsumen tanpa adanya interaksi secara langsung yang disebut contactless marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh contactless marketing yang diterapkan brand...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Michela Monica Setiawan, author
Pada era industri kecantikan yang semakin berkembang di Indonesia, persaingan di pasar kecantikan semakin ketat. Dalam konteks ini, celebrity endorsement telah menjadi salah satu strategi pemasaran yang signifikan untuk menarik perhatian konsumen dan membedakan merek di tengah persaingan yang sengit. Kehadiran selebriti dalam iklan atau promosi produk kecantikan bukan hanya...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Prima Nurita Rusmaningsih, author
Tesis ini membahas mengenai value share yang dijalankan oleh konsumen. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis konsumen UMKM bahan pangan organik BUMI Ganesa dalam melakukan value share dengan menggunakan elemen S (share) pada konsep AISAS (Attention, Intereset, Search, Action, Share) dan menganalisis promosi pemasaran internet yang efektif dalam meningkatkan share konsumen....
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T30455
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Noveni Marlina Malle, author
Keberhasilan kualitas layanan pada mahasiswa, tentunya tidak terlepas dari upaya layanan jasa yang diberikan pegawai UPBJJ-UT Kupang dan fasilitas jasa yang menyertai pelayanan tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas layanan jasa yang diberikan UPBJJ-UT Kupang dilihat dari sisi mahasiswa sebagai pelanggan, mengidentifikasi dimensi kualitas layanan jasa yang paling...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T30976
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Yan Hermawan, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh budaya organisasi, kepemimpinan, kompensasi dan lingkungan kerja terhadap employee engagement di Badan Pengawas Obat dan Makanan. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan instrumen pengumpul data berupa kuesioner. Pengolahan data menggunakan analisa regresi dengan hasil Ac#usted R squared sebesar 0.656. yang menunjukkan bahwa faktor budaya organisasi,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T31187
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Yasin Rizki Pratama, author
[ABSTRAK Pertamax merupakan produk bensin beroktan 92 yang dimiliki oleh Pertamina. Pertamax merupakan market leader di pasar BBM beroktan 92. Pertamax menguasai pangsa pasar tersebut dengan mencapai 60%. Seiring dengan masuknya kompetitor SPBU yang berasal dari luar negeri maka banyak konsumen yang mulai berpindah ke perusahaan minyak lainnya. Tetapi setelah hampir...
[Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia], 2014
S54589
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nyoman Sri Handayani, author
Dalam meningkatkan strategi bersaing jangka panjang perusahaan untuk mempertahankan pelanggan dan menarik konsumen baru khususnya masyarakat kelas menengah atas, Blitzmegaplex sebagai satu-satunya pesaing di dunia sinema, berusaha memenuhi kepuasan pelanggannya dengan menawarkan nilai-nilai hedonis yang sesuai dengan harapan pelanggan. Untuk mewujudkannya, Blitzmegaplex kembali membuka sebuah auditorium terbaru berfasilitas canggih, yaitu...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S58255
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mahes Gawismara, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 warga Depok yang mengetahui mi instan Healtimie dengan metode non-probability sampling dan teknik purposive. Pengujian ini dilakukan menggunakan metode regresi linear sederhana, dimana variabel dependen adalah minat...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zulhi Muwafik, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh country of origin image terhadap purchase intention konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 warga Depok yang belum pernah memiliki mobil merek Proton dengan metode non-probability sampling dan teknik purposive. Pengujian ini dilakukan menggunakan metode regresi linear berganda, dimana variabel dependen adalah purchase...
2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>